Chapter 632: It Is Better to Be the Tail of a Phoenix than the Head of a Chicken

4.1K 418 1
                                    

"Sepasang Moonlight Lotus Permata ini adalah hadiah pernikahan dari Wang Clan Aku." Tetua dari delapan Klan Noble 'Wang Clan berdiri dan memberi selamat kepada Wan Baolou.

Setelah itu, semua perwakilan dari sepuluh sekte besar dan delapan Klan Noble berdiri dan menawarkan hadiah pernikahan mereka.

Meskipun hadiah yang diberikan tidak terlalu berharga, dengan status delapan Klan Mulia dan sepuluh sekte besar, fakta bahwa mereka bersedia untuk memberikan wajah kepada Klan Wan sudah tak tertandingi dengan apa yang bisa ditawarkan oleh faksi lain.

Wan Baolou merasa sangat bangga. Dia tahu bahwa semua ini adalah karena Wan Feng, yang duduk di sebelahnya. Jika Wan Feng tidak berhasil mendapatkan status di Alam Kunlun dan menjadi utusan penyambutan, setengah dari orang-orang dari sepuluh sekte besar dan delapan Klan Noble bahkan tidak akan hadir.

Ketika Yue Chenxi Sekte Langit Tertinggi melihat semua ini, bibirnya bergerak-gerak ketika dia berkata, “Klan Wan ini berperilaku sangat megah. Itu hanya utusan penyambutan; tidak perlu bagi mereka untuk mengudara seperti itu. "

Seorang tetua Sekte Langit Tertinggi di sebelahnya berkata dengan cepat, "Chenxi, jangan berbicara begitu keras. Wan Feng itu tidak sesederhana yang Kamu kira. Dia adalah Raja Bela Diri yang menerobos di Alam Kunlun. Faktanya adalah, dia jauh lebih kuat daripada kita bahkan orang tua.

"Bakat dan Keberuntungannya juga lebih baik daripada kebanyakan jenius biasa. Namun, semua ini bersifat sekunder. Hal utama adalah tuannya, yang merupakan salah satu Sage Martial yang cenderung menjadi Kaisar Martial dalam seratus tahun ke depan.

"Sekte Yin Ekstrim di belakangnya bahkan lebih kuat dari Sekte Langit Tertinggi kita. Yang terbaik adalah Kamu tidak menyinggung perasaannya sekarang. Jika tidak, ketika dia kembali ke Alam Kunlun, kamu akan mendapatkan musuh yang menakutkan tanpa hasil. ”

Setelah Yue Chenxi mendengar ini, dia tidak mengatakan apa-apa lagi. Namun, tepat pada saat ini, Wan Feng memandang seolah-olah dia mendengar keduanya berbicara.

Seketika, Yue Chenxi merasakan tekanan kuat. Dia telah maju ke Martial Monarch tujuh hari yang lalu, menjadi lebih kuat dari beberapa tetua di sektenya.

Namun, dia tidak bisa bertahan melawan tekanan tatapan Wan Feng. Bahkan Paksaannya sedikit lepas kendali.

Ketika tetua di samping melihat situasi, dia agak terkejut. Dia dengan cepat melepaskan auranya sendiri dan menahan tekanan.

Wan Feng tersenyum dengan jijik dan menarik auranya. Kemudian, dia mengambil cangkir anggurnya dan menyesap, berpikir dalam hati, Berani-beraninya seseorang yang bahkan tidak berada di posisi tiga teratas dari alam rendah ini berbicara buruk tentang Aku?

Namun, dia terlihat cukup cantik. Aku ingin tahu apakah dia masih perawan. Jika dia, ketika kita pergi ke Alam Kunlun, aku bisa memberikannya kepada Kakak-kakak seniorku untuk mereka gunakan sebagai tungku untuk kultivasi ganda.

Yue Chenxi merasa takut di hatinya. Tatapan Wan Feng memiliki rasa yang sangat menyeramkan. Dikombinasikan dengan penindasan aura pria itu, dia merasa seperti hawa dingin telah menyerang tulang-tulangnya, menusuk-nusuknya seperti jarum; sensasi itu sangat menyiksa.

"Apakah semua jenius dari Alam Kunlun sekuat itu? Hanya Raja Martial Kelas Rendah yang bisa membuatku merasa seperti aku tidak punya peluang untuk menang. ”

tetua Sekte Langit Tertinggi menghibur Yue Chenxi, dengan mengatakan, “Jangan memandang rendah dirimu sendiri. Dia begitu kuat hanya karena dia pergi ke Alam Kunlun beberapa tahun sebelum Kamu. Akumulasi dia lebih dalam dari milikmu, tetapi bakatnya hampir sama. Selama Kamu bekerja keras, cepat atau lambat Kamu akan menyusul. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang