Bahkan jika ada bahaya, Xiao Chen bisa saja melarikan diri ke udara. Dia tidak berani mengklaim tidak tertandingi di generasi yang sama, tetapi dia bangga dengan kecepatannya.
Jika Xiao Chen bertemu dengan Martial Sage atau seseorang yang hampir menjadi Martial Sage, tidak perlu memikirkannya. Jika seorang Martial Sage ingin membunuhnya, tidak peduli bagaimana dia mencoba lari, itu tidak akan berguna.
Jalan kecil dan sempit menembus hutan yang sunyi. Saat Xiao Chen berjalan di sepanjang jalan, dia memiliki ekspresi tenang di wajahnya seperti biasa. Namun, ia terus memindai sekelilingnya dengan Sense Spiritualnya.
Burung-burung kecil yang tak terhitung jumlahnya bersandar di pohon-pohon hijau di kedua sisi jalan. Spesies burung ini unik untuk Alam Kunlun dan sangat cerdas.
Panggilan burung menyebar terus-menerus di atas angin sepoi-sepoi ke kejauhan. Segalanya tampak normal seolah tidak ada yang berubah.
Namun, semakin normal itu, Xiao Chen semakin berhati-hati. Sembilan puluh sembilan tetes mutiara Quintessence mulai beredar dengan cepat. Jika dia menghadapi bahaya, dia bisa dengan cepat melakukan serangan balik.
"Bang!"
Tiba-tiba, tanah di belakang Xiao Chen terbuka, dan dua sosok melompat keluar. Niat membunuh yang tajam tercurah seperti angin kencang.
Ini mengejutkan semua burung yang sedang beristirahat di pohon-pohon, menyebabkan mereka mengepakkan sayapnya dan terbang berbondong-bondong.
Orang di depan memegang pedang kembar di tangannya, menggerakkan mereka dengan cepat. Angin kencang datang dari pedangnya ketika dia mengeluarkan aura yang mengejutkan seperti badai yang turun.
Angin saber yang dia luncurkan menebang pohon-pohon di sekitarnya, mengubahnya menjadi serpihan yang menghilang karena angin.
Sekilas, awan debu dan serpihan terbang di belakang orang itu dengan pedang kembar. Gelombang kejut menyebar seperti gelombang. Ketika dia bergerak, dia menaikkan momentumnya ke puncaknya.
Adapun orang lain di belakang, dia memegang pedang sepanjang 1,3 meter. Cahaya pedang itu tenang dan terlihat sangat biasa. Dia tampak seperti panah tajam yang menembus udara dan melaju dengan cepat.
Dibandingkan dengan kultivator dengan pedang kembar, orang kedua tampak sangat polos dan biasa. Keduanya membentuk kontras.
Satu menyembunyikan dirinya secara menyeluruh, dan yang lainnya memiliki aura yang menakutkan. Keduanya bergerak bersama, mengunci Xiao Chen dengan niat membunuh mereka. Mereka jelas bermaksud menjatuhkan Xiao Chen dalam satu gerakan.
Xiao Chen telah memantau sekelilingnya dengan Sense Spiritualnya. Ketika keduanya tiba-tiba menyerang, dia tidak bingung.
Dalam sekejap, Xiao Chen menemukan celah dalam koordinasi keduanya. Setelah itu, ia dengan cepat menganalisisnya dalam benaknya dan menemukan celah yang membuatnya menerima paling sedikit bahaya dan mampu mundur.
Peluang cepat berlalu. Xiao Chen tidak pernah menjadi orang yang terlalu berhati-hati. Setelah berpikir sejenak, dia dengan tegas mengambil langkah. Dia menarik pedangnya dan mengirimkan cahaya yang menyilaukan. Intisari yang telah ia bagikan sebelumnya langsung mengalir ke pedangnya.
"Ka ca!"
Xiao Chen berbalik dan memblokir pedang sederhana dan sederhana itu. Meskipun serangan itu terlihat sederhana dan sederhana, itu berisi kekuatan yang luar biasa kuat.
Ketika pedang dan pedang berbenturan, riak energi meledak dan membanjiri sekelilingnya, mencabut pohon-pohon di sekitarnya dan menghancurkannya menjadi bubuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Aventura[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...