Chapter 726: Dragon Marrow

4.1K 412 1
                                    

Tak lama setelah itu, tujuh raksasa lainnya semua bangun dari ilusi satu demi satu. Kemudian, mereka melihat ke arah pemilik guntur yang mengejutkan ini dan menjadi agak sedih.

Alis menawan Shui Lingling dirajut saat dia bergumam pada dirinya sendiri, "Will of thunder! Seorang Junxi benar-benar memahami kehendak guntur! ”

Xiao Chen mengerutkan kening dan tenggelam dalam pikiran yang mendalam. Kekuatan kehendak sangat menakutkan; bahkan memicu rasa takut bagi jiwa seseorang.

Jika An Junxi benar-benar bergerak, semua orang yang bergabung di sini tidak akan cocok untuknya. Dia sudah lama melampaui sisanya dengan selisih yang besar.

Jika seseorang tidak dapat memahami wasiat, maka bahkan jika mereka setengah Sage, mereka hanya akan seperti semut di depannya.

Sebuah cambuk petir Junxi berkedip dengan lampu listrik platinum, tampak seperti naga suci platinum yang kuat menyapu tempat itu.

Whiplash ini mengirim lima pembudidaya longgar Fiend Race, yang telah berubah menjadi bentuk Fiend mereka, terbang di udara. Tubuh mereka gemetar, dan ketika mereka mendarat, mereka mengambil bentuk manusia lagi. Asap hitam keluar dari tubuh mereka; mereka tampak sangat menyedihkan.

"Kamu masih tidak enyah ?!"

Sebuah Junxi berdiri di tengkorak naga dengan ekspresi tegas, memegang cambuk platinum yang berkedip di tangannya.

Setelah harus mengungkap kehendak guntur, An Junxi tidak dalam suasana hati yang baik. Ketika dia berbicara, kata-katanya tidak memiliki sedikit kesopanan untuk lawan-lawannya. Jika lima pembudidaya Fiend Race longgar ini bersikeras untuk melanjutkan pertarungan, dia tidak punya pilihan selain membunuh mereka.

Lima setengah Sage Fiend Ras gemetar saat mereka berdiri. Mata mereka menunjukkan ketakutan yang mendalam karena mereka dengan cepat meninggalkan tempat pemakaman tanpa melihat ke belakang.

Ketika An Junxi mendarat di tanah, ia dengan santai mengayunkan cambuknya dan menghancurkan sisa-sisa True Dragon yang besar, hanya mempertahankan sembilan vertebra pertama tulang belakang.

Saat rangkaian ini runtuh, seluruh tanah pemakaman bergetar. Bongkahan-bongkahan batu mulai berjatuhan dari atas, bergemuruh ketika mereka melakukannya.

“Cepat, lari! Tempat ini akan runtuh. Jika kita tidak segera pergi, kita akan terkubur di sini selamanya. ”

Ekspresi Shui Lingling sedikit berubah. Kemudian, dia dengan cepat memimpin Xiao Chen dan yang lainnya ke pintu keluar.

Gua itu runtuh. Batu-batu besar jatuh dari langit-langit. Seluruh tempat menjadi kacau. Untungnya, semua orang yang datang ke sini memiliki budidaya yang tinggi.

Mengingat tingkat bahaya, kecuali mereka sangat tidak beruntung dan dihancurkan oleh batu sebelum mereka bisa menyebarkan Intisari mereka, kebanyakan dari mereka akan baik-baik saja.

Ketika Xiao Chen dan yang lainnya meninggalkan Gua Naga Sejati, seluruh area di belakang mereka jatuh. Setelah itu, ledakan keras bergema, dan Gua Naga Sejati merosot ke tanah, berubah menjadi puing-puing.

Tidak ada yang bisa terus berburu harta karun. Juga tidak mungkin bagi orang lain untuk datang di masa depan untuk mencoba keberuntungan mereka.

Beberapa pembudidaya tidak tahan untuk meninggalkan puing-puing di hadapan mereka. Dalam perjumpaan yang kebetulan ini, banyak yang berhasil mendapatkan harta yang mereka cari, mendapatkan cukup banyak uang.

Beberapa orang juga meninggal di sini, membayar dengan nyawa mereka dan berubah menjadi debu. Mereka jatuh di jalan kultivasi yang sulit dan berbahaya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang