Chapter 673: Horror; Recklessness

4.3K 411 1
                                    

Melihat semua orang telah berkumpul, Qiu Yi berkata, “Malam ini adalah kesempatan terakhir kita. Ini juga merupakan kesempatan terakhir Lone Wolf. Aku harap semua orang akan keluar semua. Kalau tidak, kita mungkin akan kehilangan nyawa kita.

“Aku telah berbicara dengan Zhuo Ping. Tidak peduli siapa yang mendapatkan bukti penyelesaian, mereka tidak akan mengambil harta Lone Wolf. Harta karun akan dibagikan kepada orang lain. "

Tepat setelah Qiu Yi berbicara, mata yang lain berbinar. Seseorang segera tersenyum. "Ini bagus. Meskipun kita tidak akan mendapatkan poin kontribusi, harta karun di Lone Wolf akan cukup untuk menebus kerugian kita. ”

“Ini saran yang cukup bagus. Kami setuju."

Yang lain setuju. Mereka tahu bahwa dengan Zhuo Ping dan Qiu Yi bekerja bersama, mereka tidak akan lagi memiliki peluang untuk mengambil keuntungan dari situasi ini. Jika mereka mendapatkan harta karun di Lone Wolf, mereka akan mendapat untung dalam upaya ini.

Qiu Yi mengalihkan pandangannya ke Zhong Li yang diam dan bertanya, "Kakak Zhong Li, bagaimana menurutmu?"

Zhong Li tersenyum dan menjawab, "Aku hanya akan melakukan apa pun yang dikatakan Tuan Muda Qiu."

Adapun Xiao Chen, yang belum berbicara, semua orang mengabaikannya. Mereka berpikir bahwa sebagai Raja Bela Diri Kelas Rendah, dia tidak akan menolak ide ini.

"Baik. Dalam hal ini, mari kita membuat perjanjian terlebih dahulu. Ketika Lone Wolf muncul, kita semua akan menggunakan gerakan terbaik kita segera tanpa mengatakan apa-apa. ”

Dengan semangat tinggi, Qiu Yi melanjutkan dengan nada luar biasa, "Segera bunuh Lone Wolf tanpa memberinya kesempatan untuk menarik napas."

"Bunuh Lone Wolf dan bagikan hartanya!"

Moral kerumunan berkobar tinggi setelah pidato Qiu Yi. Mereka benci kalau Lone Wolf tidak muncul segera sehingga mereka bisa mengirim serangan padanya dan membunuhnya.

"Bang! Bang! "

Tepat ketika kerumunan menjadi sangat bersemangat, suara keras datang dari atas saat sebuah lubang terbuka di atap, dan tangan raksasa turun dengan kecepatan kilat.

Tangan raksasa ini segera meraih kepala orang yang baru saja berbicara. Kemudian, lengan ini dengan cepat membengkak di depan mata semua orang, berubah menjadi lengan binatang buas yang tebal.

Dengan suara ‘pa’, cakar binatang itu berhenti, membawa kultivator itu dan merobek atap saat melakukannya.

Semua orang melihat topeng Lone Wolf bertopeng hitam yang mengeluarkan aura amat mengerikan. Dia muncul di atap di beberapa titik. Lengannya yang terluka sejak kemarin sudah pulih kembali normal.

"Apakah kamu bilang kamu ingin membunuhku?"

Lone Wolf tertawa keras dan menarik tangannya terpisah. Kultivator itu berteriak ketakutan sebelum dia terbelah menjadi dua. Organ dan darah internalnya tumpah.

Situasi tiba-tiba mengejutkan mereka semua. Mereka awalnya berpikir bahwa Lone Wolf akan tiba dengan cara yang sama seperti pada malam sebelumnya, terbang langsung dari gerbang kota.

Tidak ada yang mengira Long Wolf akan begitu berani hari ini, berbaring di penyergapan di dekatnya.

Para pembudidaya awalnya merasa seperti otak mereka mengalami hubungan pendek. Setelah melihat seseorang terpecah belah, banyak pembudidaya ngeri benar-benar terpana. Keberanian mereka sebelumnya segera menghilang.

"Xiu!"

Sementara semua orang terpana, Lone Wolf, yang lengannya sudah berubah, bergerak dengan kecepatan kilat. Serangan liar menewaskan tiga atau empat orang di tempat.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang