Lautan ungu yang luas muncul di depan Bai Wuxue — lautan luas yang murni terbuat dari petir yang menyapu semua bunga es.
"Apa yang sedang terjadi? Tanpa diduga, laut petir muncul! "
"Ini Xiao Chen! Lautan petir itu adalah fenomena misterius yang terwujud oleh Xiao Chen. Dia benar-benar berhasil memblokir langkah ini! "
Seruan khawatir terdengar saat ekspresi semua orang berubah kaget. Mereka tidak membayangkan bahwa Xiao Chen akan sekuat ini. Dia secara mengejutkan berhasil memblokir serangan ini.
Wajah Jiang Zeyuan menjadi kosong. Dia berkata, "Wang Meng, Kamu sudah lama menyadarinya?"
Wang Meng menyeringai malu-malu. “Aku sama sepertimu. Aku tidak bisa melihat melalui dunia es itu. Aku hanya mengandalkan insting paling murni dari seorang bladesman. ”
"Xiu!"
Tiba-tiba, cahaya pedang datang dari lautan petir. Tidak ada yang bisa menentukan sumbernya. Itu melintas di udara, tampak seperti pelangi menebas langit. Itu bergerak sangat cepat sehingga tidak ada yang bisa melihatnya dengan jelas.
Serangan yang begitu cepat berubah dan tak terduga itu terasa seperti kematian yang membasahi leher Bai Wuxue.
Bai Wuxue memiliki pengalaman tempur yang kaya terakumulasi dalam waktu yang lama. Selanjutnya, sebagai setengah Sage, dia memiliki refleks yang tajam. Oleh karena itu, pada saat genting, dia berhasil memiringkan tubuhnya dengan cepat ke samping.
"Chi!" Cahaya redup melintas, dan beberapa helai rambutnya jatuh, dengan lembut melayang ke tanah. Kematian baru saja disapu olehnya.
"Naga Menundukkan Slash, Kembalinya Azure Dragon!"
Ketika kepindahannya gagal, Xiao Chen segera beralih ke yang berikutnya. Berdiri pada gambar Azure Dragon, dia berhenti kedinginan saat dia tiba di atas Bai Wuxue.
Penghentian yang tiba-tiba seperti itu menciptakan suara keras yang membuat gendang telinga semua orang gemetar.
Kemudian, Xiao Chen memunculkan fenomena misterius laut yang luas dimana 990 pilar air melayang ke udara saat Azure Dragon melompat keluar.
Xiao Chen mengacungkan saber berbentuk naga dan menggunakan momentum yang dikumpulkan oleh Return of the Azure Dragon untuk menebas kepala Bai Wuxue.
Semua ini terjadi dalam napas, mulai dari ketika cahaya pedang memotong rambut Bai Wuxue sampai menyerangnya dengan cahaya pedang berbentuk naga.
Xiao Chen tidak memberikan lawannya peluang atau ruang untuk mengeksekusi Teknik Bela Diri nya.
Pada titik krusial hidup dan mati, Bai Wuxue tetap sangat tenang. Dia mengeluarkan sepenuhnya budidaya Sage setengahnya, dan pakaiannya berkibar liar. Lalu, rambutnya memutih.
Bai Wuxue melepaskan cahaya yang terang dan menusuk dingin dari tangannya.
"Ka!" Ketika Bai Wuxue melihat pedang mendekat, dia dengan cepat bertepuk tangan, yang memancarkan cahaya, di sekitar bilah pedang dan menjepitnya.
"Ledakan!"
Gelombang energi yang mengerikan meledak melewati Bai Wuxue, meledakan lubang selebar seratus meter di dinding di belakangnya.
Namun, tubuh Bai Wuxue tidak bergerak di udara. Dengan menggunakan kultivasinya yang kuat, ia berhadapan langsung dengan Teknik Martial Peringkat Surga Xiao Chen.
Semua orang menghela nafas melihat penanaman dalam dari salah satu dari tujuh raksasa.
Darah mengalir keluar dari bibir Bai Wuxue saat dia memegang pedang pedang itu. Kemudian, dia tersenyum pada Xiao Chen. “White Robed Bladesman, kamu benar-benar mengejutkanku. Namun, Kamu harus menemukan Qi dingin di tubuh Kamu sulit untuk ditanggung. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Aventura[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...