Xiao Chen berkemas dengan sangat sederhana dan dengan santai bertanya, "Apakah kamu tidak takut Mo Lingtian mengenali kamu jika kamu pergi ke Sekolah Pedang Surgawi Abadi seperti ini?"
Nangong Qiong tersenyum dan menjawab, “Tentu saja, Aku tidak takut. Aku tiba di Kota Hunluo belum lama ini. Kamu tidak perlu khawatir. "
Memang, ini kurang lebih sejalan dengan spekulasi Xiao Chen. Gadis ini mungkin berada di eselon atas markas Flourishing Heaven Pavilion, bukan yang Terhormat dari cabang Flourishing Heaven Pavilion lokal.
Segera setelah keduanya meninggalkan halaman, Xiao Chen merasakan tatapan padanya. Nangong Qiong juga sedikit mengernyit dan berkata, “Kamu benar-benar penuh masalah. Apakah Kamu ingin menghadapinya terlebih dahulu? "
Ekspresi Xiao Chen tidak berubah. Dia menebak siapa itu, dan niat membunuh muncul di matanya. Dia menjawab, “Tidak perlu repot. Dia menungguku meninggalkan kota. Juga, sepertinya Aku belum menunggunya. "
Setelah meninggalkan kota dan menempuh jarak lima puluh kilometer, mereka tiba di jalan yang sunyi. Mata Xiao Chen mengerut. Dia tidak terkejut melihat si jahat Wu Yuankai mengeluarkan Qi yang sedang melonjak.
Wu Yuankai mengenakan sarung tangan emas gelap dan menatap Xiao Chen. Wajahnya bergerak-gerak ketika dia tersenyum sinis. “Kamu benar-benar berani, meninggalkan kota bahkan sebelum sepuluh hari. Apakah Kamu pikir Aku baru saja mengatakannya untuk bersenang-senang? "
Mengapa orang ini begitu berani? Apakah dia tidak melihat Aku berdiri bersama dengan Nangong Qiong? Xiao Chen berpikir, merasa itu aneh. Jadi dia melihat sekeliling.
Namun, Xiao Chen menemukan Nangong Qiong mengungkapkan senyum tipis dan melipat tangannya di dadanya, sepertinya masalah ini tidak ada hubungannya dengan dia dan dia hanya menonton pertunjukan. Pada suatu saat, dia telah pindah satu kilometer jauhnya.
Wanita ini…
“Hari ini, aku tidak perlu menahan diri. Mari kita lihat kemampuan Kamu! Kamu bisa mati sekarang! "
Sebelum Xiao Chen bisa berpikir, Wu Yuankai sudah diisi dengan aura yang berkembang. Dia mengirim pukulan dengan liar, dan banyak sungai di bawah dunia yang menyeramkan melonjak.
Mata Xiao Chen berkedip ketika dia mendorong tanah, menghindari angin kepalan tangan. Wu Yuankai telah menahan amarahnya selama beberapa hari sekarang, jadi auranya mencapai puncaknya. Oleh karena itu, Xiao Chen membiarkan Wu Yuankai melampiaskan frustrasinya terlebih dahulu.
"Bang! Bang! Bang! "
Sungai Underworld dengan Qi hitam bergerak seperti naga mengamuk menari di udara. Tiba-tiba, tangisan roh-roh yang dirugikan terdengar terus menerus. Itu tampak seperti neraka yang mengerikan turun ke dunia fana.
Rambut hitam Wu Yuankai berkobar, membelah di tengah. Dia memiliki ekspresi menyeramkan saat dia menatap Xiao Chen yang bergerak di sekitar dan menghindar.
Saat Wu Yuankai mengejar Xiao Chen, kekuatan dari kepalan tangannya yang berlapis emas gelap menyebabkan udara bergetar, menciptakan suara gemuruh tanpa akhir.
Jantungnya mengamuk saat dia melihat Xiao Chen menghindar tanpa melawan. Lalu dia dengan arogan mengejek Xiao Chen, “bocah berjubah putih, bukankah Kamu sangat kuat hari itu? Apa yang salah sekarang? Kemana perginya semua keberanianmu ?! ”
Saat pakaian Xiao Chen berkibar, dia hanya tersenyum tipis dan mengabaikannya. Tangan kirinya berpegangan pada Lunar Shadow Sabre yang terselubung dan dengan santai mengayunkannya, menyebarkan angin kepalan.
Saat sungai bawah laut melonjak, Xiao Chen berdiri di atas gambar Azure Dragon, bergerak bolak-balik, secepat angin.
Karena serangan liar Wu Yuankai, lubang besar yang dalam muncul di tanah. Kotoran terbang ke mana-mana, menendang awan debu dan menutupi matahari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Pertualangan[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...