Chapter 740: Superior Grade Martial Monarch

4K 437 3
                                    

Jika seseorang terganggu saat memurnikan Buah Nascent Putih, konsekuensinya bisa mengerikan. Paling-paling, seseorang akan sembuh hanya dengan cedera parah. Paling buruk, seseorang bahkan bisa mati.

Tanpa diduga, Xiao Chen masih menghadapi banyak masalah setelah mendapatkan Buah Nascent Putih yang berusia ribuan tahun.

Sukacita awal di hatinya mendingin. Dia sekarang merasa bertentangan. Kedua klan itu sangat akrab dengan daerah itu. Tidak peduli seberapa baik dia bersembunyi, mereka akan dapat menemukannya dalam waktu singkat.

Xiao Chen sudah mengalami ketegangan dikejar terus menerus tiga hari yang lalu.

Desak Ao Jiao, Berhentilah khawatir dan cepatlah memperbaikinya. Jika tidak, efeknya akan menjadi lebih lemah.

Mengambil nasihat tentang ketakutannya bukanlah bagian dari karakter Xiao Chen. Memperkuat dirinya sendiri, dia melihat sekeliling dan menemukan semak-semak lebat.

Setelah membuat kamuflase sederhana untuk menyembunyikan diri, dia duduk bersila dan mengeluarkan Buah Nascent Putih yang berumur ribuan tahun.

Biasanya, Buah Nascent Putih hanya akan hidup selama lima ratus tahun. Satu yang bertahan selama satu milenium jelas merupakan buah yang bermutasi, harta langka dan menarik yang tak kalah berharga dari Dragon Marrow.

Setelah Xiao Chen menenangkan diri, ekspresinya berubah damai saat dia menelan seluruh Buah Nascent Putih.

Buah putihnya terasa harum dan manis. Itu meleleh saat memasuki mulutnya. Sebelum dia bisa menikmati rasanya, White Nascent Fruit berubah menjadi aliran energi hangat yang mengalir dengan cepat di dalam tubuhnya.

"Ledakan!"

Energi Obat segera berlaku. Rambut dan rambut Xiao Chen berubah berkilau dan tembus cahaya, masing-masing bagian berkilauan dengan indah.

Cahaya ini berlaku terutama untuk rambut hitamnya, yang menari-nari di semua berkilau dan tembus cahaya, seperti batu giok kuno berkualitas tinggi, penuh dengan pesona tak terbatas.

Bagian dalam dantian Xiao Chen menjadi berantakan spektakuler. Energi dari White Nascent Fruit yang berusia seribu tahun jatuh ke dantiannya seperti hujan lebat.

Setiap tetes cairan yang mengalir mengandung Energi Spiritual yang melonjak. Kultivasinya meningkat terus tanpa tanda-tanda berhenti.

Segera, Xiao Chen mencapai kemacetan tanpa bentuk yang mengarah ke Superior Grade Martial Monarch.

Energi Spiritual yang terkandung dalam Buah Nascent Putih berusia seribu tahun melebihi harapannya dengan sangat. Akan sangat tepat untuk membandingkannya dengan lautan energi.

Sekarang, Xiao Chen merasa menyesal telah menggunakan Buah Nascent Putih berusia seribu tahun ini untuk menerobos ke Raja Bela Diri Kelas Superior. Melakukannya hanya menggunakan palu godam untuk memecahkan kacang.

Mungkin lebih baik baginya untuk menggunakan Buah Nascent Putih untuk menerobos ke setengah Sage.

Namun, pemikiran ini cepat berlalu. Lagi pula, belum lagi fakta bahwa Buah Nascent Putih berusia seribu tahun ini hanya dapat ditemukan dan tidak dicari, jumlah Perintis yang diperlukan untuk Purple Thunder Divine Incantation, yang dibudidayakan Xiao Chen, jauh melebihi yang biasa. Buah Nascent Putih yang bisa membantu orang lain menerobos setengah Sage mungkin tidak memiliki efek yang sama padanya.

"Ledakan!"

Energi Spiritual yang luas melaju seperti sungai yang mengamuk. Setelah menabrak bottleneck tak berbentuk untuk Superior Grade Martial Monarch beberapa kali, itu berhasil menerobos.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang