Chapter 664: Sure Loss? Not Necessarily.

4.3K 426 2
                                    

Air danau melonjak untuk waktu yang lama, naik dan turun. Pantulan langit biru dan awan putih terdistorsi seolah-olah danau itu memiliki arus dalam yang dalam.

Segera, Xiao Chen mendarat dengan stabil di permukaan air. Kemudian, dia menatap Gui Wu dengan tenang, yang berada di pantai yang berlawanan.

Memang, Gui Wu telah berhasil menembus kemacetan dari Raja Bela Diri Kelas Rendah dan menjadi Raja Bela Diri Kelas Medial.

Untuk Gui Wu membuat banyak kemajuan sebagai murid sekte pendatang baru, dia agak mampu. Namun, hanya itu yang ada untuk itu.

Ranah kultivasi Gui Wu tidak terlalu mengejutkan. Target Xiao Chen tidak pernah menjadi Gui Wu; menembakinya hanya akan membuang-buang usaha.

Xiao Chen umumnya tidak marah. Namun, begitu marah, dia akan menginjak-injak lawannya secara permanen, menyelesaikannya sekali dan untuk semua. Sekarang inilah caranya dia melakukan sesuatu.

Wajah kurus Gui Wu dingin dan tanpa ekspresi. Niat mengerikan melonjak di matanya saat dia menatap Xiao Chen. “Aku tahu bahwa kamu tidak mau tunduk begitu saja. Namun, Aku tidak berharap Kamu dapat menyebabkan keributan besar. "

Xiao Chen tidak hanya menolak untuk menyerahkan Mutiara Pengumpul Roh, tetapi ia juga telah mengalahkan semua bawahannya. Tindakannya merupakan pukulan telak bagi faksi Gui Wu.

Akibatnya, Gui Wu kehilangan kredibilitas dan prestise. Para pemimpin faksi lain semua saat ini berkumpul di sini, disembunyikan di antara orang banyak.

Jika Gui Wu tidak bisa mengalahkan Xiao Chen, faksi lain akan segera menyerang faksinya, menghilangkannya selamanya.

Menemukannya lucu, Xiao Chen membalas dengan acuh tak acuh, “Kirim? Kata ini tidak ada di kamus Aku. Kamu hanya menerima begitu saja. ”

“Xiao Chen, izinkan Aku bertanya sekali lagi, apakah Kamu benar-benar akan menentang Aku? Jika Kamu meminta maaf kepada Aku untuk masalah hari itu dan menyerahkan Spirit Gathering Pearls, Aku dapat melepaskan Kamu hari ini, "teriak Gui Wu dengan dingin, melepaskan aura dan menekannya pada Xiao Chen. Jelas, dia ingin menaklukkan Xiao Chen menggunakan auranya terlebih dahulu.

Membiarkan aura yang tampaknya solid itu melonjak, Xiao Chen tidak mengatakan apa-apa.

Aura berserker itu seberat gunung, menyebabkan air danau melonjak tanpa henti; gelombang naik dan turun.

Murid-murid sekte dalam yang mendapatkan berita bahwa Gui Wu membocorkan semuanya menyaksikan tanpa berkedip sesaat.

Murid-murid sekte dalam ini benar-benar ingin tahu dari mana Xiao Chen, seorang murid yang belum pernah terdengar dari Sky Dome Realm, mendapat kepercayaannya. Dari mana dia mendapatkan keberanian untuk menantang raksasa pendatang baru dari sekte dalam, Gui Wu?

"Menurutmu siapa yang akan menang?"

Para pemimpin dari lima faksi besar dari sekte dalam berdiri di sudut yang biasa-biasa saja untuk menyaksikan pertempuran secara diam-diam.

Orang yang berbicara adalah yang terkuat dari lima pemimpin, Yu Zhiqiang. Di sampingnya adalah Meng Hongguang, Feng Wuheng, Bai Zihao, dan Lan Feichen.

Mendengar ini, Lan Feichen, yang telah bertukar langkah dengan Gui Wu sebelumnya, berkata, "Tidak ada yang bisa ditebak. Xiao Chen pasti akan kalah. Gui Wu mempraktikkan teknik pertahanan yang aneh. Aku hanya berhasil mengalahkannya setelah seribu gerakan dan melelahkan Quintessence-nya.

"Lebih jauh lagi, pada saat itu, Gui Wu masih seorang Raja Bela Diri Kelas Rendah. Sekarang dia telah maju ke Medial Martial Monarch Grade, dia hanya akan lebih kuat. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang