Chapter 703: Golden Essence Fruit

4.2K 406 2
                                    

Terkejut, Xiao Chen berkata, “Berhentilah berbicara omong kosong seperti itu. Apakah Bunga Netherworld sudah matang atau belum? ”

Xiao Chen telah melihat terlalu banyak orang yang kejam; dia merasa tidak punya cukup kartu truf. Dia akan merasa lebih aman hanya jika dia bisa meningkatkan kekuatan Diagram Api Taiji Yinyang-nya.

Ao Jiao dengan gesit menggerakkan jari-jarinya, memasang segel tangan di tengah hujan cahaya. Dia berkata dengan frustrasi, Mengapa kamu terburu-buru? Jika Kamu terus mendesak Aku, Aku akan menginjak-injak bunga yang rusak ini.

Tentu saja, Xiao Chen tidak percaya bahwa Ao Jiao akan melakukan itu. Dia tersenyum dan berkata, “Baiklah, Aku akan berhenti menyerbu Kamu. Katakan saja berapa banyak waktu yang dibutuhkan. ”

Paling banyak, tiga hari lagi.

"Ka ca!"

Lampu pedang melintas dan darah keluar. Dengan susah payah, Xiao Chen membunuh ular piton berbisa lebih dari dua ratus meter.

Setelah mengekstraksi Core Iblis, dia tidak repot-repot mengumpulkan apa pun dari mayat ular berbisa. Ular berbisa tidak lebih dari dua ratus tahun tidak bernilai banyak.

Xiao Chen mengedarkan Vital Qi-nya dan dengan santai menendang mayat ular piton yang berbisa. Kemudian, buah merah muncul di depannya.

Dia membungkuk dan dengan lembut memetik buah. Pemeriksaan yang cermat mengungkapkan bahwa buah itu memiliki bintik-bintik emas di atasnya, jadi dia tidak bisa menahan kekecewaannya.

Buah ini disebut Buah Esensi Emas, yang sayangnya merupakan jenis buah beracun. Namun, masih cukup bernilai bagi para pembudidaya yang mempraktikkan seni racun atau orang-orang yang memurnikan racun.

Buah Esensi Emas biasa bisa dijual seharga tiga puluh ribu Batu Roh Kelas Tinggi. Namun, selain dari ini, Xiao Chen tidak berguna untuk itu.

Buah Esensi Emas dan Buah Esensi Bumi terlihat hampir identik; mereka sangat sulit dibedakan satu sama lain. Jadi setiap buah-buahan ini harus diperiksa secara pribadi kecuali itu adalah Buah Esensi Bumi usia lanjut. Energi Spiritual yang meluap akan membuat perlunya pemeriksaan diperdebatkan.

Setelah meninggalkan Shui Lingling, sepuluh buah yang ditemukan Xiao Chen menggunakan Sense Spiritualnya adalah semua Golden Essence Fruits. Keberuntungannya sangat buruk.

"Ada buah serupa lainnya sekitar lima kilometer ke utara. Aku harap itu bukan Buah Esensi Emas lainnya. ”

Dengan Sense Spiritual Xiao Chen, dia lebih efisien dalam mencari buah daripada petani yang mengandalkan persepsi mereka.

Logikanya, jika keberuntungannya tidak buruk, panennya harus melampaui yang orang lain.

Xiao Chen mendorong air yang keruh dan bergerak seperti daun yang tertiup angin, melayang ke depan. Rawa yang penuh dengan perangkap tidak mempengaruhi sama sekali.

Setelah sempat menyeduh sepoci teh, ia tiba di tujuannya. Namun, situasi kali ini sedikit menantang. Ada dua Ular Berbisa Tanduk Hitam yang panjangnya hampir dua ratus lima puluh meter.

"Sepertinya ada peluang bagus di sini."

Xiao Chen tersenyum tipis dan tidak mundur karena kesulitan. Sebaliknya, itu mengobarkan semangat juangnya.

"Chi! Chi! "

Kedua Ular Berbisa Tanduk Hitam sudah melihat Xiao Chen dari kejauhan. Tubuh mereka merayap di sepanjang permukaan rawa ketika mereka dengan cepat berenang ke arahnya, tampak seperti mereka terbang.

Ketika dua Ular Berbisa Tanduk Hitam tiba dalam jarak lima ratus meter dari Xiao Chen, mereka membuka rahang mereka dan meludahkan dua awan gas beracun ke arahnya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang