Chapter 714: Ample Gains

4.3K 424 3
                                    

Sebelumnya, Xiao Chen telah menghabiskan banyak waktu menyempurnakan Quintessence yang dia dapatkan dari menggunakan Mutiara Pengumpulan Roh Kelas Rendah. Dia tidak akan menyerah pada kemajuannya di sini.

Setelah dia mengkonsumsi semua Buah-buahan Essence Bumi di bawah seratus tahun, budidayanya maju ke langkah malu-malu puncak Martial Monarch tahap akhir.

Kemudian, Xiao Chen mengeluarkan salah satu dari tiga Mutiara Pengumpul Roh Kelas Medial yang tersisa. Dia menggunakan Energi Spiritual yang luar biasa dari Mutiara Pengumpulan Roh Kelas Medali untuk melenggang melalui kemacetan ini.

Mutiara Pengumpul Roh Kelas Medial bernilai jutaan Batu Roh Tingkat Tinggi. Biasanya, akan sulit untuk mendapatkan Mutiara Pengumpulan Roh Kelas Medial bahkan jika seseorang memiliki Batu Roh yang diperlukan. Itu bisa digunakan untuk menerobos dari Medial Martial Monarch Grade ke Superior Martial Monarch.

Sebenarnya, itu agak boros dari Xiao Chen untuk menggunakan Mutiara Pengumpulan Roh Kelas Medial untuk kemacetan kecil ini. Namun, dia terburu-buru untuk waktu. Gua True Dragon sekarang terbuka. Mungkin sebagian besar orang sudah tiba.

Jika dia ingin mendapatkan beberapa harta sebelum mereka disambar, dia harus membuat peningkatan besar dalam kekuatannya dalam waktu sesingkat mungkin.

Setelah mencapai puncak tahap akhir Medial Martial Monarch, Xiao Chen mengeluarkan Pil Pengumpulan Saripati Kelas Unggul. Namun, dia tidak terburu-buru untuk mengkonsumsinya.

Ketika dia mengingat kembali rasa sakit dari pengalamannya sebelumnya dengan Quintessence Gathering Pill, tubuhnya tidak bisa menahan keraguan.

Xiao Chen mengambil napas dalam-dalam dan dengan tegas menempatkan Pil Pengumpulan Saripati ke dalam mulutnya. Setelah tersedak sebentar, dia menelannya utuh.

Tidak lama kemudian, rasa sakit yang diantisipasi tiba. Setelah mengalaminya sekali, Xiao Chen sudah tahu apa yang diharapkan. Dia mengertakkan gigi dan bertahan saat tetesan keringat seukuran kacang menetes ke bawah.

Waktu perlahan berlalu. Rasa sakit bertambah dengan setiap detik yang dialami Xiao Chen. Gelombang siksaan menyerang benaknya, berusaha menghancurkannya.

Meskipun dia pernah mengalami proses ini sebelumnya, itu masih merupakan ujian besar dari tekadnya. Jika dia tidak hati-hati, dia bisa menghabiskan semua upayanya yang berharga. Jadi dia berjuang untuk tetap sadar dengan sekuat tenaga.

Begitu rasa sakit mereda, Xiao Chen tidak merasa lega. Sebagai gantinya, dia merasa mati rasa seolah telah kehilangan semua akal sehatnya.

Dia berhasil melengkungkan bibirnya dengan senyum pahit hanya beberapa saat kemudian. Dia berkata, "Mungkin, hanya orang seperti Aku yang akan mencoba untuk menantang penderitaan seperti itu untuk kedua kalinya."

Dengan bantuan Quintessence Gathering Pill, pembudidayaannya kembali ke tingkat awal dari Medial Martial Monarch tahap awal. Namun, seratus awan putih di sekitar Dantian semuanya berubah menjadi ungu.

Xiao Chen berdiri, dan auranya ditarik, tidak ada yang bocor. Mata hitamnya hitam pekat seperti batu permata, dipenuhi dengan Energi Spiritual dan cahaya.

Dengan pikiran, dia menjentikkan sepuluh jarinya, dan helai saber ungu Qi terbang di sekelilingnya tanpa berhenti.

Pedang Qi menari dengan kacau, berkedip-kedip dengan listrik. Ia berderak tanpa henti seperti badai pisau dan kilat.

Rambut di sekitar dahi Xiao Chen berkibar. Berdiri di mata badai pisau, dia tampak seperti dewa yang sangat membunuh dan mengungkapkan kebodohannya.

"Chop!" Teriak Xiao Chen, dan pisau di sekitarnya melesat keluar, dengan cepat terbang ke depan dan merobek udara dalam sekejap.

Musuh dengan kultivasi yang sedikit lebih lemah berdiri di hadapannya akan segera mendapati dirinya compang-camping, penuh lubang seperti sarang lebah.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang