Ximen Bao mengikuti dengan sangat dekat saat cahaya pedangnya menari-nari. Dia menjentikkannya ke atas dan ke bawah, menyerang dengan cepat.
"Sial! Dang! Dang!
Keduanya bergerak sangat cepat sehingga yang lain hanya bisa melihat dua sosok berkeliaran dan mendengar senjata berdentang terus menerus.
Intisari melonjak, dan gelombang kejut menyapu tempat itu, meledakkan tanah di sekitarnya, menusuk beberapa ular sanca berbisa yang tersembunyi di kedalaman rawa dan membumbungnya dengan ribuan lubang. Darah terus mengalir dari ular piton saat mereka menjerit kesedihan.
Ximen Bao telah memahami keadaan angin. Serangannya cepat. Saat dia mengeksekusi langkah pertamanya, langkah keduanya akan mengikuti dengan cermat, sepenuhnya mengendalikan ritme pertempuran.
Namun, kecepatan bukanlah yang terpenting di sini. Xiao Chen juga bisa menyerang dengan cepat. Masalahnya adalah Quintessence lawannya terlalu kuat.
Meskipun Xiao Chen memiliki kecepatan serangan yang sama, dia tidak bisa mendapatkan keuntungan karena kesenjangan dalam kultivasi. Setiap kali dia menangkis, Ximen Bao's Quintessence akan mendorongnya kembali.
Jika Xiao Chen tidak memiliki niat saber Kesempurnaan Besar untuk membantu mengimbangi perbedaan dalam Intisari, Lunar Shadow Saber akan terbang lama.
“Itu tidak berguna. Kamu bukan pasangan yang cocok untuk Aku. Serahkan buah-buahan aneh di tangan Kamu serta pedang Kamu, dan Aku dapat menyelamatkan Kamu dari kematian. "
Sekarang semuanya sudah terkendali, Ximen Bao mencoba menyerang Xiao Chen dengan kata-katanya. Ini adalah ritme yang paling disukainya.
Ketika Ximen Bao bertemu lawan yang cukup baik sehingga dia tidak bisa menindas, itu tidak terasa terlalu hambar karena mereka terlalu lemah atau terlalu sakit kepala untuk dia hadapi karena mereka terlalu kuat.
Ximen Bao lebih senang menyerang dengan kata-kata. Jika Xiao Chen benar-benar menyetujui tawarannya, Ximen Bao akan segera mengingkari janjinya dan menikmati ekspresi indah yang akan dibuat Xiao Chen sebelum dia meninggal.
Xiao Chen tetap diam dan tenang, tidak menjawab sama sekali.
Termasuk Taiji Yinyang Flame Diagram dan patung Golden Savage Ox, dia masih memiliki setidaknya tiga cara untuk keluar dari ini dan melarikan diri.
Ruang lingkup pertarungan yang intens ini diperluas. Saat keduanya bertarung, beberapa ular sanca berbisa menjadi korban kekacauan, tidak mampu melarikan diri tepat waktu.
Penggarap di sekitar semua memperhatikan pertempuran ini dan berdiri di kejauhan untuk menonton.
“Mengapa Ximen Bao ada di sini? Kekuatannya hanya sedikit lebih rendah dari tujuh raksasa '. Rawa Python ini seharusnya tidak memiliki banyak daya tarik baginya. "
“Tunggu, tunggu, lawannya sepertinya adalah Jubah Putih yang kejam. Tanpa diduga, mereka saling bertarung. ”
Selama periode ini, Xiao Chen menjadi agak terkenal di kedalaman Python Swamp. Dia praktis adalah tiran di wilayah ini pada saat ini; tidak ada yang berani mencari masalah dengannya.
Melihat bahwa lawan Ximen Bao adalah Xiao Chen, para penonton segera lebih memperhatikan pertempuran ini.
"Mengejutkannya, Jubah Putih yang kejam itu sekuat itu. Dia tidak dirugikan saat bertarung melawan Ximen Bao. ”
Semua orang agak heran. Seorang ahli hanya sedikit lebih lemah dari tujuh raksasa yang jarang ada di Domain Tianwu. Bahkan jika survei mencakup klan tersembunyi, tidak akan ada lebih dari dua puluh orang seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...