Hanya cahaya dari Senjata Ilahi yang kekal. Pada saat ini, orang tua berjubah abu-abu yang memegang Senjata Ilahi menjadi pusat alam semesta ini, dari Realm Sky Dome ini.
"Xiu!"
Tangisan sedih bergema, dan cahaya menghilang. Semua fenomena misterius menghilang, dan matahari yang menyala-nyala di langit muncul kembali.
Namun, pemandangan luas yang mengguncang semua orang meninggalkan bekas permanen di hati mereka dalam sekejap itu.
Di cakrawala, semua orang bisa melihat titik hitam yang Sima Hong jatuh ke tanah seperti layang-layang yang rusak. Pedang Qi dari Divine Weapon melukainya dari jarak jauh.
"Kembalilah!" Teriak lelaki tua berjubah abu-abu itu, membuka tangan kirinya. Telapak tangannya berisi hukum kodrat karena membentuk kekuatan isap yang tak tertahankan.
Tornado mengerikan terbentuk di udara dan menghisap Sima Hong, yang beberapa kilometer jauhnya. Dia tidak bisa mengendalikan tubuhnya yang basah kuyup.
"Bang!"
Kecelakaan yang redup terdengar, dan Sima Hong dan Sima Lingxuan keduanya jatuh di Heaven Ascending Platform.
Sima Hong berlutut di depan kekuatan Senjata Ilahi yang luas. Tubuhnya yang terluka tidak bisa menahan gentar. Luka mengerikan mengalir darah terlihat di dadanya.
Ketika Jiang Chi dan para tetua lainnya di bawah melihat lelaki tua itu tiba, mereka menjadi sangat bersemangat. Namun, karena kekuatan memancar dari Senjata Ilahi, mereka tidak bisa mendekati untuk berbicara dengannya.
"Ka cha!"
Pria tua itu dengan santai melambaikan tangannya, dan Senjata Ilahi kembali ke sarungnya. Kotak kayu segera menyatukan dirinya dan melayang dengan tenang di depan Xiao Chen.
Tiba-tiba dilepaskan dari aura, Sima Hong jatuh terjerembab ke tanah, tidak bisa bergerak. Sosok lelaki tua itu melintas dan tiba di samping Sima Hong.
"Kamu pikir kamu bisa melarikan diri seperti itu setelah melukai begitu banyak murid Paviliun Sabanku Surgawi."
Sima Hong bangkit, membungkuk. Dia berkata dengan ragu, “Leng Tianhe, kamu hanya menggunakan kekuatan dari Senjata Ilahi. Kemampuan apa yang Kamu miliki? Jika Kamu benar-benar mampu, Kamu akan menjadi Master Pavilion saat itu. "
“Jadi, itu dia. Tanpa diduga, adik dari Paviliun Paviliun tetua Surgawi kembali. "
“Empat puluh tahun yang lalu, demi mendapatkan posisi Master Pavilion, kamu bertarung dengan kakakmu dan kalah. Kamu pergi dalam kekesalan saat itu. Anehnya, setelah tidak muncul selama empat puluh tahun, Kamu melangkah melewati ambang Martial Sage. "
Mendengar kata-kata Sima Hong, semua orang tercengang. Mereka semua menebak siapa lelaki tua berjubah abu-abu itu.
Empat puluh tahun yang lalu, ketika Paviliun Sabat Surgawi berkembang, dua jenius mutlak muncul pada saat yang sama. Selain itu, mereka adalah saudara. Sayangnya, sebuah gunung tidak bisa memuat dua harimau.
Leng Tianhe kalah dari kakak laki-lakinya dan harus menyerah pada posisi Pavilion Master. Setelah itu, dia meninggalkan Heavenly Sabre Pavilion. Namun, dua puluh tahun yang lalu, semua elit di Paviliun Saber Surgawi binasa dalam Bencana iblis. Bahkan Master Pavilion meninggal. Sejak itu, seluruh Paviliun Sabat Surgawi telah menurun.
Kalau tidak, Sima Hong tidak akan berani datang ke sini dan melemparkan berat badannya, sendirian, menyatakan bahwa ia akan menghancurkan Paviliun Sabat Surgawi.
Sekarang, di momen paling kritis Heavenly Sabre Pavilion, Leng Tianhe akhirnya kembali. Dengan menggunakan Senjata Ilahi, dia mengalahkan Sima Hong dalam satu gerakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...