Chapter 620: Sima Clan's Shamelessness

4.5K 430 7
                                    

Ao Jiao terbang keluar dari Lunar Shadow Saber dan melihat Diagram Api Taiji Yinyang di depan Xiao Chen. Dia berkata dengan tertarik, “Kekuatan Aku saat ini sama dengan puncak Martial Monarch. Seberapa besar kekuatan Aku yang Kamu ingin Aku gunakan? "

Xiao Chen menjawab, "Gunakan setengahnya dulu."

Peak Martial Monarch, ini adalah seorang kultivator yang telah menyempurnakan Intisari mereka sampai batas. Xiao Chen tidak bisa memandang rendah mereka atau tidak peduli di sekitar mereka.

Saat Xiao Chen berbicara, Ao Jiao menyerang. Sosoknya yang indah melintas di udara dan kemudian dia meninju Diagram Api Taiji Yinyang.

"Bang!"

Diagram Api Taiji Yinyang meledak dengan cahaya. Gelombang kejut melonjak mengirim angin kencang bertiup ke segala arah. Di tengah cahaya, Ao Jiao berjungkir balik tiga kali sebelum dia bisa menghilangkan rebound.

Melihat Yinyang, empat divisi, dan delapan trigram di sekitar Diagram Api Taiji Yinyang yang terang, Ao Jiao tidak bisa menahan pandangan kaget di matanya. Sikap main-mainnya sekarang berkurang secara signifikan.

Xiao Chen merasakan sedikit sakit kepala. Setelah menahan serangan Ao Jiao di setengah kekuatannya, hanya setengah dari Energi Mentalnya tetap di lautan kesadarannya.

Mengepalkan giginya, Xiao Chen berkata dengan ekspresi serius, "Cobalah kekuatan penuhmu!"

Ao Jiao mengangguk, dan auranya melonjak. Terlepas dari sosok mungilnya, dia memancarkan udara yang luas dan megah.

Kali ini, mata Xiao Chen gagal menangkap gerakan Ao Jiao. Kemudian, serangannya menghantam Diagram Api Taiji Yinyang.

"Ledakan!"

Diagram Api Taiji Yinyang meledak dengan cahaya. Kemudian, Yinyang, empat divisi, dan delapan trigram hancur. Darah mengalir keluar dari mulut Xiao Chen saat ia menerima gelombang kejut dari pukulan itu. Dia mundur delapan langkah sebelum bisa menstabilkan dirinya.

Darah dan Chen Xiao melonjak, organ dalamnya bergetar. Namun, dia tersenyum gembira. Dia telah berhasil.

Peak Martial Monarch, hanya setengah langkah dari Martial Sage, adalah penanaman Shen Manjun Pavilion Heavenly Sabre. Meskipun Xiao Chen baru saja maju ke Martial Monarch, dia bisa menahan serangan kekuatan penuh dari Martial Monarch puncak dan hanya menerima luka kecil. Jika orang lain mendengar ini, tidak ada yang akan percaya.

Ao Jiao, yang ada di udara, memiliki ekspresi yang tidak sedap dipandang. Instan Taiji Yinyang Flame Diagram meledak, kekuatan dari rebound berlipat ganda. Itu sama dengan penderitaannya dari serangan yang dua kali lebih kuat dari apa yang dia kirimkan.

Xiao Chen dengan cepat bergegas mendekat dan bertanya, "Apakah kamu baik-baik saja?"

Ao Jiao mengatur energinya untuk sementara sebelum tersenyum. "Aku baik-baik saja. Jika Kamu menderita serangan dua kali lebih kuat dari itu, Kamu pasti akan mati. Namun, daya tahan dari puncak Martial Monarch lebih besar dari yang Kamu bayangkan.

"Jadi, jika kamu bertemu puncak Martial Monarch, bahkan jika pihak lain terluka parah, jangan lengah."

Xiao Chen bisa menggunakan Diagram Api Taiji Yinyang ini untuk menyerang atau bertahan; dia bisa maju atau mundur. Dia akhirnya memiliki kartu truf yang unik baginya karena itu bukan Teknik Martial yang berasal dari Azure Dragon, Teknik Four Season Sabre Bai Clan, atau berbagai teknik rahasia dari Battle Sage Origins.

Di tiga ribu alam besar, hanya Xiao Chen yang tahu Diagram Api Yinyang Taiji. Di masa depan, jika dia bisa mengumpulkan Solar True Flame bersama dengan Lunar True Flame, langkah ini pasti akan mengguncang Dunia Kunlun.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang