Chapter 677: Ancient Sovereign's Aura

4.2K 408 2
                                    

Xiao Chen bertanya dengan acuh tak acuh, "Apakah kamu pikir aku akan setuju?"

Yu Zhiqiang tersenyum dingin. "Aku tahu bahwa kamu akan mengatakan ini sejak lama. Namun, tidak peduli apa yang Kamu katakan, nasib Kamu disegel! "

Tepat setelah Yu Zhiqiang berbicara, lima pemimpin faksi melepaskan aura mereka dan sangat menekan Xiao Chen. Mereka semua adalah puncak tingkat akhir Medial Martial Monarchs.

Lima aura itu seperti lima gunung besar. Mereka mendesak Xiao Chen dengan kekuatan brutal yang menendang angin kencang.

Embusan angin kencang mengaduk debu. Xiao Chen menyipitkan mata sedikit ketika jubah putihnya berkibar liar di angin seakan angin kencang akan membawanya kapan saja.

Beberapa murid Sekte Langit Tertinggi di kota merasakan aura yang kuat ini. Jadi mereka datang untuk memeriksa apa yang terjadi.

Ketika para murid ini melihat pemandangan ini, mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak heran. Tanpa diduga, para pemimpin dari lima faksi yang mengklaim wilayah kekuasaan pribadi dalam sekte dalam bertindak bersama untuk berurusan dengan seorang murid pendatang baru dari Sky Dome Realm.

Murid-murid baru merasa bahwa ini terlalu berlebihan. Setiap orang dari lima orang ini adalah seseorang yang berdiri di puncak sekte dalam. Mereka bahkan memiliki beberapa ketenaran di delapan belas provinsi selatan.

Murid-murid ini belum pernah melihat kelima orang ini bekerja bersama seperti ini sebelumnya.

"Apa yang dilakukan White Robed Bladesman? Bagaimana dia menyinggung kelima orang ini? "

"Ha ha! Setelah berada di Supreme Sky Sekte begitu lama, Kamu masih tidak mengerti hal ini. Bukannya Xiao Chen menyinggung mereka. Hanya saja kelima orang ini menemukan Xiao Chen sebagai ancaman besar, jadi mereka sengaja datang untuk menimbulkan masalah. ”

"Itu tidak benar. Xiao Chen hanyalah Raja Bela Diri Kelas Rendah. Kultivasinya jauh lebih lemah dari mereka. Kenapa mereka merasa terancam? ”

“Siapa yang tahu apa yang sedang terjadi? Bagaimanapun, Xiao Chen ini dalam kesulitan. ”

Saat para murid sekte membahas, tatapan mereka terhadap Xiao Chen dipenuhi dengan belas kasih. Dengan Yu Zhiqiang dan para pemimpin faksi lainnya bekerja bersama, hasilnya mudah diprediksi.

Situ Gang bersembunyi di antara kerumunan. Matanya menunjukkan cahaya dingin. Di sebelahnya ada orang lain yang memiliki pandangan yang sama di matanya ketika dia melihat Xiao Chen.

Gui Wu memiliki ekspresi gelap ketika dia bertanya, "Situ Gang, apakah kamu di sini untuk bergabung dalam kegembiraan juga?"

Situ Gang terkekeh dan menjawab, “Tentu saja. Xiao Chen tidak punya peluang sama sekali hari ini. Bagaimana Aku bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk menginjaknya? Gui Wu, kamu mungkin memiliki pikiran yang sama, kan? "

Sambil tersenyum sinis, Gui Wu berkata, “Dengan kelima pemimpin faksi ini bekerja bersama, keajaiban tidak akan terjadi pada Xiao Chen. Jika dia harus menyalahkan sesuatu, dia harus menyalahkan ketenarannya sendiri, bahwa dia tidak bisa tidak menonjolkan diri. ”

Terlepas dari apa yang dikatakan orang lain tentang dia, Xiao Chen hanya tetap tenang dan tenang ketika dia menghadapi aura kuat yang dikirimkan oleh lima orang itu kepadanya, tidak bergerak sama sekali.

Yu Zhiqiang dan yang lainnya merasa heran di hati mereka. Mereka tidak bisa mengerti bagaimana Xiao Chen bisa tetap santai meskipun menghadapi aura gabungan mereka ketika dia satu tingkat kultivasi lebih rendah dari mereka.

"Kakak-kakak senior, mari kita berusaha lagi. Masukkan kekuatan penuh kami dan tekan dia dengan aura kami. "

Merasa sangat tertekan, Lan Feichen meraung keras dan mencoba memeras lebih banyak kekuatan dalam upaya untuk menekan Xiao Chen dengan auranya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang