Chapter 762: Massacre!

4K 435 5
                                    

Setelah menjatuhkan semua Sage setengah ke bawah, naga pedang mengamuk perlahan menghilang. Segera, aula berubah tenang lagi.

Horor muncul di mata Sage yang terbaring terluka di lantai ketika mereka menatap Yan Shisan berdiri tegak dengan kedua tangan di belakang punggungnya di atas platform batu.

“Xiao Bai, kamu menggunakan pedang. Aku akan membantu Kamu bertarung demi Pedang Es Surgawi ini. "

Xuan Yu bisa melihat ekspresi tergoda di mata Xiao Bai. Dia tersenyum tipis ketika dia berbicara dengan lembut. Dia percaya bahwa jika dia bisa membantu Xiao Bai mendapatkan Pedang Es Surgawi pada saat ini, dia akan dapat menangkap hatinya dengan segera.

Namun, ketika paman kedua Xuan Yu mendengar ini, ekspresinya berubah secara dramatis.

Xiao Bai tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening. Melihat Xuan Yu hendak bergerak, dia dengan cepat menjawab, “Tidak perlu. Aku akan mendapatkannya sendiri. "

Melihat Xiao Bai bergegas keluar, Jiang Zimo dan Mu Xinya dengan cepat mengikuti.

Ekspresi Xuan Yu sedikit berubah. Dia tidak mengira Xiao Bai akan menerima tantangan secara pribadi untuk menghindari memimpinnya. Dia mendengus dingin dan melangkah maju untuk mengikuti.

"Jangan pergi. Jangan gegabah. Orang ini adalah Yan Shisan, jenius iblis dari Klan Noble yang Berdaulat. Kamu bukan lawannya. "

Paman kedua Xuan Yu dengan cepat mengejar dan menghentikan Xuan Yu. Kemudian dia bercerita tentang berbagai kengerian Klan Noble Klan.

Mendengarkan penjelasan paman keduanya, Xuan Yu tidak bisa menahan muka. Dia meninggalkan pikiran untuk membantu Xiao Bai. Jika cara pedang pembantaian membahayakan kekuatan hidupnya, masa depannya akan berakhir.

Xiao Chen, yang semula berencana hanya menonton, tiba-tiba melihat sosok yang akrab terbang keluar dari kerumunan. Wajahnya menjadi kosong sebelum dia memaksakan senyum dan berkata tanpa daya, "Saat itu, aku seharusnya tidak membiarkan dia berjalan di jalan pedang."

Dia mendorong tanah. Berdiri pada gambar Azure Dragon, dia melonjak untuk menghentikan Xiao Bai.

Cara pedang pembantaian Yan Shisan jelas berbeda dari pembantaian pembudidaya biasa. Itu adalah cara pembunuhan yang murni dan ekstrim yang menggunakan aksi membunuh seperti pedang, menghancurkan segalanya dan menghilangkan kekuatan hidup. Cedera pada kekuatan hidup seseorang bukanlah sesuatu yang akan sembuh dengan istirahat beberapa hari.

Raungan naga bergema di aula. Saat gambar naga membawanya, Xiao Chen melompat ke udara dan langsung tiba di depan Xiao Bai, Jiang Zimo, dan Mu Xinya.

Yan Shisan berdiri tegak dengan tangan di belakang punggungnya di platform batu setinggi seratus meter. Dia tidak bergerak, tetapi tiga naga mengamuk yang terbuat dari membunuh pedang bergerak naik dan turun di sekitarnya.

Saat naga mengamuk ini melihat seseorang datang, mereka segera meraung dan menagih.

"Membunuh! Membunuh! Membunuh! Membunuh!"

Berdiri di depan, Xiao Chen menghadapi tiga naga mengamuk yang dibentuk untuk membunuh pedang, jadi dia secara pribadi mengalami pembantaian yang terkandung dalam naga mengamuk.

Sepuluh ribu pedang di depan saling bentrok, semuanya menunjukkan ujung-ujungnya. Suara massa itu seperti binatang buas yang meraung dengan suara serak.

Ribuan kata "bunuh" terbentuk dan memasuki pikiran Xiao Chen seperti gelombang pasang, membuatnya gugup dan membangkitkan rasa takut.

Dia akhirnya mengerti mengapa setengah Sage itu harus menghabiskan begitu banyak upaya untuk mencoba dan melawan, hanya untuk lelah dan akhirnya gagal.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang