Chapter 785: Horrifying Battle

4.1K 437 7
                                    

Di kejauhan, murid-murid Ximen Bao mengerut. Dia tampak agak terkejut ketika dia berbisik, “Apa yang sebenarnya dialami orang ini selama setahun terakhir? Dia benar-benar memegang kendali. ”

Namun, Feng Xingsheng sedikit mengernyit dan berkata dengan lembut, “Apakah orang ini hanya mempraktikkan Teknik Tinju ini selama setahun terakhir? Kalau begitu, itu terlalu mengecewakan. ”

Tidak peduli seberapa kuat Teknik Tinju itu, bagi seorang bladesman, itu hanya metode yang tidak lazim. Selanjutnya, Xiao Chen tidak akan bisa mengalahkan Bai Wuxue dengan mengandalkan Teknik Fist ini.

Bai Wuxue berhenti bergerak di udara, dan ekspresinya berubah serius. Ketika dia melihat Xiao Chen sekarang, dia tidak lagi memandang rendah dirinya seperti yang dia lakukan sebelumnya.

"Setelah tidak bertemu denganmu selama satu tahun, sepertinya aku bukan satu-satunya yang mengalami pertemuan kebetulan. Kamu juga cukup mengesankan. Namun, dengan apa yang baru saja kamu tunjukkan, kamu masih akan dikalahkan. ”

Bai Wuxue memfokuskan dirinya dan berubah menjadi seberkas cahaya dingin. Ke mana pun dia lewat, dia meninggalkan cahaya kristal yang berkilauan dengan dingin.

Sekali lagi, Sage itu duduk di tempat favoritnya, dan seberkas cahaya dingin memancarkan kekuatan tak terbatas.

Saat cahaya dingin menyala, salju yang seperti bulu mulai jatuh lagi. Bai Wuxue langsung tiba sebelum Xiao Chen dan mengirimkan serangan telapak tangan.

Dia tidak percaya bahwa Xiao Chen bisa terus menggunakan kekuatan sepuluh kali lipatnya tanpa batas. Dalam hal pertarungan jarak dekat, dia tidak diragukan lagi memegang kendali.

Bai Wuxue menebak awalnya, tetapi tidak sisanya. Memang, Xiao Chen tidak bisa menggunakan Dewa Turun terus menerus. Namun, Bai Wuxue tidak memegang tangan atas dalam pertempuran jarak dekat.

Saat keduanya bertempur, bertukar gerakan dengan cepat, laporan mengejutkan terdengar. Ketika cahaya listrik dan Qi dingin berselisih, mereka menghasilkan gelombang kejut yang mengerikan.

Segera, dampak dari pertarungan kedua mengurangi puncak gunung dengan sepertiga dari satu meter. Petir menyala di tengah salju, membentuk pemandangan yang indah.

Setelah sekejap, keduanya telah bertukar ratusan gerakan. Ketika mereka menyerang, mereka tidak menahan diri atau memberi jalan, tidak membiarkan pihak lain mendapatkan keuntungan.

Xiao Chen menggunakan Thunder Dragon Steps-nya di puncaknya di udara, dan Bai Wuxue melakukan hal yang sama dengan Teknik Gerakan cahaya dingin misteriusnya.

Mereka yang memiliki penglihatan lebih lemah bahkan tidak bisa melihat bayangan kedua. Jika bukan karena fenomena misterius yang mengerikan dan laporan yang keras, tidak ada yang akan berpikir bahwa ada pertempuran mengerikan yang terjadi di sini.

"Tarian Salju, Ratusan Bunga Bunga!"

Salju mengembun menjadi bunga, ribuan bunga es murni dan suci. Mereka berputar dengan lembut dan membentuk badai indah yang diisi dengan niat membunuh saat menuju Xiao Chen.

"Api Suci Membakar Surga!"

Xiao Chen tidak menunjukkan rasa takut. Dia membakar setengah Vital Qi-nya dan awan di langit. Itu tampak seperti Naga Sejati terbang di sekitar awan yang menyala, dan cakar naga jatuh dari langit.

Ribuan bunga hancur, serpihan es yang tak terhitung jumlahnya terbang ke mana-mana.

"Tarian Salju, Seratus Bunga Berusaha!"

Setelah langkah Bai Wuxue rusak, ia segera menindaklanjuti dengan yang lain. Ratusan jenis bunga muncul; mawar, peony, azalea, bunga parasol, capai, dan banyak lagi mekar.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang