Xiao Chen meretas tombak berkobar itu dengan pedangnya. Ledakan keras terdengar, mengirimkan gelombang kejut yang kuat melonjak ke mana-mana.
Ketika kekuatan besar meledak, itu mendorong Xiao Chen mundur seratus meter. Darah mengalir keluar dari sudut bibirnya, dan tatapan aneh muncul di matanya. Tanpa diduga, serangan puncak tujuh bayangan gabungan masih lebih lemah.
Tuoba Yun tertawa keras, “Idiot, kamu bahkan berani bertarung langsung dengan Teknik Kombinasi Naga Delapan Segmen kami! White Robed Bladesman, hari ini akan menjadi tanggal peringatan kematianmu! ”
Tuoba Yun mendorong telapak tangan kanannya keluar saat dia tertawa keras. Tombak menyala yang mengerikan berlanjut menuju Xiao Chen tanpa ada yang berkurang.
"Teknik Four Season Sabre, Membakar ke Kehancuran!"
Tombak menyala menembus ruang bahkan lebih cepat dari kilat. Tanpa tempat untuk melarikan diri, Xiao Chen menyerang dengan tegas dengan langkah paling kejam dari Teknik Four Season Sabre.
Matahari musim panas yang terik menggantung tinggi di udara. Saat Xiao Chen menebang, rasanya seperti matahari jatuh dari langit, berniat membakar segalanya menjadi sunyi sepi.
"Bang!"
Sebelum pandangan orang banyak yang terpesona, Xiao Chen tidak memilih untuk bertahan tetapi untuk berbentrokan, terus mencoba menerobos dengan paksa.
Ledakan yang lebih keras terdengar. Api menyala tanpa batas menyebar di udara dan berubah menjadi panah kecil yang terbang ke mana-mana.
Setelah Burning to Desolation dan tombak menyala muncul di langit seperti titik-titik hitam yang tak terhitung jumlahnya pada selembar kertas putih.
Setiap titik hitam adalah sobekan spasial kecil. Namun, karena langit terlalu ekspansif, mereka tampak tidak penting seperti titik-titik hitam.
Gelombang panas tersebar, dan darah menyembur dari bibir Xiao Chen sekali lagi. Namun, ia tidak mengalami luka di tubuhnya. Tungkai dan tulangnya dalam kondisi sangat baik. Saat dia berdiri di udara, auranya tidak berkurang.
Tuoba Yun mengungkapkan kecurigaan sedikit di matanya. Dia bergumam, “Itu tidak mungkin. Aku tahu bahwa dia memiliki tubuh fisik yang kuat. Namun, tombak menyala ini membawa gelombang kejut yang berapi-api. Itu bahkan akan merobek puncak Martial Monarch sampai hancur. ”
"Kakak, bocah itu tampaknya memiliki Harta Karun Rahasia Tingkat Tinggi yang defensif," seseorang di belakang Tuoba Yun berkata dengan cepat.
Tuoba Yun melihat dengan hati-hati dan menemukan cahaya redup memudar dari bawah Jubah Angin Jelas Xiao Chen. Ekspresi keserakahan muncul di matanya saat dia tersenyum sinis. “Memang, itu adalah Harta Karun Rahasia Kelas Superior yang defensif. Ini barang bagus. Bahkan Wan Clan hanya memiliki beberapa Treasures Rahasia Tingkat Tinggi.
"Saudara, bubar dulu. Setelah itu, kita akan menggunakan Teknik Bela Diri koperasi kita beberapa kali lagi dan mendapatkan serangan untuk menembus melalui Rahasia Harta Karunnya, mengejutkan organ-organ internalnya sampai dia mati. ”
"Hu! Hu! "
Kedelapan sosok itu dengan cepat berpisah dan berubah menjadi delapan sinar cahaya. Sekali lagi, mereka memegang senjata yang telah mereka bungkus sebelumnya, mengirim serangan ke Xiao Chen.
"Sial! Dang! Sial! ”
Pertempuran sengit yang penuh bahaya terungkap di udara. Delapan Dewa Penjaga Agung berkoordinasi dengan baik, menekan Xiao Chen sementara waktu.
Serangan terus menerus menghujani. Xiao Chen mempertahankan ketenangannya, tidak panik. Dia tidak memiliki niat untuk mengeluarkan kekuatan penuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...