Chapter 603: Fight of the Two Dragons

4.5K 451 8
                                    

"Chu Chaoyun juga agak luar biasa. Ia memiliki kondisi cahaya puncak yang mengandung Divine Might. Dia juga bisa mengubah Essence-nya. Teknik Bela Diri yang dia praktikkan juga sangat kuat. "

“Keduanya berusia dekat dan berasal dari negara yang sama. Kekuatan mereka kurang lebih sama pada level yang sama. Membuat mereka bertarung di pertandingan terakhir adalah hasil terbaik. ”

Zong Liang tersenyum dan mengangguk. “Ini yang terbaik. Seperti yang Aku katakan sebelumnya, aturannya tidak masalah. Jika seseorang kuat, mereka hanya harus terus menang. Mereka berdua adalah putra surga yang bangga, jenius tak tertandingi pada zaman mereka. Orang tua ini juga sangat ingin tahu tentang siapa yang akan dapat memiliki tawa terakhir. "

Satu jam penuh berlalu setelah pertandingan Sima Lingxuan dan Xiao Chen sebelum kompetisi dilanjutkan. Ini karena kerusakan pada Wind Cloud Platform terlalu luas. Tidak ada cara untuk melanjutkan pertandingan. Semua orang hanya bisa menunggu sampai sembuh sepenuhnya sebelum kompetisi dapat berlanjut.

Setelah ronde ke sembilan puluh delapan berakhir, ronde ke sembilan puluh sembilan langsung dimulai.

Pertandingan pertama diadu Gong Yangyu versus Liu Xiaoyun. Ini adalah pertandingan krusial yang akan menentukan siapa yang akan keluar dari sepuluh besar.

Pertarungan itu intens dan menarik, menarik banyak perhatian. Pada akhirnya, Gong Yangyu menggunakan langkah terbaiknya – Melempar Langit dan Bumi – untuk mendapatkan kemenangan yang sulit, memasuki sepuluh besar.

Setelah beberapa pertandingan, giliran Xiao Chen kembali. Lawannya adalah Li Tianhua. Tanpa memberi lawannya banyak peluang, ia mengakhiri pertandingan dalam dua puluh langkah, dengan mudah mendapatkan kemenangan.

"Pertandingan berikutnya: Chu Chaoyun versus Sima Lingxuan."

Sima Lingxuan, yang baru saja dikalahkan, praktis sudah sepenuhnya pulih dari luka-lukanya. Namun, kepercayaan dirinya yang kuat telah berkurang.

Dia tampak sangat putus asa, mengeluarkan suasana tertekan. Auranya benar-benar berbeda dari sebelumnya.

Setelah dikalahkan dalam sepuluh gerakan oleh Xiao Chen, Sima Lingxuan jatuh dari awan ke dasar lembah. Selain itu, dia telah dikalahkan dengan cara yang memalukan. Setiap langkah yang dia kirim telah rusak dan dia benar-benar tidak berdaya. Tidak mungkin dia bisa pulih dengan cepat dari kegagalan ini.

Kepercayaan diri yang kuat yang Sima Lingxuan telah bangun selama lebih dari dua puluh tahun telah hancur. Sekarang melawan Chu Chaoyun yang tangguh, dia dipukuli oleh lawannya sampai dia tidak bisa membalas, keagungannya yang sebelumnya tidak terlihat.

“Betapa benci! Setelah kalah dari Xiao Chen, Lingxuan mungkin akan mengalami kesulitan untuk masuk ke tiga besar sekarang, "kata Tetua Pertama Klan Sima dengan marah.

Peringkat yang diperoleh Sima Lingxuan akan berdampak langsung pada Keberuntungan Klan Sima selama seratus tahun ke depan. Impian para tetua klan untuk mendapatkan tiga peringkat pertama berturut-turut hancur. Sekarang, dia bahkan tidak akan bisa masuk ke tiga besar, sehingga mereka tidak bisa membantu tetapi merasa sangat frustrasi.

tetua Pertama Klan Sima memandang ke arah Xiao Chen dengan niat membunuh di matanya. Dia berkata dengan cemberut, "Siapa pun yang membuat masalah bagi Klan Sima Aku, Klan Sima akan mengembalikannya dengan baik!"

Para tetua dari delapan Klan Mulia 'Bai Clan saat ini sedang mendiskusikan Xiao Chen juga. Niat membunuh yang kuat membayangi nada mereka.

"Teknik Four Season Sabre adalah dasar dari Bai Clan kami. Benar-benar tidak dapat dibocorkan. Kita harus mencari tahu bagaimana orang ini mendapatkannya setelah Kompetisi Pemuda Lima Bangsa. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang