Meskipun memiliki kultivasi yang lebih tinggi, Yu Zhiqing dan para pemimpin faksi lainnya lebih lambat dari Xiao Chen. Mereka tidak bisa menangkapnya sama sekali dan tidak punya cara untuk mengelilinginya. Sebaliknya, Xiao Chen mengendalikan ritme pertempuran.
Adegan yang terbuka membuat para penonton tercengang. Mulut mereka ternganga lebar, dan mereka mengungkapkan ekspresi tidak percaya sepenuhnya.
"Tutup, bahu-membahu!"
Setelah mereka menyia-nyiakan Quintessence mereka dan gagal mengelilingi Xiao Chen, Yu Zhiqiang dengan enggan memberikan perintah ini, wajahnya berkedut.
Keempat cepat menggambar bersama, berdiri bahu-membahu dalam lingkaran kecil. Formasi ini menyangkal peluang bagi Xiao Chen.
Langkah ini agak efektif. Tidak peduli siapa yang diserang Xiao Chen, tiga lainnya akan dapat bereaksi dengan cepat. Dia tidak bisa memanfaatkan keunggulan kecepatannya.
"Ha ha! Yu Zhiqiang, bukankah Kamu ingin bukti Aku selesai? Mengapa Kamu bersikap seperti kura-kura? Ini menyedihkan! ”
Ketika Xiao Chen melihat adegan ini, dia tertawa keras dan mengejek mereka tanpa rasa takut.
Keempat segera mengamuk di hati mereka dan hampir bergegas keluar meskipun mereka sendiri, ingin bentrok langsung dengan Xiao Chen lagi.
“Namun, tidak ada gunanya bersembunyi. Membakar Surga! ”
Tanpa menunggu keempat bergegas padanya, Xiao Chen membakar Vital Qi-nya. Asap Azure menguar dari Tianmen Acupoint di kepalanya dan bergegas ke langit.
Bercak besar awan putih mulai menyala dengan api biru. Dari kejauhan, itu benar-benar tampak seperti surga terbakar.
Seekor makhluk berbentuk naga tampaknya sedang berenang di awan biru. Saat Xiao Chen berteriak, cakar naga membentuk kepalan dan jatuh dari langit.
Keempat bekerja bersama untuk mempertahankan, masing-masing dari mereka mengirim langkah untuk berbenturan dengan Fist Burning the Heavens ini. Qi dan darah mereka melonjak, dan organ-organ internal mereka bergetar.
Xiao Chen berteriak lagi dan membakar semua Vital Qi di tubuhnya. Karena Seni Tempering Tubuh Cakramnya telah maju ke puncak lapisan keenam, dia sudah bisa mengandalkan Murni Qi untuk melawan Raja Medial Martial Kelas Medial.
Setelah mengkonsumsi setengah tetes Naga Marrow dan Rumput Darah Raja, Xiao Chen bisa dikatakan telah mengalami kelahiran kembali. Semua pembuluh darah, tulang, dan sumsumnya sepertinya telah dimaafkan.
Ketika Xiao Chen masuk semua, membakar semua Vital Qi-nya, kekuatan yang muncul bisa naik gunung tinggi dan mengguncang dunia.
"Mengaum!"
Ketika Xiao Chen berteriak, naga yang disembunyikan di awan yang bergejolak juga meraung, selaras dengan teriakan Xiao Chen dari jauh.
Tiba-tiba, cuaca mengamuk, dan langit biru yang terbakar sepertinya akan turun ke dunia. Seluruh ruang mulai bergetar tanpa akhir.
"Cakar Membakar Surga!"
Cakar naga raksasa dan tampak kokoh yang ditutupi sisik naga menembus awan dan menuju ke empat orang yang berdiri bahu membahu, menukik ke arah mereka dengan cepat.
Cakar naga tampak seperti gunung mini. Begitu itu menembus awan, bayangan besar menutupi keempatnya.
"Bang!"
Keempat melakukan yang terbaik untuk mempertahankan diri. Namun, itu masih belum cukup. Mereka tidak bisa lagi menekan Qi dan darah mereka yang melonjak, dan mereka memuntahkan seteguk besar darah saat mereka jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...