Chapter 722: Fight for the True Dragon Remains

4K 432 1
                                    

Tiga lainnya memiliki budidaya yang lebih rendah dibandingkan dengan Hu Hai. Situasi mereka semakin menyedihkan. Bahaya mengepung mereka. Seperti daun kering sebelum angin kencang, mereka bisa jatuh kapan saja.

Shui Lingling, yang melawan Bai Wuxue, ingin membantu. Namun, dia tidak bisa mengekstraksi dirinya dari pertarungan untuk melakukannya.

Keahliannya adalah keterlibatan menengah atau jarak jauh. Jika dia bisa menarik diri dari Bai Wuxue dalam pertarungan satu lawan satu, dia pasti akan bisa menekannya.

Namun, Shui Lingling saat ini harus bersaing dengannya dalam jarak dekat, mengayunkan busur ungu. Dia tidak bisa bebas untuk membantu yang lain.

Dia sudah berjuang untuk melawannya.

Bai Wuxue memiliki ekspresi santai saat salju melayang di sekitarnya. Dia berdiri di tengah salju dan tersenyum tipis. '' Shui Lingling, Aku akui bahwa Kamu lebih kuat dari Aku. Sayangnya, saudara-saudara junior Kamu tampaknya mengecewakan Kamu.

"Aku menyarankan kamu untuk menyerah pada Naga Sejati ini untuk menyelamatkan dirimu dari penghinaan."

Shui Lingling merasakan kemarahan. Dia berpikir dalam hati, Jika Xiao Chen ada di sini, aku tidak akan berada dalam posisi pasif.

Memikirkan Xiao Chen, dia mulai menyalahkan dirinya sendiri. Jika dia tidak bersikeras melakukan perjalanan melalui Badai Naga Sejati, Xiao Chen tidak akan mati di sana.

"Xiu!"

Mata Bai Wuxue bersinar ketika dia melihat gangguan Shui Lingling. Dia langsung menangkap celah itu dan mendesak ke depan.

Salju berkumpul di telapak tangan Bai Wuxue, yang tampaknya berubah menjadi es. Kemudian dia diam-diam mendorong telapak tangannya ke arah Shui Lingling dengan kecepatan kilat. Serangan telapak tangan ini mengandung niat membunuh yang intens.

Pada saat dia bereaksi, dia tidak bisa lagi menghindari serangan itu dan hanya bisa menerimanya dengan penuh.

Qi dingin mengalir ke tubuh Shui Lingling, dan bibir merahnya menjadi pucat pasi. Lapisan tipis es menutupi rambut hitamnya yang halus.

Dia memuntahkan seteguk darah dan terbang kembali seratus meter. Setelah dia dengan cepat mengedarkan Sun Art Mendalam, uap keluar darinya saat dia mengeluarkan Qi dingin di tubuhnya. Baru kemudian dia terlihat agak lebih baik.

Badai dingin tidak berhenti ketika Qi dingin menyebar ke mana-mana. Bai Wuxue tersenyum dingin dan berkata, "Shui Lingling, untuk berpikir bahwa kamu bahkan akan membuat kesalahan pemula. Kamu benar-benar mengecewakan Aku. ”

"Bang!"

Tiba-tiba, tangisan menyakitkan terdengar di bawah. Jun Si Sekte Langit Tertinggi akhirnya tidak tahan lagi. Lawannya menggunakan pedangnya untuk menjatuhkan senjatanya dari tangannya.

Setelah itu, lawan Jun Si mengirimnya terbang dengan serangan telapak tangan, menyebabkannya muntah darah dan berubah pucat. Orang yang melukainya tertawa sinis, dan sosoknya berkedip, berniat memberikan pukulan terakhir.

Ketika Bai Wuxue melihat adegan ini, dia tidak bisa menahan tawa keras. Kemudian dia berteriak dengan suara dingin, “Shui Lingling, kamu sudah dikalahkan. Apakah ada kebutuhan untuk melanjutkan ?! ”

Shui Lingling mengungkapkan keengganan di wajahnya. Namun, tidak ada lagi kesempatan untuk membalikkan situasi; dia hanya bisa menyerah.

Hu Hai dan yang lainnya pasti merasa sangat tertekan. Setelah menghabiskan begitu banyak upaya untuk sampai ke tanah pemakaman ini, mereka akhirnya tidak mendapatkan apa-apa.

"Hu chi!" Tepat pada saat ini, angin kencang bertiup dan meringkuk di sekitar tubuh Jun Si, lalu maju ke arah orang yang melukainya.

"Ledakan!"

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang