Dalam satu napas, Xiao Chen menempuh jarak lima kilometer. Di mana-mana ia lewat, angin kencang menendang ombak tinggi. Hanya setelah Xiao Chen berdiri dengan kuat, air danau turun kembali.
Setelah memasuki pemikiran yang mendalam, dia bergumam pada dirinya sendiri, "Kecepatan ledakan Azure Dragon Tail Whip hampir bisa menyaingi kecepatan Sima Hong. Namun, kecepatan ledakan tidak cukup. Yang paling penting adalah meningkatkan kecepatan dasar Aku. ”
Waktu berlalu dengan cepat. Xiao Chen menghabiskan dua bulan di danau ini, berlatih Azure Dragon Cloud Soaring Art setiap saat.
Dia merasa bahwa dia tidak jauh dari Kesempurnaan Hebat. Sekarang, ketika dia menyebarkan Azure Dragon Cloud Soaring Art, dia bisa mempertahankan gambar Naga Azure di bawahnya saat dia bergerak.
Itu tidak seperti sebelumnya, di mana Azure Dragon hanya akan bertahan untuk sementara waktu, berkedip-kedip. Kecepatannya meningkat dua puluh persen, tapi itu masih jauh dari yang dia cari.
"Menurut manual rahasia, setelah Azure Dragon Cloud Soaring Art mencapai Great Perfection, itu dapat mewujudkan dua Azure Dragon dan membantu pembudidaya dalam terbang. Jika dipraktikkan sampai puncaknya, itu dapat mewujudkan delapan belas Azure Dragon. ”
Wajah Xiao Chen sedikit tenggelam; dia merasakan frustrasi di dalam hatinya. Dia sudah menghabiskan dua bulan, namun dia hanya membuat langkah kecil menuju tujuannya untuk bisa melarikan diri dari Sage Martial Kelas Rendah. Dia masih jauh dari mencapai itu.
Dia mendorong berat ke air. Delapan belas pilar air segera menyembur keluar dari danau yang tenang dan melayang ke langit.
Ketika air jatuh kembali, Xiao Chen menutup matanya dan membiarkannya membasahi pakaiannya. Kemudian, dia perlahan pulih dari rasa frustasinya.
"Kakak Senior Xiao Chen, Aku sudah mengumpulkan semua Ramuan Roh yang Kamu minta." Tepat pada saat ini, Xiao Chen mendengar suara merdu. Chu Xinyun Peak dari Jade Maiden telah tiba.
Xiao Chen membuka matanya dan mengedarkan buku intisari. Uap keluar dari tubuhnya, dan pakaiannya segera mengering.
Sambil tersenyum tipis, Xiao Chen tiba di depan Chu Xinyun. Dua bulan yang lalu, dia telah meminta Chu Xinyun untuk membantu mengumpulkan bahan-bahan untuk Pil KB Menghentikan.
Jade Maiden Peak tidak memiliki beberapa Herbal Roh yang dia butuhkan. Karena Xiao Chen tidak punya banyak waktu, dia hanya bisa meminta seseorang untuk membantu.
Secara kebetulan, Xiao Chen mengalami kemacetan kecil dengan praktik Azure Dragon Cloud Soaring Art. Dia perlu menyisihkannya dan mengerjakan sesuatu yang lain. Sekarang, dia bisa menggunakan waktu ini untuk menyuling Pil KB Menghentikan.
Chu Xinyun menyerahkan cincin spasial kepada Xiao Chen, dengan mengatakan, “Aku sudah mengumpulkan sembilan puluh sembilan Ramuan Roh yang kamu butuhkan. Mereka semua berada di cincin spasial. Silakan periksa untuk memastikan mereka benar. "
Xiao Chen mengambil cincin spasial dan memeriksa isinya. Setelah menemukan bahwa tidak ada yang hilang, dia berkata dengan gembira, “Terima kasih banyak, Saudari Junior Chu. Kamu telah banyak membantu Aku. ”
Chu Xinyun tersenyum tipis dan berkata dengan iri, "Jika Aku tidak salah, Kamu harus memperbaiki Pill Wajah yang Menghentikan. Mengingat bahwa itu dapat menjaga penampilan wanita selama seribu tahun, tetua Sister Ruyue benar-benar beruntung. ”
Berbeda dengan pria, wanita lebih memperhatikan penampilan mereka. Mereka takut berlalunya waktu tanpa ampun yang menyebabkan kemudaan mereka memudar. Dapat menjaga kecantikan mereka selama seribu tahun, tanpa diragukan lagi, adalah sesuatu yang diimpikan oleh setiap wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Macera[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...