Chapter 604: Too Strong

4.4K 437 2
                                    

Dalam sekejap, pakaian dan ornamen Chu Chaoyun memancarkan cahaya keemasan yang menyilaukan. Helai rambut keemasan berkibar ditiup angin dan mata hitamnya berubah menjadi keemasan.

Ribuan sinar muncul darinya, menjadikan angin itu tidak berwarna dan tidak berbau emas. Saat cahaya bersinar, pedang yang tak terhitung jumlahnya berdengung lemah dengan angin, menyanyikan lagu yang tidak ada yang bisa mengerti.

Angin kencang melolong dan cahaya menembus malam yang gelap seolah-olah itu adalah kain tebal, merobeknya menjadi serpihan yang tak terhitung jumlahnya.

Ekspresi wajah halus Xiao Chen tidak berubah. Bahkan jika surga hancur dan bumi retak, dia akan menghadapinya dengan tenang.

Dia tidak merasakan rasa takut di hatinya karena dia memiliki pedang di tangannya. Dia berkata dengan lembut, "Terserah Kamu."

"Ka ca!"

Xiao Chen mengeluarkan Lunar Shadow Saber beberapa sentimeter. Seketika, listrik yang tak terbatas berubah menjadi lampu ungu yang melengkung. Setelah itu, aura yang telah dia kumpulkan selama ini meledak.

Jubah Angin Jernih putih dan ornamen di atasnya semuanya berubah menjadi ungu kristal. Listrik tanpa batas muncul di kedalaman matanya, diiringi dengungan ceria dari pedang yang tak terhitung jumlahnya.

Angin kencang yang sebelumnya telah ditekan oleh aura Xiao Chen melolong. Busur listrik yang tak terhitung jumlahnya melompat di sekitar angin, berderak tanpa akhir.

"Bang!"

Angin kencang keemasan dan ungu berbenturan. Suara nyaring terdengar di malam yang sunyi. Membelah telinga, mengejutkan semua orang.

Kedua saingan keduanya mengangkat aura mereka, dan angin kencang berubah menjadi belahan cahaya, satu emas dan satu ungu. Mereka saling mendorong, tidak memberi jalan sama sekali.

Belahan emas terbentuk oleh jutaan lampu yang dijalin menjadi satu, menghasilkan cahaya yang terus berkilau. Itu tampak ilusi.

Belahan ungu memiliki busur listrik mengamuk yang tak terhitung jumlahnya memicu dan melompat-lompat. Ketika busur listrik meledak, mereka menyewa kekosongan, memaksa keluar riak yang tidak jelas.

Cahaya keemasan dan listrik ungu mendorong satu sama lain, memancarkan energi yang sangat kuat yang menghasilkan retakan kecil yang tak terhitung jumlahnya di Wind Cloud Platform.

Wind Cloud Platform yang luas tampak seperti jaring laba-laba dalam sekejap mata, retakan menutupi setiap sentimeter persegi.

"Ledakan!"

Kedua aura itu tampaknya memiliki kekuatan yang sama, tidak ada yang memberi jalan bagi yang lain. Kedua saingan kehilangan kesabaran mereka, tidak lagi mau terus menunggu. Jadi, mereka menarik senjata mereka lagi.

Belahan emas dan ungu langsung meledak dengan 'ledakan' yang keras.

Begitu keduanya mengeluarkan senjata mereka, Wind Cloud Platform selebar satu kilometer hancur. Batu-batu keras yang tak terhitung jumlahnya melayang di udara. Sebelum para saingan mengeksekusi gerakan mereka dengan benar, setengah dari Wind Cloud Platform sudah dihancurkan.

Para pembudidaya yang menyaksikan itu tercengang. Ini adalah adegan yang mereka tidak berani bayangkan. Bahkan raksasa lainnya, Bai Qi, Liu Xiaoyun, Wang Quan, dan yang lainnya, mengungkapkan ekspresi kaget. Mereka merasa ada sesuatu yang tersangkut di tenggorokan mereka dan mereka tidak bisa mengatakan apa-apa.

"Pertarungan!"

Keduanya berteriak dan dengan erat memegang senjata mereka. Begitu cahaya itu meledak, mereka meluncurkan diri satu sama lain dengan semangat juang yang tak terbatas.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang