Sebuah tanda di dahi Xiao Chen berkedip ketika dia melonjak ke udara, menyerbu tanpa rasa takut.
Tinjunya menari-nari, mengeksekusi Myriad Heaven Divine Fist. Musik yang lemah terdengar di daerah itu.
"Bang! Bang! Bang! "
Intisari melonjak dan angin kencang melolong. Tiga sosok melintas dengan cepat di udara, berbenturan satu sama lain. Setiap kali mereka bertukar serangan, suara gemuruh terdengar.
Dengan mengandalkan keadaan dan kekuatannya, Xiao Chen tidak berakhir pada posisi yang tidak menguntungkan. Dia bahkan tampaknya lebih unggul.
Cahaya kehendak abadi guntur berisi tekanan mental, membuatnya sulit untuk bernapas.
Saat lampu listrik ungu berkedip di belakang Xiao Chen, dia tampak seperti dia berdiri di lautan petir. Kedua negara hancur saat kontak, tidak dapat bersaing.
"Cahaya Dewa!" Teriak Xiao Chen, dan cahaya menyala di tinjunya. Pilar cahaya agung berisi kehendak abadi guntur melonjak keluar.
Xuan Ye dan Xuan Shui menggunakan Teknik Bela Diri defensif mereka tetapi masih kewalahan. Darah mengalir keluar dari mulut mereka ketika mereka kembali berlayar lima kilometer.
Xiao Chen mengejar mereka dengan cermat. Dia melepaskan semua cahaya dari keinginannya. Rambut hitamnya terbang kemana-mana, dan pakaian putihnya berkibar-kibar liar, membuatnya tampak seperti dewa kuno.
Mereka bertukar seratus gerakan lagi. Kedua Hukum Surgawi Sage itu tidak setangguh Xiao Chen. Mereka juga tidak memahami keinginan. Karenanya, mereka tidak dapat menunjukkan keunggulan mereka dalam pengalaman.
Terus mundur!
Saat matahari terbenam yang terik mewarnai tepi danau Misleading Fog Lake, sebuah pemandangan aneh muncul — seorang Sage setengah mengejar dua Sage Martial Kelas Rendah, memaksa mereka melarikan diri dalam keadaan menyesal.
"Ledakan!"
Keduanya tidak lagi berani menahan diri. Mereka menguatkan diri dan berubah menjadi bentuk sejati mereka. Dua Rubah Roh Berekor Tiga Ekor setinggi dua puluh meter muncul segera. Mata mereka bersinar merah, memelototi Xiao Chen.
Xiao Chen memfokuskan dirinya. Dia menghentikan pengejaran dan berdiri di udara. Setelah mereka mengungkapkan bentuk asli mereka, kecakapan tempur dua kali lipat. Ketika bekerja bersama, mereka memiliki kekuatan ofensif yang cukup besar.
Ekor dari dua Rubah Roh berdiri di ujung saat aura yang kuat mengalir keluar dari mereka. Awan debu perlahan melayang di bawah tekanan aura.
"Mengaum!"
Kedua Roh Rubah meraung dengan ganas dan melompat, menggunakan kekuatan penuh mereka saat mereka menyerang Xiao Chen.
Setelah Xuan Ye dan Xuan Shui berubah menjadi bentuk sejati mereka, aura mereka menjadi seberat gunung. Angin kencang bertiup ketika mereka memaksa Xiao Chen bergerak kembali.
Aku harus menyelesaikan ini dengan cepat!
Xiao Chen mengambil keputusan dan melepaskan cahaya yang menyilaukan dari dahinya. Jimat ungu yang mewakili kehendaknya segera terbang keluar.
Saat cahaya bersinar, lampu listrik ungu berkedip tanpa henti. Tekanan tak terbatas melonjak dan memukul mundur aura keduanya.
"Bang! Bang! "
Jimat ungu menembakkan lampu listrik abadi yang menyerupai meteor, menyerang Xuan Shui dan Xuan Ye satu demi satu.
Seperti yang diharapkan, keduanya tidak bisa menolak sama sekali. Mereka segera terbang kembali dengan sedih dan jatuh di suatu tempat yang sangat jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...