Dalam satu langkah lagi, Kompetisi Pemuda Lima Bangsa ini akan berakhir. Semua orang sangat gembira, emosi mereka melonjak ketika mereka mendiskusikan perkembangannya.
Namun, keempat wasit dan delapan tetua Agung dari Kediaman Tuan Kota memiliki ekspresi serius. Mereka menunggu dalam formasi yang ketat, takut bahwa keduanya akan menyebabkan keributan yang luar biasa dan membuat banyak orang tak berdosa terluka.
“Sudah lama sekali sejak kita melihat bakat absolut. Kualitas Kompetisi Pemuda Lima Bangsa ini mungkin hanya sebanding dengan pertandingan antara Thunder Emperor dan Saber Demon lima ribu tahun yang lalu. "
“Dulu, itu juga zaman jenius. Pertarungan antara Guntur Kaisar dan iblis Saber adalah pertarungan antara pedang dan pedang juga. Sama seperti sekarang, serangan mereka melenyapkan Wind Cloud Platform. ”
Kedua belas tetua yang mengambang di luar Wind Cloud Platform memproyeksikan suara mereka satu sama lain. Ketika mereka menyaksikan pertarungan, mereka menghela nafas dan mengobrol dengan santai.
"Gemuruh…!"
Tepat pada saat ini, sesuatu yang aneh terjadi. Seluruh Wind Cloud Arena mulai bergetar hebat. Terperangkap lengah, banyak penanam di tribun penonton jatuh.
Kurang dari setengahnya berhasil bereaksi cukup cepat. Mereka yang telah melompat ke tanah begitu Wind Cloud Arena mulai bergetar.
Daerah dalam sepuluh kilometer dari Wind Cloud Platform tampak seperti perahu yang terbalik setelah gelombang besar berlalu. Tempat duduknya menonjol keluar dari berbagai sudut, tanpa pola ke amburadul.
Orang-orang di bawah Raja Bela Diri tidak bisa terbang. Ini merupakan sekitar delapan puluh persen dari para pembudidaya yang datang untuk menonton. Ketika mereka jatuh, mereka tidak bisa memperbaiki diri.
"Apa yang sedang terjadi?"
"Apa yang terjadi?"
Kekacauan muncul di tengah kegelapan. Jeritan cemas membuat situasi semakin kacau.
"Apakah segel pada Vena Naga melemah?"
Ekspresi City Dragon Sealing City, Zong Liang, berubah. Dia segera berdiri dan memancarkan energi gelombang dari kakinya. Tanah dalam satu kilometer darinya menjadi tenang kontras dengan lingkungan sekitarnya.
"Mengaum!"
Raungan naga yang keras datang dari jurang di bawah Xiao Chen dan Chu Chaoyun. Naga mengaum bahkan lebih keras daripada guntur surgawi. Itu berhasil menekan semua kebisingan di sekitar.
Ketika Raja Bela Diri yang lemah mendengar auman ini, aura mereka menjadi tidak stabil. Darah mengalir keluar dari sudut mulut mereka saat mereka jatuh dari langit.
"Mengaum! Mengaum! Mengaum!"
Tiga auman naga bergema saat Dragon Might menyelimuti Wind Cloud Arena. Beberapa Martial Kings bisa tetap mengudara. Sekarang, tanah berguncang lebih keras. Sepertinya kiamat telah tiba, menyebabkan semua orang gemetar ketakutan.
Zong Liang melambaikan tangan kanannya, dan token emas muncul di tangannya. Token berbentuk belah ketupat memiliki pola rumit kuno di atasnya. Kata-kata "Sealing Dragon" diukir di depannya.
Token emas memancarkan cahaya redup dalam kegelapan, memancarkan energi misterius dan kuno.
Tepat saat Zong Liang hendak menggunakan Dragon Sealing Token, sebuah suara tua terdengar di kepalanya.
Zong Liang, jangan terburu-buru menggunakan Dragon Sealing Token. Segel pada Vena Naga belum melemah. Itu hanya empat Dragon Veins yang bangkit.
City Lord Sealing City sedikit tertegun. Jelas, suara yang dia dengar di kepalanya adalah kejutan besar. Ekspresinya berubah menjadi penuh hormat ketika dia berkata, "Kakek buyut, kamu mengatakan bahwa Naga Vena telah terbangun. Maksudmu…"
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...