"Azure Dragon Tail Whip!"
Xiao Chen berteriak, dan Naga Azure kuno muncul di bawah kakinya. Itu mengayunkan ekornya dengan lembut, dan kekuatan yang kuat melonjak, melemparkannya ke depan dalam busur panjang dalam sekejap.
Dia sudah berlatih Azure Dragon Cloud Soaring Art to Small Perfection. Hanya kultivasinya yang rendah telah mencegahnya mengeluarkan kekuatan sebenarnya dari Teknik Gerakan Peringkat Surga ini selama ini.
Sekarang Xiao Chen telah maju ke Martial Monarch dan mendapat dukungan dari Quintessence, ketika dia menggunakan Azure Dragon Tail Whip, kekuatannya sangat kuat. Angin kencang bertiup, dan dia langsung tiba di sisi pria tua berjubah biru itu.
“Spring Thunder Chop! Mati!"
Bergerak bersama dengan hembusan angin, Xiao Chen mengeksekusi langkah pertama Teknik Four Season Sabre; guntur musim semi menderu di atas kepala. Dia menggunakan Saripati untuk mengaktifkan kekuatan musim. Saat pedang itu merosot, itu memancarkan cahaya terang yang tak tertandingi. Ketika lelaki berjubah biru melihat ini, dia merasa takut.
"Api Yin Ekstrim, meledak!"
Pria tua berjubah biru itu tahu bahwa dia bukan tandingan dari serangan yang sangat cemerlang ini. Api putih pucat melayang keluar dari telapak tangannya. Bola cahaya putih melayang di tengah nyala api, tampak gemerlap dan memesona seperti cahaya bintang.
Cahaya cemerlang ini adalah lelaki tua berjubah biru Extreme Yin Flame's Origin Flame, yang telah disempurnakannya selama beberapa dekade. Pada saat hidup dan mati ini, dia bermaksud meledakkan Api Asal ini untuk membeli waktu untuk melarikan diri.
"Hu! Hu! "
Origin Flame yang seperti bintang berkedip terus menerus, memancarkan gelombang energi yang mengerikan. Wajah Xiao Chen tenggelam. Flame Asal itu sudah mencapai ukuran telur ayam. Jika meledak, itu akan meledak dengan kekerasan besar.
Pada jarak sedekat itu, Xiao Chen tidak akan bisa menghindari cedera. Namun, jika dia mundur, akan sulit baginya untuk mengejar ketinggalan dengan pria tua berjubah biru itu.
Orang ini adalah Martial Monarch. Lebih jauh, dia percaya bahwa Xiao Chen telah membunuh putranya. Bahkan jika Xiao Chen tidak takut padanya, orang ini bisa membahayakan teman dan keluarga Xiao Chen. Mengejarnya saat itu akan terlambat. Xiao Chen tidak bisa membiarkan orang ini hidup.
Pertama-tama Aku harus menstabilkan Api Yin Ekstrem ini. Setelah mengambil keputusan, Xiao Chen dengan cepat menyarungkan pedangnya, menetralkan energi dari Spring Thunder Chop.
Namun, karena Xiao Chen baru saja maju ke Martial Monarch, dia masih tidak bisa menggerakkan Pujinya sesuka hatinya. Dia tidak bisa membantu membocorkan beberapa intisari, yang membuka celah panjang di tanah.
"Lunar True Flame, pergi!"
Xiao Chen melepas kain biru di dahinya, dan nyala putih pucat melayang keluar dari antara alisnya. Di dalam nyala api ada sebutir cahaya putih yang cemerlang.
Cahaya ini adalah Api Asal Lunar True Flame. Namun, itu hanya seukuran sebutir beras. Namun demikian, ketika itu terbang keluar dan menabrak Origin Flame seukuran telur, Flame Origin seukuran telur berubah dari tidak stabil dan panik, tampaknya di ambang ledakan, menjadi tenang dan damai dalam sekejap.
Origin Flame seukuran beras tidak peduli seberapa besar Origin Flame yang lain. Segera pergi dan melahapnya dengan rakus.
Lunar True Flame adalah api yang dikaitkan dengan Yin dari tingkat tertinggi. Tidak peduli berapa banyak Extreme Yin Flame berjuang, Lunar True Flame masih akan menelannya. Xiao Chen bahkan tidak repot mencari. Dia melompati dua api yang saling bersaing dan terus mengejar pria tua berjubah biru itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...