Sedikit kekhawatiran muncul di mata Shui Lingling. Kemudian, dia tersenyum dan berkata, "Itu tidak akan terjadi. Dia berjanji kepada Aku bahwa dia pasti akan kembali. Adapun rumor, tidak perlu peduli tentang mereka. Ayo, ayo pergi. "
——
Langit berubah gelap ketika awan tak terbatas bergolak di dalamnya. Mereka bergerak seperti ombak laut dan sungai-sungai besar, naik dan turun terus menerus.
Langit yang luas gelap sekitar lima puluh kilometer di sekitarnya. Sekilas, sepertinya langit akan jatuh. Gelap sekali.
"Pu!"
Tiba-tiba, sehelai saber Qi merobek awan gelap yang pekat. Itu tampak seperti lubang yang terkoyak di langit. Cahaya tanpa batas mencurahkan dan membentuk pilar cahaya yang gemilang.
Di dunia yang sangat gelap ini, seberkas cahaya ini tampak sangat indah.
"Sial! Dang! Sial! ”
Dalam pilar cahaya, dua sosok terlintas, bertukar gerakan dengan cepat. Petir-petir berkedut di sekitar mereka, zig-zag seperti ular sanca dan membuat langit berkedip-kedip tanpa henti.
Perlahan, petir di sekitarnya tidak hanya menyerupai ular sanca. Sebaliknya, baut membentuk beberapa ular sanca realistis. Sisik ungu terlihat pada tubuh ular piton yang besar, bertelur satu sama lain dan tampak berbeda.
Kedua mata pada kepala ular sanca menunjukkan keganasan seperti listrik.
Ratusan ular seperti itu berputar-putar di sekitar keduanya. Dari kejauhan, mereka tampak seperti banyak naga listrik menari di udara.
Pilar cahaya itu mulai melayang. Itu tampak seperti pisau surgawi yang mengiris awan gelap yang membentang sejauh lima puluh kilometer.
Saat keduanya bertukar bergerak, mereka bergeser dengan cahaya. Bentrokan senjata mereka terdengar seperti guntur surgawi, berat dan penuh ledakan, membuat udara bergetar.
Mungkin mencapai tanah tiga kilometer di bawah tanpa berkurang, mengguncang banyak pohon dan tanaman dan mengeringkan daun gemetar berkilauan dalam cahaya.
Kedua gerakan yang saling bertukar itu tak lain adalah Xiao Chen dan Ao Jiao tepat di tengah secara bertahap meningkatkan Teknik Sabre Tribulation Petir yang baru setelah ia menghabiskan waktu berhari-hari memahaminya.
Setelah pilar cahaya benar-benar mengiris awan penurun yang membentang lima puluh kilometer, mereka tersebar. Kegelapan mulai cerah, dan sinar matahari terik bersinar lagi tanpa terkendali.
Sinar matahari keemasan menerangi negeri itu sekali lagi.
Xiao Chen dan Ao Jiao berhenti bertukar gerakan dan berubah menjadi dua sinar cahaya, langsung mendarat di lembah terpencil.
Ao Jiao dengan lembut melambaikan tangannya dan menyingkirkan bilah cahaya di tangannya. Dia tersenyum dan berkata, “Hehe! Tidak buruk. Dalam waktu kurang dari sebulan, Kamu sudah lebih atau kurang selesai mengubah Teknik Sabre Tribulation Light. Selain itu, kekuatannya luar biasa. Segera, fenomena misterius ular piton akan berubah menjadi naga banjir. "
Xiao Chen tersenyum tipis, mengungkapkan ekspresi gembira.
Dengan mengandalkan kehendak abadi guntur dan Petir Jimat yang tak terlupakan tercetak dalam benaknya, proses mengubah Teknik Saber Kesusahan Kilat telah berjalan jauh lebih lancar dari yang diperkirakan Xiao Chen.
Untuk Teknik Sabre Kesusahan Petir yang baru, Xiao Chen menghilangkan kebutuhan akan kondisi angin dan awan saat ia terus memperkuat kebutuhan akan keadaan guntur.
Tanpa angin dan awan, tidak akan ada kilat. Hanya ketika angin dan awan bergerak, petir menyerang di mana-mana.
Ini adalah Teknik Sabre Tribulation Lightning tua. Jika seseorang ingin mengeluarkan kekuatannya yang sebenarnya, ia perlu meningkatkan kondisi angin dan awan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...