Kembali ketika Xiao Chen setuju untuk bertarung untuk Heavenly Sabre Pavilion, Jiang Chi memberinya hampir setengah dari tabungan Heavenly Sabre Pavilion. Meski begitu, dia hanya berhasil mengeluarkan sepuluh ribu Batu Roh Kelas Tinggi. Namun, Supreme Sky Sekte dengan santai memberinya lima puluh ribu Batu Roh Kelas Tinggi.
Selain ini, ada juga segala macam harta alam. Ada beberapa Herbal Roh untuk memulihkan semangat. Hitungan kasar mencapai setidaknya seratus batang. Setiap batang setidaknya berumur dua ribu tahun.
Akhirnya, ada rompi dalam biru yang samar. Berdasarkan pada cahaya yang diberikannya dan Energi Rohnya, itu adalah Harta Karun Rahasia Kelas Superior yang defensif yang akan meningkatkan pertahanan Xiao Chen setidaknya dua puluh persen.
“Ha ha, Kakak Xiao Chen, ini hanya hadiah ucapan kecil. Lima puluh ribu Batu Roh Kelas Tinggi akan bertahan selama setengah tahun. Ketika Kamu pergi ke alam atas, akan ada hadiah yang lebih besar menunggu Kamu di sana. "
Baris terakhir dari surat pengantar Old Feng menunjukkan kekayaan Sekte Langit Tertinggi.
—
Pagi-pagi keesokan paginya, delegasi Heavenly Sabre Pavilion membuat persiapan untuk pergi. Ketika mereka akan berangkat, semua orang dalam suasana hati yang sangat senang. Orang bisa mengatakan bahwa Heavenly Sabre Pavilion telah menerima panen berlimpah dalam Kompetisi Pemuda Lima Bangsa ini.
Sebelum kelompok Heavenly Sabre Pavilion tiba di sini, mereka tidak membayangkan bahwa mereka tidak hanya akan mencapai tujuan mereka, tetapi Murong Chong juga akan berhasil masuk ke dalam True Dragon Ranking.
Yang lebih tak terduga adalah Xiao Chen, yang menjadi orang pertama dalam sejarah Heavenly Sabre Pavilion yang mendapatkan peringkat pertama. Tidak ada keraguan bahwa Heavenly Sabre Pavilion akan naik karena Keberuntungan Raja Kelas Naga Sejati.
Setelah mereka meninggalkan kota, mereka mengendarai Kapal Berlapis Emas Jade Manjun Shen, melonjak ke langit dan menuju ke arah Bangsa Qin Besar.
Kapal perang dan orang-orang memenuhi langit. Saat orang-orang ini pergi, mereka akan menyebarkan Peringkat Naga Sejati ke setiap sudut dunia.
Nama-nama setiap jenius dalam daftar peringkat akan mengguncang dunia, bergema di mana-mana di bawah langit, bahkan bertahun-tahun kemudian ketika orang-orang mengingat Kompetisi Pemuda Lima Bangsa ini. Ini adalah kelahiran legenda.
Di haluan, Xiao Chen memberi tahu tetua Jiang Chi tentang apa yang telah dijanjikannya kepada Sekte Langit Tertinggi.
Jiang Chi tidak merasa terkejut dengan hal ini. The Heavenly Sabre Pavilion tidak memiliki keberadaan di Alam Kunlun. Mereka tidak akan bisa mempertahankan naga sejati seperti Xiao Chen.
Xiao Chen bisa membantu Heavenly Sabre Pavilion dengan mendapatkan peringkat pertama sudah memberi Jiang Chi kejutan yang luar biasa. Bagaimana dia bisa berani meminta lebih banyak?
Saat angin lembut bertiup, Golden Glazed Ship perlahan-lahan bergerak melalui awan menuju cakrawala yang luas.
—
Lima hari kemudian, di atas barisan pegunungan di perbatasan antara Bangsa Great Jin dan Great Qin Nation, sekelompok Roh Binatang Peringkat 8 — Konduktor Api Raging Iblis — menghalangi jalan Kapal Glazur Emas Giok.
Roh Binatang Peringkat 8 setara dengan Martial Monarch setengah langkah Kesempurnaan Besar. Selain itu, ia bergerak lebih cepat daripada rekan pembudidaya. Akan sulit bagi para pembudidaya tersebut untuk mengalahkannya dalam pertempuran udara.
Jiang Chi sedikit mengernyit dan menghitung dengan hati-hati. Ada total delapan Kondor Api Pengamuk Iblis Mengamuk. Di antaranya, yang di tengah adalah humongous; auranya juga jauh lebih padat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Aventura[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...