Chapter 718: Fight in the True Dragon Cave

4.2K 417 2
                                    

Xiao Chen mengumpulkan pikirannya yang mengembara. Kemudian, cahaya merah menyala saat dia mengingat tahta merah kembali ke dahinya. Akhirnya, dia mengeluarkan sepotong kain biru dan mengikatnya di dahinya.

Dia menarik semua aura rajanya, dan saat darahnya bersirkulasi, aura sultan kuno dengan tenang menghilang. Suasana di sekitarnya kembali menjadi biasa, tidak berbeda dari yang lain.

Mengendarai gambar Azure Dragon, Xiao Chen turun dengan cepat dan tiba tak lama di pintu masuk Gua Naga Sejati. Dia tidak ragu untuk terbang.

Sebelumnya, dia telah melihat bagian dalam Gua Naga Sejati di peta Savage Battlefield. Saat dia melintasi gua-gua, dia tidak berhenti di salah satu persimpangan jalan atau bingung dengan tata letak yang rumit.

Sepanjang jalan, Xiao Chen bertemu dengan beberapa pembudidaya yang tidak berani masuk terlalu jauh ke dalam dan hanya bisa mencoba keberuntungan mereka di daerah luar.

Dia bergerak seperti angin, menyapu melewati orang-orang ini. Pada saat mereka menoleh dan melihat, dia sudah tidak terlihat. Bagian yang cepat ini mengejutkan kerumunan.

"Orang ganas lain ada di sini. Sepertinya Gua Naga Sejati ini tidak akan damai. ”

"Memang, tujuh raksasa semua berkumpul di sini. Bahkan beberapa pembudidaya longgar yang berperingkat tinggi pada Peringkat Penanam Jahat telah bergabung dengan kegembiraan juga. ”

“Bukan itu saja. Aku mendengar bahwa ada beberapa pembudidaya longgar dari Fiend Race di sini untuk merebut harta milik umat manusia kita. "

Murid sekte di daerah luar sebagian besar tahap awal Superior Martial Monarchs tingkat awal. Karena mereka takut akan bahaya, mereka hanya berani berkeliaran di pinggiran gua.

Orang-orang ini hanya bisa berharap keberuntungan akan menimpa mereka. Mungkin mereka mungkin bisa mendapatkan beberapa harta yang unik di Gua Naga Sejati.

Orang-orang ini semua memiliki tatapan iri bagi mereka yang berani menerobos ke area dalam Gua Naga Sejati. Semua orang tahu bahwa seseorang hanya bisa mendapatkan harta nyata dengan menjelajah ke kedalaman Gua Naga Sejati.

Hanya perkelahian kecil terjadi di daerah luar. Bahkan jika seseorang sangat beruntung, mereka tidak akan mendapat banyak keuntungan jika dibandingkan.

"Kakak senior, haruskah kita pergi dan mencoba keberuntungan kita? Siapa tahu, kita mungkin bisa mendapatkan beberapa keuntungan, ”seorang murid sekte muda tidak bisa tidak menyarankan kepada saudara seniornya ketika dia melihat orang lain memasuki area batin.

Kakak senior yang sedikit lebih tua tersenyum dan menjawab, “Kamu bisa pergi sendiri. Aku belum mau mati. Tanpa setidaknya menjadi Superior Martial Monarch tahap akhir, pergi pasti akan berarti kematian.

“Siapa tahu, mungkin ada Binatang Iblis bermutasi di area bagian dalam. Atau mungkin bahkan jika Kamu memperoleh harta, Kamu akan kehilangan nyawa ketika Kamu bertemu dengan pembudidaya lain dan mereka mencoba merebutnya dari Kamu. "

Ketika murid sekte muda mendengar ini, semangat di matanya perlahan mendingin. Memang, tidak peduli seberapa baik harta itu, tidak ada gunanya jika seseorang tidak hidup untuk menikmatinya.

Xiao Chen bepergian dengan cepat, tidak membiarkan kakinya tetap di tanah lama. Akhirnya, ia tiba di lava panas yang sebelumnya menghentikan tujuh raksasa dan yang lainnya.

Orang-orang itu sudah lama menghilang. Mereka seharusnya sudah melintasi bentangan lava ini dan berkelana lebih jauh ke dalam gua. Mungkin mereka bahkan mungkin telah tiba di sisa-sisa Naga Sejati.

Namun, beberapa orang dengan tatapan ganas dan aura amat buruk tetap ada. Jelas dengan satu pandangan bahwa ini adalah pembudidaya lepas. Mereka tinggal di sini, sedikit merengut ketika mereka melihat lava tanpa batas di depan mereka.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang