Chapter 646: Successful Entry to the Ranking? How Can It Be?

4.2K 422 6
                                    

Aku tidak bisa mundur. Begitu aku mundur, bahkan jika cahaya pedang itu tidak membunuhku, itu akan membuatku pada kerugian besar.

Xiao Chen sudah lupa bahwa dia hanya perlu menahan dua puluh langkah untuk lulus tes dasar. Dia sekarang benar-benar asyik dalam pertempuran, memikirkan setiap gerakan.

Menutupi tubuhnya di Quintessence, ia langsung mengambil lautan api. Dia memperpanjang Sense Spiritualnya dan dengan cepat mengamati cahaya pedang itu.

"Ledakan!"

Meskipun Xiao Chen telah menutupi dirinya dengan Quintessence, dia merasakan sensasi terbakar di setiap bagian kulitnya ketika api yang berkobar memuntahkannya. Namun, dia mengabaikan rasa sakit dan fokus mencari cahaya pedang yang tersembunyi itu.

"Aku menemukannya!" Wajah Xiao Chen bersinar dengan gembira. Dia tidak memberikan lawannya kesempatan untuk menyelesaikan langkah itu, malah mengirimkan niat pedangnya yang tajam. Listrik menyala di sekitar lautan api dan menabrak cahaya pedang yang belum mencapai puncaknya.

"Bang!"

Cahaya pedang berbenturan dengan maksud pedang, dan 'dentang' yang keras terdengar. Gelombang kejut menyebar, dan lautan api langsung berhamburan. Bunga api yang tak terhitung jumlahnya terbang ke segala arah.

Pria tua berambut putih itu terbang mundur, bergerak seratus meter dalam sekejap mata. Dia berdiri tegak dengan pedangnya di tangannya, tampak sepenuhnya tanpa cedera.

Di sisi lain, meskipun Xiao Chen mendorong lelaki tua itu, rambut dan alisnya hangus dan merokok; dia terlihat sangat aneh.

Sambil tersenyum, pria tua berambut putih itu berkata, “Anak kecil, apakah Kamu mengambil keuntungan dari fakta bahwa Aku menurunkan kultivasi Aku? Tidak kusangka Kamu begitu ceroboh! ”

Xiao Chen merasa agak malu. Orang tua itu benar. Jika orang tua itu pada budidaya yang sama dengan dia, lautan api dan gambar pedang akan memberinya luka bakar yang parah. Dia tidak akan memiliki kesempatan untuk menemukan cahaya pedang yang tersembunyi.

“Namun, baik pemahaman dan kearifan Kamu cukup baik. Lagi!"

Pria tua berambut putih itu tertawa keras dan mengirimkan satu set lampu pedang dan lautan api kepada Xiao Chen. Namun, kali ini, ia meningkatkan budidayanya menjadi sama dengan Xiao Chen, melanggar aturan yang ia buat.

Seperti sebelumnya, Xiao Chen menggunakan contoh dari orang tua itu dan mengeksekusi lampu pedang dan lautan petir dengan Lunar Shadow Sabre-nya.

"Bang!"

Kali ini, lautan petir yang dikirim Xiao Chen berhasil bertahan selama tiga napas sebelum berhamburan. Namun, lautan api langsung menjatuhkannya kembali.

Lampu pedang tajam, anggun, dan padat lainnya bersembunyi di dalam lautan api. Lampu pedang tiba di depan Xiao Chen dalam sekejap. Namun, ketika mendekati dahinya, itu bergerak ke samping sedikit, memotong sebagian rambutnya.

"Ha ha! Tidak buruk. Lagi!"

Pria tua berambut putih itu cukup marah ketika dia melihat lautan petir Xiao Chen bertahan selama tiga napas. Dia tertawa keras dan menyerang sekali lagi setelah Xiao Chen berdiri.

Melihat rambut jatuh dari kepalanya, Xiao Chen tahu bahwa pria tua itu menahan diri. Sekarang, dia menjadi lebih bersemangat tentang langkah ini.

Dua puluh gerakan berlalu dengan sangat cepat. Namun, lentera Xiao Chen tetap bertahan, tidak menunjukkan tanda-tanda akan turun.

“Apa yang salah dengan orang ini? Dia sudah mengambil selama ini, tetapi belum ada hasil, "kerumunan orang di sekitarnya ragu. Mereka merasa ada sesuatu yang salah.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang