Naga Tersembunyi di Kedalaman, pria itu berencana sebelum mengambil tindakan; Naga yang Membubung Tinggi, naga itu terbang menembus sembilan langit, mengguncang dunia!
Energi yang mengalir deras mengalir ke seluruh tubuh Xiao Chen. Roh Bela Diri Azure Naga yang tersembunyi dalam dantian Xiao Chen meledak dan melompat keluar.
Xiao Chen juga melangkah maju di udara. Dia dengan lembut mengangkat kakinya dan turun. Namun, ruang bergetar dan bergetar saat dia melakukannya.
Roh Bela Diri Naga Azure keluar. Sama seperti hendak meninggalkan tubuh Xiao Chen, Xiao Chen menggambar pedangnya.
Xiao Chen berubah menjadi Naga Sejati dan bergabung dengan pedang seolah-olah dia Naga Sejati yang telah bersembunyi sejak lama. Lalu, dia melonjak ke atas.
Cahaya pedang tajam tampak seperti Naga Sejati yang melonjak mengayunkan Cakar Naga dengan marah. Soaring Dragon … perpaduan sempurna antara manusia dan pedang.
Tidak ada celah. Pada saat ini, Xiao Chen adalah seekor naga, seekor naga yang menjulang tinggi. Tidak ada yang bisa menghentikannya, tidak ada yang bisa menghalangi jalannya. Pedangnya adalah cakar naga ini.
Xiao Chen sekarang benar-benar memahami perasaan Soaring Dragon bahwa ia tidak dapat menangkap selama ini. Pikirannya benar-benar jernih. Dia tidak melihat apa pun selain Niu Deng dan Dan Tianyu, yang mengeksekusi Teknik Peringkat Perang Surgawi mereka juga.
"Bang!"
Teknik Sabre tiada tara melintas dan menghancurkan Niu Deng's dan Dan Tianyu Teknik Martial Peringkat Surga yang tidak lengkap.
Mereka semua Teknik Martial Peringkat Surga. Namun, satu telah menguasai tekniknya sementara yang lain hanya melalui gerakan. Pada titik ini, mereka semua tidak berada pada level yang sama.
Saat itu, ketika dilihat dari kejauhan, Xiao Chen tampak seperti Naga Sejati. Dia membawa kekuatan tak tertandingi saat dia melonjak.
Niu Deng dan Dan Tianyu memblokir Soaring Dragon untuk sementara waktu sebelum dipukul mundur.
Pedang liar Qi dengan mudah menghancurkan perisai Quintessence pelindung kedua. Kemudian meninggalkan banyak luka di tubuh mereka, membuat darah berhamburan ke mana-mana.
Luka mengerikan menutupi tubuh keduanya. Luka begitu dalam sehingga tulang terlihat, menimbulkan rasa sakit yang luar biasa.
"Qiang!"
Xiao Chen menarik pedangnya dan menyarungkannya; akhirnya, dia berbalik. Berdiri dengan tenang di udara, dia melihat dua erangan di tanah, kemudian pada Ximen Bao, yang telah ketakutan konyol, tidak jauh dari sana.
Jejak kecil kekecewaan muncul di mata Xiao Chen, tapi dia tetap diam. Setelah beberapa saat, dia mengendarai gambar Azure Dragon dan pergi jauh sampai dia tidak lebih dari bayangan hitam di mata semua orang.
Pada saat ini, orang-orang ini tidak menyadari bahwa mereka hanya bisa mengejar Xiao Chen mulai sekarang. Begitu Xiao Chen melampaui mereka, mereka tidak akan pernah menyusul.
Ximen Bao cukup gelisah. Dia telah melihat jejak kekecewaan di mata Xiao Chen.
Pandangan itu menunjukkan rasa jijik baginya. Ximen Bao adalah talenta yang luar biasa, hanya lebih lemah dari tujuh raksasa, namun seorang bladesman berjubah putih tidak memandang rendah dirinya.
Agitasi Ximen Bao memperparah luka-lukanya; dia tidak bisa menahan batuk hebat. Semakin banyak batuk, semakin sakit. Pada akhirnya, dia benar-benar batuk seteguk darah.
Sebenarnya, Ximen Bao tidak tahu bahwa sebelum budidaya Vital Qi milik Xiao Chen telah membaik, Xiao Chen sudah bisa melarikan diri dengan mudah. Xiao Chen tidak sesederhana yang dibayangkan Ximen Bao.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...