"Ha ha! Orang-orang Sky Dome Realm juga ada di sini untuk mencoba Peringkat Putra Bangga dari Surga. Tunggu sebentar. Mari lihat."
“Lagipula, itu akan cepat. Orang-orang itu akan pergi secepat mereka datang. Kami tidak perlu menunggu lama. "
Para pembudidaya lokal di sekitar Domain Tianwu semua berdiri di samping, menonton dalam diam, menunggu lelucon terjadi.
"Sial! Sekelompok sombong memandang rendah orang lain. Aku akan masuk ke peringkat untuk menunjukkan mereka. "
Segera, dua orang merasa sangat sedih. Mereka langsung mengambil lentera dan meneteskan darah ke dalamnya. Api langsung menyala di lentera.
Nyala api berkumpul dan mencerminkan penampilan keduanya. Mereka tampak persis sama, hanya jauh lebih kecil.
"Pergi!"
Keduanya merasakan kekuatan isap yang kuat datang dari dinding. Sambil berteriak perang, mereka melemparkan lentera mereka ke dinding.
Ketika kedua lentera itu berada dalam jarak dua ratus meter dari dinding yang ditutupi dengan lukisan Sage yang tak terhitung jumlahnya, gambar dua Sage melompat keluar dari dinding.
Gambar Sage menyusut dengan ukuran yang sama seperti api di lentera. Kemudian, mereka masing-masing melompat ke sebuah lentera.
Ruang seukuran telapak tangan di lentera tampaknya berubah menjadi ranah sendiri. Gambar Sage dan orang api miniatur dengan cepat bertukar gerakan.
"Bang!"
Namun, hanya dalam waktu singkat, nyala api orang di setiap lentera hancur. Lentera, yang kehilangan kobaran api, segera terhuyung dan jatuh ke lantai.
Dua kultivator Sky Dome Realm yang mencoba memasuki Peringkat Proud Son of Heaven segera mengungkapkan pandangan ngeri di mata mereka. Mereka berdua memucat dan muntah seteguk darah.
"Ha ha ha! Mereka bahkan tidak bisa lulus ujian dasar. Berpikir mereka tanpa malu-malu menyatakan bahwa mereka akan masuk ke Peringkat Putra Bangga Surga! ”
Para pembudidaya muda lokal dari Domain Tianwu semuanya tertawa terbahak-bahak, ekspresi mereka penuh dengan olok-olok.
Bai Yu dan Bai He hampir terbahak-bahak. Mereka berkata dengan keras, “Dua sampah ini hampir membuat Aku tertawa sendiri sampai mati. Mereka bahkan tidak dapat memblokir satu gerakan dari Sage. Berpikir mereka tidak malu untuk mengatakan bahwa mereka ingin masuk ke Peringkat Putra Bangga Surga! Itu aku, aku akan menemukan sepotong tahu dan menghancurkan diriku sampai mati dengan itu. "
Wajah kedua dari Realm Sky Dome berubah menjadi nuansa hijau dan ungu dalam rasa malu karena tawa mengejek dari banyak pembudidaya lokal.
Penggarap Sky Dome Realm berikutnya yang mencoba masuk ke Peringkat Putra Bangga Surga merasa terdorong. Mereka ingin membuktikan diri dengan sekuat tenaga. Namun, mereka kembali dengan tangan kosong.
Tes fondasi berhasil mengalahkan mereka semua. Bahkan yang terbaik dari mereka hanya bertahan sepuluh langkah. Namun, mereka masih tidak bisa menghindari pecahnya nyala api dan lentera mereka jatuh dengan menyedihkan ke lantai.
Gong Yangyu dan Yue Chenxi melangkah untuk mencobanya juga. Pada akhirnya, gambar Sage mengalahkan api mereka, dan lentera mereka jatuh.
Setelah itu, Bai Qi dan Xuanyuan Zhantian melangkah, dan mereka akhirnya berhasil mendapatkan kembali beberapa wajah untuk Realm Sky Dome. Keduanya berlangsung selama dua puluh gerakan, melewati tes dasar.
Namun, ketika mereka mencoba masuk ke Peringkat Putra Bangga Surga, lentera terakhir di barisan paling bawah mengalahkan dan menghancurkan api mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...