Sosok yang akrab ini sedikit mengejutkan Xiao Chen. Dia menghentikan apa yang dia lakukan dan mengungkapkan senyum lembut di wajahnya. Dia berkata, "Aku belum melihat gadis ini selama hampir dua tahun sejak Kompetisi Lima Bangsa Pemuda."
Ck tsk! Itu rubah kecil yang aku bawa di masa lalu? Sulit membayangkan bahwa dia tidak hanya berhasil mengubah bentuk tetapi juga menjadi sangat menawan. Ao Jiao juga mengungkapkan keheranan di matanya.
Hei, siapa lelaki yang berdiri di sampingnya? Matanya terlihat agak jorok.
Xiao Chen menarik pandangannya dan menarik kerudungnya lebih rendah. Lalu dia berkata dengan tenang, “Dia mungkin salah satu pengejarnya. Ayo pergi. Sudah saatnya kita masuk. ”
Tunggu, apakah Kamu tidak ingin bertemu dengan gadis ini?
"Belum saatnya."
—
Di jalan menuju Paviliun Surga Berkembang, kelompok Mu Xinya yang terdiri dari empat orang mengobrol dengan lembut.
"Aku mendengar bahwa selain dari pedang patah Kaisar Guntur, akan ada beberapa Treasures Rahasia Kelas Tinggi kualitas puncak dalam pelelangan ini. Bahkan Harta Karun Rahasia Sage Grade yang berharga — yang jauh lebih berharga daripada Harta Karun Rahasia Tingkat Unggul — akan muncul. ”
Jiang Zimo sepertinya tidak berbeda dari ketika dia berada di Sky Dome Realm, terlihat sangat tenang saat dia berbicara.
"Betul. Lelang ini adalah lelang tahunan Flourishing Heaven Pavilion. Meskipun Paviliun Surga Berkembang di Kota Hunluo tidak besar, tidak diragukan lagi akan ada banyak hal baik. Kami pasti akan menemukan banyak Harta Karun Rahasia yang kami inginkan untuk Star Grave Palace. ”
Yang berbicara selanjutnya adalah pria elegan di samping Xiao Bai. Penampilannya yang cantik memancarkan suasana menyihir.
Fitur wajah pria cantik ini terlihat sangat indah, sangat indah. Bersama dengan matanya yang hitam pekat, wajahnya yang akan membuat banyak wanita cemburu.
Satu-satunya kelemahan di wajahnya adalah kurangnya maskulinitas; aspeknya memiliki kelembutan yang lebih feminin. Namun, itu bukan hal yang buruk. Beberapa gadis mungkin menemukan kelembutan ini bahkan lebih menarik.
Mu Xinya tersenyum sedikit dan berkata, "Haha! Tuan Muda Xuan Yu adalah jenius absolut dari Silver Moon Spirit Fox Race. Sepertinya kita pasti akan mendapatkan lukisan Great Roc Spreading Wings kali ini. ”
Ternyata orang ini adalah pembudidaya Fiend Race dari Silver Moon Spirit Fox Race. Tidak heran dia terlihat sangat cantik. Ketika rubah roh mengambil bentuk manusia, apa pun jenis kelaminnya, mereka akan benar-benar menawan.
Xuan Yu tersenyum tipis dan melirik Mu Xinya. Keinginan yang tak terlihat untuk memilikinya melintas di matanya. Dia tersenyum dan berkata, “Kata baik. Kamu berdua adalah teman Xiao Bai. Manfaat yang kita peroleh saat ini tentunya akan mencakup kalian berdua. ”
Tepat pada saat ini, Xiao Bai, yang berjalan di depan tiba-tiba berhenti. Dia mengerutkan kening dengan ringan, dengan lembut merajut alisnya. Kejutan muncul di wajahnya, lalu bingung.
Xuan Yu segera melangkah maju dan bertanya, "Xiao Bai, ada apa?"
Xiao Bai berkata dengan ragu, “Aku pikir Aku baru saja merasakan aura tetua Xiao Chen. Namun, aura itu segera menghilang. Aku tidak tahu apakah itu benar-benar tetua Xiao Chen. "
Ketika Mu Xinya dan Jiang Zimo mendengar nama Xiao Chen, wajah mereka berbinar gembira. Kemudian, mereka berkata, “Tidak mungkin. Itu tidak mungkin, kan? Ini adalah Kota Hunluo, yang relatif jauh dari Supreme Sky City. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...