Chapter 752: Myriad Heaven Divine Fist

4K 433 2
                                    

Bibir Zuo Guangyuan sedikit menekuk dalam senyum dingin. Dia jelas bertekad untuk mendapatkan pagoda Sage Grade itu, mengejutkan semua orang dengan tawaran pertamanya.

Pemborosan ini segera memadamkan api di hati beberapa orang.

Dua ratus ribu Koin Astral akan menjadi kekayaan setengah Sage biasa.

Xiao Chen agak tertarik pada pagoda Sage Grade. Sayangnya, dia belum membentuk Hukum Surgawi Sage, jadi dia tidak bisa mengeluarkan kekuatan penuh dari Harta Karun Rahasia ini. Pengeluaran tidak akan sia-sia.

Seluruh aula menjadi sunyi. Untuk saat ini, tidak ada yang melanjutkan penawaran. Old Qin, di platform lelang, tampak agak kecewa. Di pasar, Harta Rahasia Sage Grade berkualitas rendah akan mengambil seratus ribu Koin Astral.

Meskipun dua ratus ribu Koin Astral adalah jumlah yang besar, di rumah pelelangannya, itu bisa lebih mahal lagi, jika seseorang mau bersaing untuk itu.

"Dua ratus tiga puluh ribu!"

Namun, segera menjadi jelas bahwa kekhawatiran Old Qin tidak beralasan. Seseorang segera menaikkan harganya sebesar tiga puluh ribu Koin Astral. Penawar adalah Master Balai Muda Magnificent Fiend Hall, Xiang Fei.

"Dua ratus lima puluh ribu."

"Dua ratus tujuh puluh ribu."

"Tiga ratus ribu."

Segera, beberapa pewaris sejati dari enam faksi utama memanggil penawaran mereka satu demi satu. Persaingan sangat ketat, harga melonjak sangat cepat.

Dari lima puluh ribu Astral Coins awal, harganya melonjak hingga tiga ratus ribu — seorang tokoh astronomi.

Namun, yang mengejutkan Xiao Chen adalah bahwa Martial Sage di kamar VIP lantai dua tidak mengajukan tawaran sama sekali. Mereka tampaknya tidak tertarik pada Harta Karun Rahasia Sage Grade ini.

Ao Jiao menjelaskan, Harta Karun Rahasia Pertahanan selalu mahal. Namun, Hukum Sage Surgawi Surgawi ini terlalu sedikit, bahkan tidak sampai lima puluh di antaranya. Untuk Martial Sage ini, itu tidak cukup. Sesuatu seperti ini, yang memiliki efek sangat kecil bagi mereka, tidak layak menghabiskan begitu banyak uang untuk dibeli.

Sekarang Xiao Chen mengerti apa yang sedang terjadi. Ternyata ada prinsip seperti itu.

Di sisi lain, Xuan Yu, yang duduk relatif jauh di belakang, berkata, "Xiao Bai, apakah Kamu ingin pagoda Sage Grade ini? Jika Kamu melakukannya, Aku dapat membelinya untuk Kamu. "

Xiao Bai tampaknya agak terganggu. Dia tersenyum sopan dan berkata, “Tidak perlu. Itu terlalu mahal."

Melihat Xiao Bai menolaknya dengan tegas, Xuan Yu tersenyum malu, pemain yang agak canggung di wajahnya yang cantik.

Pada akhirnya, penawaran untuk pagoda Sage Grade ini mencapai tiga ratus lima puluh ribu Koin Astral, tanpa diduga dimenangkan oleh Mo Lingtian Sekolah Pedang Surgawi Eternal.

Ketika Mo Lingtian mendapatkan pagoda Sage Grade, dia mengungkapkan ekspresi senang. Dia memberi Zuo Guangyuan isyarat tangan kasar secara provokatif, membuatnya sangat frustrasi.

Setelah berhasil mendapatkan harga yang bagus untuk item pertama, Old Qin bersemangat tinggi. Dia segera mengeluarkan item kedua, Teknik Tombak Peringkat Surga.

Untuk Martial Monarch manapun, Teknik Martial Peringkat Surga dapat digunakan sebagai kartu truf mereka. Tidak ada yang akan mengeluh karena memiliki terlalu banyak kartu truf.

Selain itu, banyak pembudidaya yang hadir menggunakan tombak. Jadi, perang penawaran yang intens juga terjadi, akhirnya mendorongnya ke harga yang sangat tinggi.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang