Seorang pria paruh baya di samping sedikit mengernyit dan berkata, "Xuan Yu, hanya menunggu seperti ini bukan solusi. Bagaimana kalau aku masuk dan memeriksa situasinya, lihat apa yang dilakukan bocah berjubah putih itu? ”
Wajah Xuan Yu tenggelam. Sebuah haus darah yang kuat melintas di matanya saat dia menjawab dengan dingin, "Seorang Tetua Senior Klan Xuan Aku akan tiba hari ini. Pada saat itu, tetua Senior dapat membawa kita masuk. ”
Tersembunyi dalam bayang-bayang di pintu keluar istana makam, Xiao Chen melihat semua ini. Bibirnya melengkung, dan niat membunuh yang dingin membekukan wajahnya yang lembut.
Akan selalu ada beberapa orang yang bodoh.
"Apakah Tuan Muda Xuan mencari Aku?"
Xiao Chen berjalan keluar dari bayang-bayang dan berdiri di depan tangga istana makam. Dia menatap Xuan Yu yang jauh dan tersenyum samar ketika suaranya yang riang terdengar.
Ketika sinar matahari yang menyala menyinari Xiao Chen, itu membuat jubah putihnya bercahaya redup. Pada saat itu, sepertinya semua cahaya terfokus padanya, membuatnya menjadi sorotan.
Cahaya menyilaukan mengejutkan Xuan Yu sejenak. Namun, saat itu, amarah memenuhi dirinya. Dia bahkan tidak berhenti untuk bertanya-tanya bagaimana situasi seperti itu bisa terjadi.
Melihat Xiao Chen dan jubah putihnya yang berkibar-kibar, dia mengungkapkan ekspresi gembira. Dia berteriak, “Itu dia. Bunuh dia dan seratus ribu Koin Astral, serta potongan-potongan lukisan, akan menjadi milikmu. "
Setengah tigapuluh aneh menemukan Xiao Chen saat dia muncul di pintu keluar.
Naluri setengah Sage ini memperingatkan bahwa Xiao Chen harus menjadi orang yang sangat berbahaya. Namun, ketika mereka memeriksa kultivasinya, mereka menemukan bahwa dia hanya setengah Sage, jadi mereka santai.
Tidak peduli seberapa berbahaya Xiao Chen, ada tiga puluh dari mereka. Lebih jauh lagi, mereka semua adalah setengah Sage dan bukan Sage setengah seperti Situ Lei, yang merupakan setengah-Sage tahap awal tanpa Hukum Sage Surgawi.
Di mata para pembudidaya longgar ini, Xiao Chen hanyalah seekor domba gemuk yang menunggu pembantaian.
"Membunuh!"
Pemimpin segera dituduh dengan aura amat parah. Sepuluh aneh Scarlet Laws Sage Surgawi bergelombang tipis di belakangnya, membuatnya tampak seperti dewa perang kuno ganas.
"Blood Hand Chop!" Teriak orang ini dengan dingin, dan tangan kanannya tiba-tiba memerah. Itu tampak sangat jahat seolah meneteskan darah segar.
Pria paruh baya itu tersenyum pada Xuan Yu dan berkata, "Potongan Darah ini adalah Teknik Darah yang kejam. Itu membutuhkan darah seribu wanita Martial Monarch untuk berlatih.
“Setelah mencapai Kesempurnaan Besar, telapak tangan akan berubah semerah darah. Tidak hanya dapat membelah gunung dan menghancurkan bumi, tetapi kekuatannya juga tak tertandingi. Selain itu, mengandung racun darah, aura amat buruk, dan dendam. Ini adalah Teknik Martial yang sangat berbahaya. Bahkan Sage Martial Kelas Rendah tidak akan menemukan serangan ini mudah diterima. "
Ketika Xuan Yu mendengar ini, kegembiraan di matanya tidak bisa membantu tetapi mengintensifkan. Tiga puluh orang aneh yang ia temukan semuanya memiliki keterampilan luar biasa. Mereka semua telah melakukan pelanggaran besar di Domain Tianwu atau Domain Fiend, jadi mereka lari ke Provinsi Hunluo.
Setiap dari mereka adalah karakter kejam yang melampaui orang lain dari kultivasi yang sama. Dengan tiga puluh orang seperti itu bekerja bersama, Xiao Chen tidak akan memiliki peluang untuk selamat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...