Bahkan jika Xiao Chen hanya menggunakan setengah kekuatannya, dia bisa dengan mudah membunuh keduanya. Saat gambar Azure Dragon bergerak naik dan turun, dia segera menyusul.
Tanpa repot-repot mengatakan apa-apa, ia memasukkan Quintessence-nya yang murni petir ke dalam pedangnya dan segera membunuh salah satu dari dua pengintai dengan satu pukulan.
Listrik di bilah pedang menghancurkan darah di atasnya menjadi kabut merah. Kabut menggantung di udara dan tetap hidup, mengubah tempat itu menjadi merah. Xiao Chen menyipitkan matanya sedikit, matanya menembus kabut merah, dan mengejar orang lain.
Ketika pengintai yang tersisa mendengar teriakan pendengkur darah dari temannya, dia langsung memucat. Rekannya meninggal dalam sekejap. Siapa sebenarnya yang dikirim Kepala Klan mereka untuk diikuti?
"Azure Dragon Tail Whip!"
Angin kencang bertiup, dan tubuh Xiao Chen bergerak melengkung, melewati tegakan pohon-pohon tinggi. Kemudian, dengan suara 'sou', dia tiba sebelum pengintai lainnya.
Orang itu berlari dengan cepat, tetapi Xiao Chen dengan santai mengirimkan tendangan yang berisi kekuatan lima ratus ton. Di mana pun kakinya lewat, ruang bergetar.
"Bang!"
Tendangan Xiao Chen mendarat di dada pengintai itu dengan kecepatan kilat, mematahkan semua tulang rusuk. Kekuatan melonjak liar melalui tubuh pramuka, menghancurkan semua organ internal.
Scout memuntahkan seteguk darah dan terbang kembali dengan ekspresi kesakitan. Dia menabrak pohon tinggi dan memuntahkan lebih banyak darah.
Xiao Chen menyarungkan pedangnya dan berjalan dengan tenang. Saat dia mendekati pramuka, mata pramuka dipenuhi dengan keputusasaan dan rasa sakit.
"Biarkan aku bertanya padamu. Jika Kamu ingin hidup, katakan yang sebenarnya, ”kata Xiao Chen dengan nada dingin saat ia melihat pramuka. Dia tidak menunjukkan jejak emosi.
Kekuatan luar biasa yang bisa menghancurkan pramuka dengan mudah dan aura yang sangat tajam membuatnya panik; dia tidak berani menolak.
Pramuka itu merosot ke pohon dan bertanya dengan suara bergetar, "Apa pertanyaannya?"
Xiao Chen memandangi pramuka dingin sebelum berkata, "Ceritakan semua informasi yang Kamu miliki tentang Buah Nascent Putih yang berusia ribuan tahun."
Scout membeku sejenak. Jelas bermaksud pura-pura tidak tahu, dia berkata, "Aku tidak—"
"Bang!"
Sebelum pengintai menyelesaikan kalimatnya, Xiao Chen mendaratkan tendangan lagi di dadanya. Kekuatan besar menghancurkan pohon di belakang pengintai, dan dia terbang lebih jauh ke belakang.
Setelah pengintai menyentuh tanah, dia berguling terus menerus. Pada saat ini, organ internalnya semua rusak parah dan tulang rusuknya patah. Warna kulitnya berubah menjadi warna yang mematikan, wajahnya benar-benar tanpa darah.
Xiao Chen melangkah maju dan berkata dengan tenang, "Bahkan jika Kamu tidak mengatakan apa-apa, Aku dapat memperoleh informasi dari orang lain. Aku akan bertanya kepada Kamu untuk terakhir kalinya, apakah Kamu berbicara atau tidak? "
Melihat bahwa Xiao Chen adalah penentu, pengintai itu menatapnya dengan ngeri dan sedih.
Scout tidak lagi berani menunda. Dia berseru, "Aku akan bicara! Aku akan berbicara! Aku akan mengatakan semuanya. Jangan bunuh aku. "
Setelah mendengar informasi pramuka, Xiao Chen memperoleh pemahaman lengkap tentang situasi tersebut.
Buah Nascent Putih berusia seribu tahun membutuhkan tujuh hari lagi untuk matang sepenuhnya. Waktu pematangan ini adalah alasan mengapa kedua klan tidak terburu-buru untuk bergerak. Buah Nascent Putih juga memiliki Roh Binatang Peringkat 9 yang menjaganya. Ketika mencapai kedewasaan, itu akan menarik lebih banyak, Beast Spirit kuat lebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...