Chapter 647: Dancing Clown

4.4K 405 10
                                    

Bai He dan Bai Yu saling memandang. Xiao Chen dari Realm Langit Kubah yang selama ini mereka pandang rendah secara tak terduga berhasil dalam tantangan.

Bai Yu berkata dengan penuh kebencian, “Dia hanya beruntung. Peringkat terakhir pasti sangat lemah. "

Bai He menambahkan, "Dia pasti beruntung. Jika dia benar-benar berani, dia pasti akan terus menantang peringkat berikutnya. ”

Para pembudidaya lokal dari Domain Tianwu, yang awalnya memandang rendah Xiao Chen, juga tercengang. Dia berhasil berhasil membobol Ranking Putra Surga yang Bangga pada upaya pertamanya. Selain itu, usianya baru dua puluh satu tahun.

Di Domain Tianwu, bakat dan kemampuan pemahaman Xiao Chen sudah bisa dipertimbangkan di tingkat ahli. Namun, kerumunan itu tidak terlalu kaget.

Ini karena Xiao Chen belum benar-benar naik ke Peringkat Putra Bangga Surga. Dia harus tetap di peringkat selama sebulan sebelum dia bisa mendapatkan hadiah dari Martial God Palace dan perlindungan wasiat Sage.

Ini hanya peringkat terakhir. Orang-orang dari peringkat ini sering berubah. Penggarap dari berbagai tempat datang setiap hari untuk menantang Peringkat Putra Bangga Surga. Peringkat terakhir dapat berubah pada saat itu juga.

Xiao Chen hanya bisa dikatakan telah mengamankan posisinya di Peringkat Proud Son of Heaven setelah naik setidaknya seratus peringkat.

The Xiao Chen di lentera dengan hati-hati menganalisis Sea of ​​Lightning Saber Light Chop sebelumnya. Dia berkata dengan lembut, “Pada akhirnya, Teknik Pedang adalah untuk pedang. Jika Aku ingin mengubahnya menjadi Teknik Sabre Aku, itu akan memakan waktu. "

Dua puluh satu gambar pedang Xiao Chen telah rusak terlalu mudah. Dia juga jauh dari mampu melakukan gerakan semulus pria tua berambut putih itu.

Jika Xiao Chen bertemu dengan seorang ahli yang kuat, orang itu akan dapat dengan cepat menghancurkan gerakan ini sebelum lautan petir terbentuk, mematahkan serangan sebelum bahkan lengkap.

Itu adalah titik lemah yang agak jelas. Di masa depan, ketika Xiao Chen punya waktu, ia harus pergi dan berlatih gerakan ini lebih banyak.

Mengumpulkan pikirannya, Xiao Chen melihat ke depan. Setelah beberapa pertimbangan, ia menyerah untuk melanjutkan tantangan.

Dengan kekuatannya, dia seharusnya tidak memiliki banyak kesulitan untuk memajukan dua ratus pangkat, meskipun lebih jauh dari itu akan sulit.

Namun, satu atau dua ratus terakhir adalah hal yang sama untuk Xiao Chen. Tidak ada yang bisa dibanggakan.

Lagi pula, dia bisa menantang peringkat sekali setiap tahun. Ketika dia menjadi lebih kuat, dia akan datang lagi dan mencoba untuk mendapatkan seratus.

Dengan hanya berpikir, Xiao Chen memutuskan hubungannya dengan lentera. Semua Energi Mentalnya kembali ke tubuhnya. Kemudian, dia menuju ke Old Feng dan berkata, "Senior, ayo pergi."

Old Feng tersenyum tipis. Memang, Xiao Chen tidak mengecewakannya. Meskipun itu hanya peringkat terakhir, itu sudah cukup bagi Xiao Chen untuk membuktikan dirinya.

Setelah Xiao Chen pergi ke Supreme Sky Sekte, dia pasti akan bisa menonjol, mendapatkan lebih banyak manfaat untuk dirinya sendiri.

Bai He perlahan-lahan terbangun dari linglung dan mengungkapkan ekspresi pemahaman. Dia tersenyum dan berkata, "Seperti yang Aku katakan, Aku tahu bahwa orang ini berhasil naik peringkat dengan keberuntungan. Apa yang salah? Apakah Kamu tidak berani terus menantang peringkat?

"Perhatikan saat aku secara pribadi mengejar kamu dari peringkat. Orang-orang dari Sky Dome Realm tidak layak tinggal di Ranking Putra Surga yang Bangga ini! ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang