Chapter 737: Treacherous Oriole

4.3K 418 2
                                    

Tidak lama setelah Xiao Chen pergi, Situ Lei muncul di tempat Xiao Chen berada.

Berantakan lima atau enam mayat terbaring di tanah. Para pembudidaya Situ Clan semuanya mati dalam satu serangan. Beberapa bahkan belum berhasil menarik senjata mereka.

“Sou! Sou! Sou! ”

Beberapa klan Situ Clan Superior Martial Grade yang lebih lambat mengikuti Situ Lei mendarat. Ketika mereka melihat mayat-mayat di tanah, pemandangan itu mengejutkan mereka.

"Pedang yang cepat!"

Situ Lei juga memiliki ekspresi muram. Dia merasakan punggungnya menjadi dingin karena keringat. Ini adalah orang yang menakutkan. Bagaimana bahayanya dia jika dia memukul Aku dari belakang?

"Xiu!"

Sebuah ledakan sonik bergema. Situ Lei berkata tanpa menoleh, "Mereka datang!"

Orang yang datang adalah musuh bebuyutan Situ Lei, orang yang paling dibencinya, Liu Chen dari Liu Clan Kota Azure Peak. Ketika Liu Chen mendarat, dia tidak mengatakan apa-apa. Dia hanya menatap dengan tenang mayat-mayat di tanah.

Namun, para pembudidaya Klan Situ bertindak seolah-olah musuh besar telah datang; mereka semua gelisah.

Tidak lama kemudian, Raja Bela Diri Kelas Unggul dari Klan Liu tiba juga. Ketika mereka melihat mayat-mayat di tanah, mereka juga mengungkapkan ekspresi ngeri yang sama.

Situ Lei berbalik dan menatap Liu Chen dengan penuh arti. Lalu dia berkata dengan tenang, "Liu Chen, kamu orang tua, kami telah saling bertarung selama beberapa dekade. Kamu harus tahu apa yang Aku pikirkan sekarang, kan? ”

Kaki gagak di mata Liu Chen sedikit dalam ketika dia tersenyum dan berkata, "Mengingat karakter kita, kita tidak akan rela membiarkan orang lain mengambil keuntungan dari kita. Aku tahu apa yang Kamu pikirkan. "

"Bagus, sebelum Buah Nascent Putih matang, biarkan dua klan kami menaruh dendam di antara kami dan berusaha keras untuk berurusan dengan orang ini. Bagaimana menurutmu? ”Usul Situ Lei dengan cemberut ketika sinar terang muncul di matanya.

Wajah tua Liu Chen menunjukkan senyum menyeramkan ketika dia menjawab, "Itulah yang Aku pikirkan juga. Ketika belalang sembah memangsa jangkrik, ia harus berhati-hati dengan lubang di belakang. ”

Dengan ancaman umum dari Xiao Chen, dua klan yang seperti api dan air benar-benar bekerja sama dalam sesuatu. Jika berita ini menyebar, mungkin akan mengejutkan seluruh Kota Puncak Azure.

Situ Lei melihat ke arah yang telah diambil Xiao Chen. Dia berkata dengan tenang, “Selain kamu dan aku, mungkin tidak ada orang lain yang bisa menghentikan bocah ini.

"Menurutku, begitu kita menemukan bocah itu, kamu dan aku harus segera menyerang bersama tanpa menahan sama sekali, untuk menghindari menambah korban yang tidak perlu di antara anggota klan kita."

Liu Enze telah memberi Liu Chen deskripsi menyeluruh tentang kehebatan Xiao Chen malam sebelumnya. Sekarang Liu Chen telah melihat mayat-mayat di sini, dia mendapatkan gambaran kasar tentang kekuatan Xiao Chen bahkan tanpa bertemu dengannya. Dia tidak merasa bahwa Situ Lei sedang waspada.

Para pembudidaya dari dua klan memenuhi daerah ini. Xiao Chen tidak akrab dengan geografi lokal. Meskipun dia memiliki keunggulan kecepatan, anggota klan sesekali akan menemukannya. Dia tidak bisa mendapatkan istirahat yang layak sama sekali.

Tiga hari kemudian, bahkan setelah Xiao Chen memberikan segalanya, dia masih gagal melarikan diri dari dua klan. Akhirnya, Situ Lei dan Liu Chen berdua menghalangi jalannya.

Situ Lei tersenyum tipis ketika dia berdiri di depan Xiao Chen, memegang tombak biru tua. Di belakangnya, Liu Chen memegang pedang panjang dan menatap Xiao Chen tanpa ekspresi.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang