Chapter 729: Might Resounding Everywhere

4.3K 421 3
                                    

Mereka akhirnya mengungkapkan buntut rubah mereka! Xiao Chen mencibir pada dirinya sendiri. Lalu dia berkata dengan acuh tak acuh, “Maaf. Aku memiliki kegunaan untuk barang-barang Aku. Yang tidak Aku butuhkan, Aku akan berikan hanya kepada teman dan bukan untuk sekelompok sampah. "

Kelima mengharapkan penolakan Xiao Chen. Orang di belakang tersenyum dingin dan berkata, “Ha ha, karena kamu bilang kita sampah, maka Bruder Junior Xiao Chen pasti sangat cakap. Lian Cheng yang tidak mampu ini akan datang dan mencari beberapa petunjuk, kalau begitu. ”

"Xiu!"

Lian Cheng menghunus pedangnya, mengungkapkan cahaya pedang, dan melompat ke udara. Kabut putih mengelilingi pedang itu, mengeluarkan Qi dingin yang luar biasa. Dia benar-benar memahami keadaan yang sama dengan Bai Wuxue.

Saat angin dingin bertiup, suhu sekitar turun. Frost segera menutupi tanah dan menyebar dari sana sampai ke kaki bawah Xiao Chen.

Lian Cheng merasa sangat percaya diri dengan keadaan esnya. Tidak hanya itu bisa mengurangi kecepatan lawannya, tetapi juga bisa diam-diam meresap ke dalam tubuh lawannya dan membentuk racun beku, membunuh lawannya tanpa disadari.

Saat cahaya pedang bergerak di udara, Xiao Chen mengedarkan Vital Qi-nya dan mengayunkan tangannya dengan lembut. Sebuah kekuatan bergelombang menghantam bilah pedang.

"Weng! Weng! ”

Pedang sepanjang 1,3 meter itu bergema, kekuatan yang bergerak menuruni pedang dan ke tangan kanan Lian Cheng mengepalkan pegangan.

Kekuatan besar ini hampir menyebabkan Lian Cheng menjatuhkan pedangnya.

Horor muncul di mata Lian Cheng. Dia tidak bisa mengerti mengapa kondisinya yang es sepertinya tidak berpengaruh pada Xiao Chen. Selanjutnya, sejak kapan Xiao Chen menjadi begitu kuat?

Dengan satu ayunan santai tangannya, Xiao Chen dengan mudah memukul mundur serangan Lian Cheng. Adegan seperti itu mengejutkan Hua Tianhe dan yang lainnya, mengejutkan mereka.

Namun, hal yang lebih mengejutkan belum terjadi. Xiao Chen mengambil kesempatan ini untuk melepaskan keadaan gunturnya. Pada saat itu, listrik menghancurkan semua embun beku di tanah.

"Bang!"

Xiao Chen melangkah maju, dan gambar Azure Dragon muncul di bawah kakinya dan membawanya ke udara.

Vital Qi di tubuh Xiao Chen melonjak seperti sungai yang mengamuk, kuat dan tak ada habisnya. Qi dan darahnya berpacu, dan auranya berkembang.

Rambut panjang dan jubah putihnya berkibar; dia tampak seperti dewa perang kuno. Saat dia berdiri pada gambar Azure Dragon, kekuatannya bergema di mana-mana.

Sebelum Lian Cheng bisa berbalik, Xiao Chen telah terbang liar untuk menghadapinya. Horor melintas di mata Lian Cheng saat dia buru-buru mencoba untuk menjauh dari Xiao Chen dan mundur.

"Kamu pikir bisa lari ?!"

Bergerak cepat, Xiao Chen menyerang dengan kecepatan kilat, merebut pergelangan tangan Lian Cheng dalam sekejap.

Seribu ton kekuatan melonjak dan meraung di dalam tubuh Xiao Chen, mengeluarkan suara gemuruh seperti gelombang. Dia seperti nyala api yang menyala-nyala.

Aura ini adalah bentuk yang mungkin dikeluarkan ketika Qi dan darah tubuh fisik yang kuat berkembang ke tingkat tertentu.

Pergelangan tangan Lian Cheng terasa seperti catok yang dijepit erat-erat. Bahkan setelah dia memerah, mengerahkan diri, dan menggunakan semua Intisari, dia tidak bisa membebaskan dirinya.

Xiao Chen dengan santai menarik dan kemudian dengan cepat melepaskannya. Lian Cheng akhirnya terbang tinggi ke udara seperti karung pasir, terlempar ke danau di belakang.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang