Chapter 705: Unparalleled

4.1K 406 4
                                    

Setelah darah membeku, semua aura amat buruk dimasukkan ke dalam pedang Qi tanpa ada yang bocor. Ketika pedang itu ditebang, gas beracun yang mengambang di udara berubah menjadi kabut putih dan tersebar.

Cahaya pedang merah tampak menyilaukan dalam kabut putih, mengeluarkan perasaan menakutkan.

Memang, sebagai seorang kultivator lepas, Monarch Martial Kelas Menengah tingkat menengah ini memiliki kartu truf sendiri. Orang ini agak mampu, mengambil pendekatan alternatif dan mengelola untuk meningkatkan kekuatan serangan ini dari yang dari Teknik Martial Peringkat Bumi ke tingkat Teknik Martial Peringkat Surga.

Namun, serangan ini pada akhirnya adalah Teknik Martial Peringkat Bumi. Dibandingkan dengan Teknik Martial Peringkat Surga yang benar, itu masih lebih rendah.

Naga Tersembunyi di Kedalaman, Naga Melambung!

"Bang!" Ledakan hebat terdengar, dan air keruh membelah untuk mengungkapkan celah hitam pekat. Xiao Chen berubah menjadi Naga Sejati dan bergabung dengan pedang-nya, tampak seperti Naga Sejati yang turun ke langit.

Awan yang tampak menguntungkan muncul di langit, dan aura tanpa batas meletus. Xiao Chen merasakan tubuhnya dipenuhi dengan kekuatan Naga Sejati, dan dia secara alami melonjak.

Naga Sejati meraung, dan cahaya pedang merah dari pembudidaya longgar berjubah hitam tiba-tiba hancur, berubah menjadi bintik-bintik cahaya merah dan berhamburan. "Ka ca!"

"Bang! Bang! Bang! ”Lampu merah tua mendarat di rawa dan menghancurkan lubang yang dalam. Air dan lumpur yang keruh menyembur ke udara.

"Mati!"

Aura Naga Sejati belum berakhir. Ketika Xiao Chen memotong dengan pedangnya, dia seperti Naga Sejati yang mengayunkan cakarnya dengan marah. Pemogokan itu tak tertandingi dan tidak dapat diblokir.

Perisai Quintessence kultivator hitam berjubah longgar pecah, dan darah mengalir ke mana-mana saat ia dipotong menjadi dua.

Xiao Chen menyarungkan pedangnya dan berdiri tegak. Kemudian, dia memeriksa Quintessence-nya dan menemukan bahwa hanya sedikit lebih dari sepertiga yang tersisa.

"Soaring Dragon … memang, itu terbang ke langit dalam satu napas, tak tertandingi. Namun, itu memerlukan terlalu banyak saripati juga. Lebih jauh lagi, ini bukan Soaring Dragon yang sudah selesai, yang mungkin akan menarik lebih banyak Intisari di masa depan.

Xiao Chen tidak merasa bersemangat untuk membunuh pembudidaya longgar berjubah hitam. Dia hanya menganalisis kelemahan Soaring Dragon dengan tenang.

Setelah melihat orang-orang seperti Shui Lingling, Tuan Muda yang Bergairah, dan An Junxi, tidak peduli betapa sombongnya Xiao Chen pada dirinya sendiri, ia tidak akan mengungkapkannya.

Dia mengambil cincin spasial dari pembudidaya longgar berjubah hitam, kemudian terus mencari Bumi Essence Fruits.

Buah-buahan aneh itu sangat langka di kedalaman Python Swamp. Setidaknya empat kali lebih langka daripada di pinggiran. Namun, tanpa kecuali, mereka semua akan berusia setidaknya seratus tahun. Bukan tidak biasa menemukan yang berusia dua atau tiga ratus tahun, juga.

"Aku menemukannya. Ada buah aneh sekitar lima kilometer di depan dan ular piton berbisa tiga ratus meter di depannya. Aku harap keberuntungan Aku tidak terlalu buruk. "

Xiao Chen menarik Sense Spiritualnya dan dengan cepat bergegas mendekat. Dalam waktu yang dibutuhkan untuk menyeduh sepoci teh, ia menemukan sasarannya. Jika orang-orang pekerja keras lainnya mengetahui tentang efisiensi Xiao Chen, mereka akan cukup marah untuk memuntahkan darah.

"Gemuruh…!"

Rawa di depan menggelegak aktif, mendidih dengan gas panas. Ketika gelembung meledak, racun korosif memenuhi udara.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang