Dua Sage setengah menyerang tanpa mengatakan apa-apa, mengetuk Tricolored Flame Python yang ingin menelan Buah Nascent Putih berusia ribuan tahun ke udara.
Tricolored Flame Python berjatuhan di udara dan mendarat di kaki gundukan. Kemudian, itu menatap tajam ke Situ Lei dan Liu Chen, yang telah merusak rencananya.
“Kita harus bergerak lebih jauh untuk menghadapi makhluk buas ini. Kalau tidak, jika kita merusak Buah Nascent Putih, itu akan berakhir! "
Tombak Situ Lei bergetar. Sebelum Tricolored Flame Python bisa bereaksi, dia mengambil inisiatif untuk menyerang. Liu Chen berpegangan erat pada pedangnya dan dengan cepat mengikutinya dengan lonjakan membunuh Qi.
Kekuatan Tricolored Flame Python mirip dengan keduanya. Jika Liu Chen atau Situ Lei sendirian ketika mereka bertemu, bahkan setelah menghabiskan banyak upaya, mereka mungkin tidak dapat menghabisi makhluk buas ini.
Namun, hari ini, Tricolored Flame Python bertemu dengan dua Sage setengah yang menguatkan diri mereka untuk mendapatkan White Nascent Fruit tidak peduli apa pun, tidak peduli seberapa kuat makhluk itu.
Dua pria dan satu ular bertarung sengit di dekat gundukan tanah. Dengan kekuatan gabungan keduanya, mereka menekan Tricolored Flame Python ke titik di mana itu tidak dapat menyebabkan masalah besar.
Tepat pada saat ini, pertempuran di sekitar gundukan dimulai juga. Ratusan pembudidaya elit dari dua klan mempertahankan arahan yang ditugaskan, memblokir Binatang Roh Peringkat 9 yang bergegas dengan liar.
Pertempuran di pinggiran gundukan itu bahkan lebih berdarah dari yang ada di kakinya. Meskipun tidak ada Spirit Beasts yang berada di peringkat puncak 9, mereka datang dalam gerombolan.
Para pembudidaya dari dua klan bertahan dengan sengit, tetapi mereka masih memucat dibandingkan dengan Binatang Buas Roh; kematian terjadi setiap saat.
Adegan yang tenang langsung hancur. Teriakan kesengsaraan, deru binatang buas, ledakan Quintessence, dan segala macam suara kacau terdengar terus menerus.
Tersembunyi di balik jubah berkerudungnya, Xiao Chen menatap kontemplatif pada White Nascent Fruit yang bersinar.
Setelah beberapa saat, dia dengan lembut mendorong dahan pohon tempat dia berdiri dan terbang menembus kegelapan seperti roh. Dia melonjak semakin tinggi dan menyelipkan dirinya di awan.
Xiao Chen mengendalikan angin dan perlahan-lahan meniup awan ke atas Buah Nascent Putih.
Massa orang yang terkunci dalam pertempuran sengit berada di bawah tekanan ekstrem. Tidak ada yang melihat sesuatu seperti awan gelap di langit perlahan mendekati Buah Nascent Putih.
Ketika awan turun ke ketinggian dua kilometer, Xiao Chen berhenti bergerak dan menatap Situ Lei dan Liu Chen. Keduanya merupakan ancaman terbesar baginya.
Luka sudah menutupi Tricolored Flame Python. Api racun yang diludahkannya menjadi semakin tipis. Ancamannya terus menurun.
Itu tampak seperti Tricolored Flame Python di ambang pintu kematian. Namun, Situ Lei dan Liu Chen mulai bergerak lebih lambat dan membuat jarak di antara mereka.
Sebuah cahaya aneh berkedip di mata mereka saat mereka saling memandang. Mereka sudah lama mengalihkan fokus mereka dari Tricolored Flame Python.
Api Tricolored Python yang menyedihkan akan segera mati. Namun, untuk alasan mereka sendiri, Situ Lei dan Liu Chen menyeret keluar, tidak membunuhnya dengan cepat.
Situ Lei menyapu tombaknya dan mengirim Tricolored Flame Python terbang. Aura tombak itu tampak mengejutkan, tetapi serangan itu tidak mengandung banyak kekuatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...