Xiao Chen hanya tersenyum ketika mendengar semua berita ini. Dia mengabaikan mereka dan terus fokus pada Perintisnya sendiri.
Dari sembilan puluh sembilan Quintessence yang transparan turun, jumlah yang berubah menjadi mutiara terus bertambah. Intisari Xiao Chen menjadi lebih murni dari sebelumnya.
Xiao Chen baru keluar dari kamarnya setelah dua puluh hari. Kali ini, dia harus keluar karena ini adalah pertama kalinya para murid baru akan menerima upah mereka.
Gaji bulanan ini adalah sepuluh ribu Batu Roh Kelas Superior dan sepuluh Mutiara Pengumpulan Roh Kelas Rendah gratis. Tidak ada gunanya membiarkan mereka pergi.
Zhuo Yushi sudah lama menunggu di luar pintu Xiao Chen. Selama sekitar sebulan terakhir, kapan pun Zhuo Yushi bebas, dia akan datang dan mengobrol panjang dengan Xiao Chen. Dengan demikian, mereka menjadi agak akrab satu sama lain.
"Kakak Xiao, ayo pergi. Aku sudah bertanya-tanya dan mencari tahu di mana menerima tunjangan kami. ”Zhuo Yushi merasa sangat gembira meskipun Batu Roh yang akan dia dapatkan akan membayar sewa.
Namun, sepuluh Spirit Gathering Pearls memiliki nilai tinggi. Nilai tukar adalah lima ribu Batu Roh Kelas Superior untuk satu Mutiara Pengumpulan Roh Kelas Rendah.
Namun, kecuali ada yang membutuhkan Spirit Stones, tidak ada yang cukup bodoh untuk menukar Spirit Gathering Pearls dengan mereka.
Setelah meninggalkan area perumahan, Zhuo Yushi memimpin Xiao Chen dengan mudah keakraban melalui jalan-jalan yang sibuk. Setelah melewati beberapa jalan berliku, mereka tiba di depan gerbang aula.
Banyak murid sekte dalam berdiri dalam antrian panjang di sini untuk mengumpulkan uang saku bulanan mereka.
Xiao Chen akhirnya bisa melihat beberapa murid sekte dalam dengan sumber daya yang lebih baik. Orang-orang ini tampaknya berada pada tahap akhir dari Raja Bela Diri Kelas Rendah.
Namun, mereka berbeda dari Zhuo Yushi. Murid-murid ini telah menarik aura dan saripati yang sangat murni.
Meskipun mereka semua adalah Monarch Bela Diri Kelas Rendah tahap akhir, jika Zhuo Yushi bertarung dengan mereka, dia tidak akan bisa menahan lebih dari sepuluh gerakan.
Jika Xiao Chen menebak dengan benar, orang-orang ini seharusnya sudah mengkonsumsi Pil Pengumpulan Intisari dan kemudian dibudidayakan kembali ke puncak Monarki Bela Diri Kelas Rendah.
Selain itu, Xiao Chen juga memperhatikan sesuatu yang lain: beberapa orang memperoleh lebih banyak remunerasi; dan beberapa, kurang.
Murid sekte dalam yang paling banyak didapatkan adalah seratus ribu Batu Roh Tingkat Tinggi dan lima puluh Mutiara Pengumpul Roh Kelas Rendah.
Xiao Chen bertanya kepada Zhuo Yushi, yang ada di belakangnya, "Ada apa dengan orang-orang itu?"
Zhuo Yushi menjelaskan, “Mereka adalah murid sekte dalam yang peringkatnya agak tinggi pada Peringkat Kontribusi. Mereka menyelesaikan banyak misi untuk sekte dan mendapatkan hadiah tambahan.
“Itu benar, berbicara tentang ini, kita harus mengambil misi bulan ini. Jika tidak, kita akan diusir dari sekte dalam. ”
Supreme Sky Province sangat luas dengan banyak kota di dalamnya. Ada juga banyak asosiasi pedagang, klan, Tempat Tinggal City Lord. Ketika orang-orang ini bertemu dengan masalah yang tidak bisa mereka selesaikan, mereka meminta bantuan Supreme Sky Sect.
Supreme Sky Sekte senang membantu. Pertama, mereka bisa menjaga perdamaian provinsi. Kedua, mereka bisa marah pada murid-murid mereka.
Beberapa misi dikeluarkan oleh pewaris sejati, sesepuh, atau administrator sekte. Ketika mereka memiliki masalah yang mereka tidak punya waktu untuk menyelesaikannya, mereka akan mengeluarkan mereka sebagai misi sekte, membiarkan para murid menyelesaikannya. Yang harus mereka lakukan hanyalah membayar hadiah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Pertualangan[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...