Chapter 668: Minor Breakthrough

4.4K 426 8
                                    

Ketika Xiao Chen mengolah lapisan kelima Seni Tempering Tubuh Cakrawala, ia telah mengalami siksaan yang sama. Namun, tidak sekuat kali ini. Selanjutnya, ketika Energi Obat menyebar, rasa sakit itu tampaknya berlipat ganda.

Xiao Chen tidak terburu-buru mengonsumsi Pil Pembekuan Roh itu. Dia mengandalkan tekadnya yang ulet dan menahan rasa sakit dari temperamen.

Malam berlalu dengan cepat, dan fajar dengan cepat menyinari langit. Saat matahari terbit dan terbenam, Xiao Chen benar-benar lupa waktu.

Dengan bantuan Seni Tempering Tubuh Cakrawala dan Salep Naga Jelly, tubuh fisik Xiao Chen dengan cepat tumbuh lebih kuat. Rasa sakit yang dia rasakan seperti belatung yang menggerogoti sumsumnya, terus menerus menghancurkan kehendaknya.

Selama Xiao Chen mengedarkan Seni Tempering Tubuh Cakrawala, rasa sakit itu akan menggerogotinya tanpa henti saat kekuatannya meningkat.

Jika Xiao Chen berhenti berkultivasi, rasa sakit itu akan berakhir. Pada saat ini, kemauan dan mental seorang kultivator sangat penting.

Seseorang mungkin dapat menahan kesepian, tahan terhadap godaan, memiliki bakat yang luar biasa, fisik yang luar biasa, dan pemahaman yang luar biasa.

Seseorang mungkin kejam terhadap musuh seseorang, tidak menunjukkan belas kasihan apa pun.

Namun, jika seseorang tidak berani bersikap kejam terhadap diri sendiri, tidak mampu menahan rasa sakit karena terus-menerus menahan tubuh mereka, mereka tidak bisa menjadi ahli puncak, tidak bisa menonjol dari kerumunan dan memandang rendah semua orang.

Menanggung! Menanggung! Menanggung!

Xiao Chen meraung di dalam hatinya, tidak punya niat untuk menyerah. Seni Tempering Tubuh Cakrawala beredar terus menerus. Hanya ketika rasa sakit itu melebihi batas dari apa yang bisa ditanggungnya, hampir menyebabkan dia pingsan, barulah dia menghancurkan Pil Pembekuan Roh itu dengan giginya dan mengkonsumsinya.

Seketika, perasaan menusuk tulang menenangkan panas yang mengamuk di tubuhnya, mengurangi rasa sakit yang melampaui batas kemampuannya.

Pil Pembekuan Roh tidak bisa menghilangkan rasa sakit sepenuhnya; itu hanya bisa menguranginya. Namun, ketika Xiao Chen menggunakannya, itu memungkinkannya untuk mempertahankan kesadarannya — penggunaan yang sangat baik.

Pil Pembekuan Roh tidak akan bertahan lama, jadi Xiao Chen memanfaatkan sepenuhnya waktunya dan berkultivasi. Dia bersiap untuk melampaui batasnya dalam sekali jalan. Setiap kali dia melampaui batasnya, dia akan membuat terobosan kecil di Seni Tempering Tubuh Firma.

Tidak lama kemudian, efek Pil Pembekuan Roh menghilang. Xiao Chen segera berhenti berkultivasi karena rasa sakit akan membuatnya pingsan. Mencoba bertahan lebih lama akan berakhir dengan membuang lebih banyak waktu.

Air memercik saat Xiao Chen berdiri dari bak mandi dan keluar. Saat dia dengan santai menghapus cairan obat di tubuhnya, dia bisa merasakan Vital Qi yang kuat saat dia mengepalkan tinjunya.

“Ka ca! Ka ca! ”Tulang-tulang di tubuh Xiao Chen mulai berderak. Energi tak berbentuk menyebar tak terkendali. Angin kencang bertiup di dalam ruangan, menyebabkan beberapa benda meledak, serpihan-serpihan mereka beterbangan di udara.

Ini bukan akhir dari semuanya. Titik akupuntur di bagian bawah kaki kanan Xiao Chen terbuka lebar. Saat itu memancarkan Naga Qi berwarna biru, dia merasakan kekuatan ledakan yang luar biasa mengisi kaki kanannya.

Joy muncul di wajah Xiao Chen ketika dia berkata, "Aku mencapai Kesempurnaan Kecil di lapisan keenam Seni Tubuh Tempering Seni. Vital Qi Aku tumbuh lebih kuat dengan kekuatan lima puluh ton, dan akhirnya Aku membuka acupoint lain. Kekuatan pertahanan Aku mungkin lebih dari dua puluh persen lebih kuat dari sebelumnya sekarang. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang