Saripati Dingin merambat pada suara bel. Suhu sekitar segera turun, dan lapisan es dengan cepat menyebar di tanah.
Beberapa pembudidaya merasakan dingin yang menusuk tulang, seolah-olah udara dingin telah menyusup ke pembuluh darah mereka, yang mengejutkan mereka dengan cepat menyebarkan Paksaan mereka untuk melawan.
Saat bel berbunyi, udara dingin menyerang mereka dalam gelombang. Para murid sekte dalam Supreme Sky Sekte dengan budidaya rendah berubah sepucat salju. Mereka mengungkapkan kengerian di mata mereka ketika mereka perlahan mundur, tidak berani berdiri terlalu dekat dengan bel pertempuran itu.
“Keadaan es yang mengerikan! Mereka adalah orang-orang dari Sekte Yin Ekstrim! ”
Dengan gerakan kasual penantang, semua orang yang menebak identitas pendatang baru tampak terkejut.
Sekte Yin Ekstrim sangat kuat. Itu memiliki dua Kaisar Bela Diri di antara jumlah mereka dan berdiri di puncak sekte Peringkat 9. Dari segi kekuatan, itu secara signifikan lebih kuat daripada Supreme Sky Sect atau Full Moon Pavilion.
“Bel berbunyi. Xiao Chen, kamu belum bisa pergi! "
Xiao Chen berhenti berjalan dan mengungkapkan ekspresi agak muram ketika dia berkata, "Wan Feng!"
Penantangnya adalah Wan Feng dari Sekte Yin Sekte. Namun, alasan untuk perubahan ekspresi Xiao Chen bukanlah dia tetapi pemuda yang berdiri di sampingnya.
Pemuda itu mengenakan pakaian sederhana dan memiliki senyum tipis di wajahnya. Namun, wajahnya tampak seperti es gletser milenium; senyumnya tidak memiliki sedikit pun sinar matahari, yang bahkan lebih aneh lagi.
Xiao Chen tidak bisa membedakan kultivasi orang ini; rupanya, itu jauh lebih tinggi daripada Hu Hai.
"Itu adalah pewaris sejati Extreme Yin Sekte! Salah satu dari tujuh raksasa, Bai Wuxue! Tanpa diduga, dia ada di sini juga. "
Akhirnya, seseorang mengenali pemuda itu. Tatapannya penuh dengan kejutan. Remaja ini berdiri sejajar dengan Kakak Senior Pertama mereka.
Pria tua berjubah biru yang sebelumnya tenang juga bereaksi. Dia bertanya, "Bai Wuxue, apakah Kamu di sini untuk membunyikan bel juga?"
Sudut bibir Bai Wuxue meringkuk saat dia menjawab dengan acuh tak acuh, "Tidak, aku tidak sepenuhnya yakin bahwa aku bisa mengalahkan Shui Lingling. Aku hanya di sini untuk melihat orang yang berhasil membuat Saudara Muda Bungsu Aku bekerja sangat keras. ”
“Aku ingat sekarang. Orang yang membunyikan bel disebut Wan Feng. Seperti Bai Wuxue, ia adalah salah satu murid Extreme Yin Old Man. Tanpa diduga, Xiao Chen juga telah menyinggung perasaannya. ”
“Ini akan menjadi masalah. Prestise Supreme Sky Sekte kami ditakdirkan untuk menerima pukulan hari ini. "
'' Wan Feng itu sudah menjadi puncak tahap awal Kelas Martial Monarki Superior. Selain itu, ia berada di bawah pengawasan Pak Tua Yin yang Ekstrim. Di Supreme Sky Sect kita, mungkin hanya pewaris sejati yang bisa mengalahkannya. ”
Ketika orang-orang di bawah berbisik di antara mereka sendiri, mereka tidak bisa tidak khawatir untuk Xiao Chen saat mereka memandangnya.
Pada awalnya, ketika Xiao Chen menghadapi Qiu Yi, murid-murid Supreme Sky Sect tidak begitu khawatir. Lagi pula, mengingat apa yang mereka ketahui tentang kekuatan Xiao Chen, mereka membayangkan dia masih memiliki peluang lima puluh lima puluh.
Namun, lawan Xiao Chen sekarang adalah Wan Feng, murid terakhir dari Manusia Tua Yin Ekstrem. Semua penonton percaya bahwa Xiao Chen tidak memiliki banyak kesempatan.
Khawatir juga muncul di wajah Yue Chenxi dan Gong Yangyu. Saat itu, keduanya secara pribadi mengalami kekuatan Wan Feng.
"Xiu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...