Chapter 745: Treasure with an Astronomical Price

4.4K 433 7
                                    

Xiao Chen sudah tahu banyak hal tentang Eternal Heavenly Sword School yang disebutkan oleh pelayan, jadi dia tidak bisa tidak merasa agak kecewa.

Pelayan itu memperhatikan ekspresi Xiao Chen dan bisa mengatakan bahwa Xiao Chen akan segera mengirimnya pergi. Jadi dia berkata, "Pahlawan Muda, ada berita yang pasti akan membuatmu tertarik."

Xiao Chen mendongak dan bertanya, "Berita apa?"

"Hehe! Tentang ini … "Pelayan itu berhenti pada saat ini. Xiao Chen mengerti apa yang dia maksud dan memberinya lima Koin Astral.

Pelayan itu tersenyum gembira dan berkata, “Pahlawan muda benar-benar jujur. Dalam hal ini, Aku juga akan berterus terang. Baru-baru ini, Sekolah Pedang Surgawi Abadi mulai bersiap untuk melelang pedang yang patah — itu adalah bagian Senjata Sub-Ilahi yang rusak. ”

Ketika Xiao Chen mendengar ini, dia mengangkat alisnya sedikit. Dia berkata, “Senjata Sub-Ilahi bernilai kota. Bahkan akan menarik Kaisar Martial. Sebuah fragmen dari Senjata Sub-Divine juga sama berharganya dan akan menarik beberapa Sage Martial. Namun, ini bukan berita besar. ”

Pelayan itu tersenyum misterius dan berkata, "Bagaimana jika itu adalah potongan dari pedang Kaisar Guntur?"

Begitu pelayan mengatakan itu, baik Xiao Chen dan Ao Jiao, yang berada di Cincin Roh Abadi, menatapnya dengan tatapan kosong, tampak cukup terkejut.

Xiao Chen mengingat kembali ketika dia mendapatkan Pedang Kayu Guntur, hanya ada setengahnya. Setengah sisanya hilang.

Bagaimana setengahnya yang tersisa ada di tangan mereka ?! Ao Jiao berseru dengan gelisah dari Cincin Roh Abadi. Xiao Chen, tanyakan padanya apakah itu benar.

Setelah melihat ekspresi Xiao Chen yang tidak percaya, pelayan itu dengan cepat berkata, “Yang tidak penting ini tidak berani berbohong. Dalam beberapa tahun terakhir, Eternal Heavenly Sword School sesekali akan menjual beberapa harta bernilai astronomi, semuanya bernilai kota. Sekte lain pasti akan menyembunyikan harta tersebut dan menyimpannya untuk mereka sendiri. Namun, Sekolah Pedang Surgawi Abadi menjual semuanya. ”

Xiao Chen mengangkat cangkir anggurnya dan menyesapnya dengan lembut. Ekspresi kontemplatif muncul di wajahnya. Menurut apa yang dikatakan pelayan, Sekolah Pedang Surgawi Abadi ini tampaknya berperilaku agak aneh.

"Apa yang disebut pelelangan ini dan kapan akan diadakan?"

Karena Xiao Chen sudah tahu tentang pelelangan ini, dia pasti akan pergi dan memeriksanya, melihat apakah ada peluang untuk mendapatkan separuh pedang yang tersisa.

Namun, ia hanya memiliki harapan yang tidak jelas. Lagi pula, meskipun itu hanya sebuah fragmen dari Senjata Sub-Ilahi, setengah pedang itu masih bernilai kota.

Setiap bahan yang diperlukan untuk menempa Senjata Sub-Ilahi adalah sumber daya yang langka. Bahan-bahan tersebut adalah harta yang dapat ditemukan tetapi tidak dicari. Begitu mereka pergi, seseorang mungkin harus menunggu beberapa ratus tahun untuk menemukan yang lain.

Setelah setengah dari pedang itu meleleh, itu akan menjadi bahan Senjata Ilahi Sub-Divine. Itu akan menarik beberapa Sartial Martial, terutama dari sekte yang bersiap untuk menempa Senjata Sub-Divine. Orang-orang ini rela mengeluarkan banyak uang untuk membelinya.

Begitu Senjata Sub-Ilahi ditempa, maka tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa kekuatan pengguna bisa segera meningkat sebesar lima puluh persen.

Selanjutnya, Senjata Sub-Ilahi ini dulunya adalah pedang Kaisar Guntur, menambahkan beberapa rasa dan legenda pada senjata yang dipalsukan.

Tidak praktis bagi Xiao Chen untuk bersaing dengan orang-orang ini dengan kekayaannya.

"Ini disebut Lelang Surga Berkembang. Itu akan diadakan pada tigapuluh bulan ini. Pada saat itu, beberapa harta lainnya juga akan dilelang, ”kata pelayan sambil tersenyum memenuhi wajahnya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang