"Pu ci!" Wu Yuankai memuntahkan darah, dan tubuhnya terbang kembali satu kilometer sebelum tatapan semua orang tercengang.
Dia mengejar!
Wu Yuankai meraung marah di dalam hatinya ketika dia melihat Xiao Chen menyerbu gambar Azure Dragon. Bukannya dia tidak bisa menahan Kembalinya Azure Dragon oleh Xiao Chen tetapi dia tidak punya cukup waktu untuk mengumpulkan Quintessence.
Ekspresi Wu Yuankai dipenuhi dengan niat membunuh. Dia memutuskan bahwa selama Xiao Chen mendekat lagi, dia akan memberinya pelajaran yang sulit.
Namun, ketika Xiao Chen mencapai jarak seratus meter, dia tiba-tiba meraung keras. Raungan Naga Sejati bergema seperti guntur, bergema di dalam benak Wu Yuankai.
Kepala Wu Yuankai berdengung, membuatnya sakit kepala.
Untungnya bagi Wu Yuankai, dia setengah Sage. Energi Mentalnya jauh lebih dari orang biasa atau Roh Binatang. Dia dengan panik mengedarkan Energi Mentalnya dan pulih.
Namun, pada saat ini, Xiao Chen memegang pedang berbentuk naga Qi dan mengirim Kembalinya Azure Dragon.
"Bang!"
Suara keras lainnya terdengar ketika Wu Yuankai memblokir dan pergi terbang kembali satu kilometer lagi.
"Sesuatu yang salah. Sejak kapan Wu Yuankai bahkan tidak bisa memblokir Teknik Martial Peringkat Surga seperti itu? ”
"Tanpa diduga, seseorang memukulnya dua kali. Pikiran seperti itu sangat tidak masuk akal! ”
Para kultivator yang menonton di atas atap yang jauh merasa mata mereka akan putus ketika mereka melihat Wu Yuankai berulang kali diketuk kembali.
Wu Yuankai menstabilkan Quintessence yang bergelombang di tubuhnya dan melirik Xiao Chen. Kemudian, dia menemukan bahwa Intisari Xiao Chen agak berkurang.
Dibandingkan dengan awalnya, lampu listrik pada pedang sudah redup secara signifikan. Sekarang, hanya busur listrik yang lemah melompati pedang itu.
Reguler Martial Kelas Superior Reguler bisa mengeksekusi Teknik Martial Peringkat Surga tiga kali sebelum jatuh ke dalam keadaan lemah, kehilangan semua kecakapan tempur.
Hanya seseorang seperti Xiao Chen, yang menyempurnakan Quintessence-nya dua kali di setiap kelas dan juga mengkonsumsi White Nascent Fruit yang berusia ribuan tahun, yang dapat bertukar seratus langkah dengan Wu Yuankai, mengeksekusi Heaven Martial Techniques secara terus-menerus, tanpa menunjukkan banyak kelelahan.
"Mari kita lihat kartu truf lain apa yang Kamu miliki!"
Sosok Wu Yuankai melintas ke depan saat dia menyeka darah di salah satu sudut mulutnya. Dia mengungkapkan tatapan ganas ketika dia berkata dengan dingin, “Apakah ada lagi? Keluarkan semua yang Kamu miliki! "
Jubah putih Xiao Chen berkibar, dan dia dengan santai menyarungkan Lunar Shadow Saber-nya. Lalu dia menatap Wu Yuankai dengan tenang. "Kamu juga tidak punya banyak saripati, kan? Jika Kamu benar-benar bisa menguatkan diri untuk melakukannya, tentu saja, lakukan langkah Kamu. Bahkan jika kamu membunuhku, musuhmu akan membunuhmu setelah itu, saat Pujianmu habis. ”
Memang, Wu Yuankai hanya memiliki sekitar sepertiga dari saripati yang tersisa. Xiao Chen menangkapnya lengah beberapa kali, memaksanya mengeluarkan beberapa kali lebih banyak saripati daripada yang dilakukan Xiao Chen.
Jika Wu Yuankai tidak membentuk sepuluh Hukum Sage Surgawi yang aneh itu, dia akan kehabisan Quintessence sejak lama. Dengan demikian, kondisinya tidak lebih baik daripada Xiao Chen.
“Memikirkan untuk menakuti aku? Kamu masih terlalu berpengalaman! ”
Wajah Wu Yuankai tenggelam. Dia merasa bahwa dia terlalu meragukan dirinya sendiri. Dia seharusnya menghabisi orang ini dengan satu pukulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Pertualangan[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...