Berpikir ada teknik rahasia untuk meningkatkan kekuatan Teknik Bela Diri seseorang sebanyak tiga puluh tiga kali lipat! Jika dia puncak biasa Martial Monarch, aku pasti sudah mati.
Setelah tenang, Sima Hong berpikir dalam ketakutan, aku harus memberantas bocah ini. Kalau tidak, Aku hanya akan meninggalkan masalah di masa depan untuk bernanah. Jika dia matang, dia akan menghancurkan Klan Sima.
Melihat Sima Hong berdiri sekali lagi, Xiao Chen, yang sedang berbaring di tanah dengan lemah, tidak bisa menahan senyum pahit. Menggabungkan Kembalinya Azure Dragon dengan Formula Karakter Kekuatan sudah merupakan langkah terkuatnya.
Mengaktifkan Formula Karakter Kekuatan akan langsung memperkuat Teknik Bela Diri sebanyak tiga puluh tiga kali.
Pertama kali Xiao Chen mengaktifkan Formula Karakter Kekuatan, ayah Liu Ruyue telah menanganinya untuknya. Saat itu, Xiao Chen telah mengaktifkannya secara pasif tanpa memahami prinsip-prinsip di baliknya.
Setelah Xiao Chen maju ke Martial Monarch, ia nyaris tidak berhasil mempelajari teknik rahasia ini dengan bantuan Ao Jiao. Saat ini, dia masih belum terbiasa dengannya. Pujinya juga tidak cukup.
Dalam keadaan seperti itu, itu akan menguras tidak hanya Pujiannya tetapi juga Vital Qi-nya. Xiao Chen tidak akan bisa pulih tanpa tiga sampai lima hari istirahat.
Saat Xiao Chen menyaksikan Sima Hong perlahan berjalan seperti dewa kematian, dia menjadi tenang. Jika dia bisa memilih lagi, dia masih tidak akan memilih untuk kalah tanpa perlawanan. Dia lebih baik mati dalam pertempuran, tidak pernah menundukkan kepalanya.
Hidup itu singkat. Mengapa membuat dirinya menjalani kehidupan yang menyedihkan seperti itu? Kehidupan yang diinginkannya bukan seperti itu. Tidak ada gunanya hidup, kalau begitu.
Xiao Chen menyarungkan Lunar Shadow Saber dan menghentikan Ao Jiao agar tidak keluar. Dia tidak ingin Ao Jiao mempertaruhkan nyawanya untuknya. Dia telah berjanji pada Kaisar Guntur bahwa dia tidak akan pernah menderita lagi, bahkan pada saat kematiannya!
"Ketika seorang kultivator maju ke Martial Sage, setelah tubuhnya tenggelam dalam Energi Spiritual untuk waktu yang lama, tubuhnya akan berubah menjadi Tubuh Sage segera setelah ia memahami hukum alam. Martial Sage tidak dapat dievaluasi oleh standar normal. "
“Kebanyakan cedera ringan bisa sembuh dalam waktu yang sangat singkat. Pertahanan tubuh fisik mereka juga akan beberapa kali lebih kuat dari puncak Martial Monarch. "
“Meskipun Xiao Chen melukai Sima Hong, dia tidak melukai intinya. Jadi itu sia-sia. ”
"Meski begitu, Xiao Chen bisa bangga pada dirinya sendiri. Sebagai Martial Monarch, ia berhasil melukai Sage Martial. Dalam seribu tahun terakhir, ia mungkin satu-satunya. Betapa malangnya…"
Di luar Platform Surga Naik, para kultivator yang datang untuk menonton memperlihatkan ekspresi kasihan. Sampai sekarang, tidak ada seorang pun di Heavenly Sabre Pavilion yang bisa menghentikan Sima Hong. Akhir dari Xiao Chen mudah dibayangkan.
Meskipun jaraknya satu kilometer, Sima Hong hanya mengambil seratus langkah untuk tiba di depan Xiao Chen. Dia melihat Xiao Chen yang lemah, tidak menunjukkan emosi di wajahnya.
"Kamu harus merasa bangga mati di tangan Sage Martial."
Sima Hong segera mengirim serangan ke dada Xiao Chen dengan kecepatan kilat.
"Bang!"
Tepat saat ujung pedang hendak menembus dada Xiao Chen, pedang merah tua turun dari langit. Ini memancarkan kondisi pembantaian tanpa batas ketika menikam ke arah Sima Hong.
Pedang Qi itu mengandung energi yang melonjak seolah-olah energi ribuan orang telah menyatu untuk membentuknya. Tanpa diduga, itu juga termasuk jejak hukum kodrat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...