Chapter 683: Most Dangerous Moment

4.4K 410 2
                                    

Savage Beast Forest dulunya terkenal dengan Savage Beasts. Sebenarnya, Savage Beasts adalah makhluk yang hidup pada Era Kuno. Mereka memiliki pertahanan dan kekuatan yang sangat kuat. Beberapa Kaisar Bela Diri biasa tidak bisa berurusan dengan Binatang Buas yang kuat.

Hanya kepala Binatang Buas yang sebesar gunung kecil. Ketika mereka berlari, mereka dapat menyebabkan langit dan bumi bergetar. Ketika mereka meraung, awan akan berhamburan; gelombang suara cukup untuk menghancurkan organ internal manusia.

Namun, Binatang Buas tidak bisa lagi dilihat, setelah menghilang ke sungai yang panjang.

Hanya beberapa Beast Spirit dengan garis keturunan Savage Beasts yang tersisa. Mereka akan jauh lebih besar dari Beast Spirit biasa dan sekuat varian raja Beast Spirit dengan peringkat yang sama.

Savage Beast Forest mengandung lebih banyak Spirit Beasts dengan garis keturunan Savage Beast daripada tempat lain. Inilah sebabnya mengapa orang masih menyebutnya Savage Beast Forest sampai hari ini.

Hu Hai dan yang lainnya berniat untuk membunuh Sapi Savage Emas. Ini adalah Spirit Beast dengan garis keturunan Savage Beast. Dalam sebulan terakhir, mereka telah pergi lima kali tetapi gagal membunuhnya setiap waktu, kembali tanpa menunjukkan apa pun atas upaya mereka.

Kegagalan mereka adalah karena pertahanan Golden Savage Ox ini terlalu kuat. Ketika itu mengamuk, kekuatannya mengejutkan. Hanya serangan sederhana darinya bisa menyebabkan cedera parah.

Hu Hai melanjutkan, “Xiao Chen, tujuan meminta Kamu adalah untuk membantu kami dengan menarik perhatian Sapi Emas Savage sehingga kami dapat fokus menyerang itu.

"Karena kamu memiliki tubuh fisik yang jauh lebih kuat daripada kami, kamu dapat bertahan lebih dari kami sebagai hasilnya."

Xiao Chen tersenyum pahit pada dirinya sendiri. Tidak heran mereka memberi Aku sepuluh Mutiara Berkumpul Roh Kelas Medial dan menghabiskan begitu banyak Batu Roh untuk membeli perisai untuk Aku. Ternyata mereka meninggalkan misi berbahaya ini untukku.

Kesempatan ini sulit untuk dipahami, pikir Xiao Chen dalam hati.

Jun Si berkata, “Xiao Chen, kamu tidak perlu terlalu banyak berpikir. Kami akan membantu Kamu. Kami tidak akan membiarkan Kamu memikul terlalu banyak tekanan. "

Hu Hai mengangguk dan berkata, "Lakukan yang terbaik. Yun Feiyu sudah menjadi bagian dari kelompok Hua Tianhe selama setengah bulan. Mereka pasti membuat kemajuan lebih dari yang kita miliki. "

Jelas, Hu Hai dan yang lainnya merasakan banyak tekanan. Mereka menaruh harapan pada Xiao Chen.

Empat jam kemudian, Hutan Savage muncul di hadapan mereka. Banyak pembudidaya yang datang untuk mempertaruhkan hidup mereka demi keuntungan dapat dilihat di pintu masuk; tidak ada dari mereka yang memiliki kultivasi yang rendah.

Bazaar yang belum sempurna bermunculan di luar hutan. Segerombolan pedagang sedang bertransaksi bisnis dengan para pembudidaya yang bersedia mengambil risiko hidup mereka.

"Ayo turun. Ada banyak Binatang Roh burung di Hutan Savage. Tidak mudah untuk terbang ke sana. ”

Hu Hai melambaikan tangannya dan melemparkan lengan bajunya sekali lagi. Kapal perang logam itu dengan cepat menyusut dan masuk ke lengan bajunya. Itu pemandangan yang luar biasa.

Kelima dieksekusi Teknik Gerakan mereka, mendarat dengan kuat di tanah. Rasa hormat memenuhi wajah orang banyak di pasar ketika mereka melihat medali kelima.

Di tempat ini, ketenaran Supreme Sky Sekte masih membawa beban. Itu cukup untuk menakuti beberapa oportunis yang berharap mendapat untung dari situasinya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang