Xiao Chen berhenti dan bergumam, "Namun, tanpa asupan energi Yin, bahkan jika aku mencabut Netherworld Flower, itu tidak akan bertahan lama sebelum layu secara alami."
Ao Jiao tersenyum dan berkata, Itu tidak masalah. Bawa saja kotoran tempat ini ke Cincin Semesta juga. Bunga Netherworld ini akan dapat bertahan selama satu tahun atau lebih. Ketika Kamu pergi ke Alam Kunlun, ada cincin spasial khusus untuk menyimpan harta alam. Setelah Kamu menempatkan Netherworld Flower di dalamnya, itu akan terus tumbuh.
Lebih jauh lagi, Aku berpikir bahwa Bunga Netherworld ini tidak lama lagi jatuh tempo. Orang-orang Holy Fire Manor mungkin tidak tahu banyak tentang Netherworld Flower. Itu sebabnya mereka bergegas memanennya.
Ketika Xiao Chen melakukan sesuatu, dia akan selalu langsung ke titik, menjalankan tugasnya dengan dorongan dan semangat. Jika tidak ada nilai, dia akan segera pergi. Jika ada nilai dalam menyimpannya, dia akan mengambil tindakan. Jadi, saat Ao Jiao selesai berbicara, dia segera mengambil tindakan.
Raungan naga datang dari tubuh Xiao Chen, dan Azure Dragon yang tidak jelas muncul di bawah kakinya. Azure Dragon segera menyandang Xiao Chen di atas kepala semua orang dan meletakkannya di samping Netherworld Flower.
"Ledakan!"
Kemunculan tiba-tiba Xiao Chen mengejutkan orang-orang Holy Fire Manor, yang baru saja membunuh Roh Api Netherworld terakhir. Wajah mereka semua dipenuhi dengan kejutan dan kemarahan.
Ketika pria tua berjubah abu-abu itu melihat Xiao Chen, yang punggungnya menghadap mereka, hatinya langsung tenggelam. Menatap Xiao Chen, dia meningkatkan Quintessence-nya, menyebabkan pakaiannya bergetar. Orang-orang di sekelilingnya semua merasakan tekanan yang signifikan.
"Bisakah aku bertanya siapa dirimu yang terhormat? Mengapa Kamu menyambar Benih Flame Netherworld Flame Manor milik Aku?
Aura pria tua berjubah abu-abu itu seperti angin kencang bertiup ke Xiao Chen. Murid-muridnya mengerut dan niat membunuh menyebar. Dia mengepalkan tangan kanannya dengan erat, siap untuk bergerak kapan saja.
Xiao Chen terus membelakangi kerumunan, masih bergerak sesuka hatinya meskipun aura lelaki berjubah abu-abu itu. Dia berkata dengan lembut, “Bunga Netherworld lahir dari alam. Bagaimana mungkin itu milik Holy Fire Manor Kamu? Aku akan mengambil biji api. Kamu semua bisa pergi. "
"Ha ha! Sungguh, lahir dari alam! My Holy Fire Manor melihatnya lebih dulu. Secara alami, itu milik Holy Fire Manor Aku. Bukan giliran anak nakal sepertimu untuk berbicara seperti ini. Kamu bisa tinggal di sini selamanya. ”
Pria tua berjubah abu-abu itu tertawa dingin. Kemudian, kekuatan yang telah dia simpan meledak. Gelombang kejut menendang debu, dan dia menginjak tanah dengan keras. Dia melonjak ke udara seperti harimau buas menerkam, mengirim pukulan pada Xiao Chen.
Angin menghela nafas saat Pinta pada tinju pria tua berjubah abu-abu itu memancarkan cahaya redup.
Mendengar angin kencang, Xiao Chen berbalik. Dia tidak menunjukkan rasa takut ketika menghadapi pukulan ini dengan aura ganasnya. Dia mengepalkan tangannya dan menggerakkan setengah Quintessence di tubuhnya untuk melawan dengan pukulan yang sama.
"Bang!"
Kedua pukulan itu bertabrakan. Xiao Chen tidak bergerak selangkah. Adapun pria tua berjubah abu-abu dengan aura ganas, dia terbentur. Energi di tubuhnya berubah kacau, dan tangannya mati rasa.
Pria tua berjubah abu-abu itu menatap Xiao Chen dengan aneh. Dia bisa mengatakan bahwa pihak lain baru saja maju ke Martial Monarch. Namun, Quintessence pihak lain jauh melampaui miliknya.
"Itu kamu!"
"Pendekar Jubah Putih Xiao Chen. Aku telah melihat ilustrasinya di Daftar Peringkat Naga Sejati sebelumnya. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...