“Meskipun Xiao Chen benar-benar mengesankan sekarang, dia telah menyinggung lima faksi besar. Dia mungkin akan memiliki beberapa hari yang damai di masa depan. "
"Sebelum ini, dia telah menyinggung Situ Gang dan Gui Wu. Sekarang, dia menyinggung lima orang ini. Xiao Chen ini benar-benar tidak takut pada apa pun. ”
Begitu Xiao Chen berada jauh, orang-orang di aula misi mulai berdiskusi dengan suara rendah.
Setelah Xiao Chen meninggalkan aula misi, dia memperhatikan Yu Zhiqiang dan para pemimpin faksi lainnya berdiri di luar. Dia berhenti sejenak sebelum berbalik dan pergi.
Ketika Lan Feichen menyaksikan Xiao Chen pergi, matanya tampak seperti mereka akan marah.
"Saudara Senior Yu, apakah kita hanya akan membiarkannya pergi seperti ini? Kamu dapat dengan jelas melihat ambisinya. Dia ingin mengambil peringkat teratas dari Kontribusi dan mendorong kita ke bawah, "kata Lan Feichen penuh kebencian.
Tiga pemimpin faksi lainnya mengangguk juga, setuju dengan pendapat Lan Feichen. Kemudian, mereka semua memandang Yu Zhiqiang.
Yu Zhiqiang menjawab dengan acuh tak acuh, “Apa yang bisa kita lakukan bahkan jika kita tidak membiarkannya pergi? Bagaimanapun, ini masih sekte dalam; kita tidak bisa menyerang terlalu banyak. Kami hanya dapat menyebabkan gangguan terbaik; tidak ada gunanya untuk itu. "
“Lalu apa yang harus kita lakukan? Kita tidak bisa duduk diam ketika kita melihatnya bangkit selangkah demi selangkah, "kata Lan Feichen dengan cemas.
Sinar dingin melintas di mata Yu Zhiqiang saat dia tersenyum sinis. "Tentu saja, kita tidak bisa. Di bulan berikutnya, kita semua harus berhenti menerima misi. Beri aku semua Mutiara Pengumpulan Roh Kelas Rendah yang Kamu punya. Aku akan membantu Kamu menukarnya dengan Mutiara Pengumpulan Roh Kelas Medial.
“Kita semua akan menjalani kultivasi tertutup selama sebulan untuk mendorong diri kita mencapai puncak Medial Martial Grade Medial. Ketika dia kembali, kita akan memberinya pukulan besar, merebut semua bukti bahwa dia telah menyelesaikan misi. ”
Setelah mengatakan ini, Yu Zhiquang mengungkapkan ekspresi ganas dan tertawa, “Ha ha! Aku benar-benar ingin melihat ekspresi yang dia buat ketika dia menerima hukuman karena gagal dalam semua misi dua ribu kontribusi poin. ”
Mata empat lainnya menyala. Mereka semua merasa bahwa rencana ini sangat mengesankan.
Para pemimpin faksi ini tidak perlu membunuh Xiao Chen dan membawa nama pengkhianat karena berencana untuk membunuh pasangan sekte mereka sendiri. Namun, mereka akan bisa memberikan pukulan fatal baginya. Di sekte, hukuman dijatuhkan karena kegagalan misi cukup parah.
Semakin tinggi ganjaran, semakin berat hukumannya. Misi yang diambil Xiao Chen semuanya untuk dua ribu poin kontribusi dan di atasnya.
Jika Xiao Chen gagal keseluruhan, jumlah total hukuman mungkin cukup bagi Supreme Sky Sekte untuk melumpuhkannya dan mengusirnya keluar dari sekte.
Feng Wuheng tiba-tiba memikirkan masalah lain. Dia memiliki ekspresi curiga ketika dia bertanya, “Kakak Senior Yu, bagaimana Kamu akan menukar Mutiara Pengumpulan Roh Kelas Rendah kami menjadi Mutiara Pengumpul Roh Kelas Menengah? Kami tidak akan berakhir menderita kerugian besar, bukan? "
Di ranah kultivasi pemimpin faksi, mereka tidak bisa lagi menggunakan Mutiara Pengumpulan Roh Kelas Rendah untuk terobosan-terobosan kemacetan kecil; mereka hanya bisa mengandalkan Mutiara Pengumpulan Roh Kelas Medial.
Karena orang-orang ini sering menyambar sumber daya dari rekan sekte mereka, mereka telah mengumpulkan banyak Mutiara Berkumpul Roh Kelas Rendah. Namun, mereka tidak memiliki sarana untuk menukar mereka dengan Mutiara Pengumpulan Roh Kelas Medial.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...