Xiao Chen tetap tenang dan tenang. Meskipun serangan sengit dari kelompok Raja Bela Diri Kelas Rendah, dia bergerak dengan santai. Saat dia mengayunkan sarungnya, dia menghancurkan semua pukulan yang masuk.
Setelah dia menemukan beberapa celah, dia menggunakan sarungnya untuk menyerang dengan kekuatan guntur. Niat Saber dan Intisari meledak dan mengirim berbagai tokoh terbang. Setelah mereka mendarat, mereka tidak bisa lagi bangun lagi.
Xiao Chen tidak menarik pukulannya. Dia mematahkan setidaknya beberapa tulang orang yang dia pukul. Mereka perlu istirahat tidak kurang dari sebulan untuk pulih.
Yang lain heran. Ini adalah hasil ketika Xiao Chen tidak menarik pedangnya. Jika dia memamerkan pedang, maka orang-orang di tanah semua akan mati.
Pertempuran itu tidak berlangsung lama. Dengan Intisari Xiao Chen yang kuat, ia memiliki keunggulan menekan atas orang-orang ini.
Xiao Chen jelas-jelas hanya tahap awal Kelas Martial Monarki Rendah. Namun, ketika mereka bertarung, dia dengan mudah mematahkan Teknik Bela Diri orang-orang ini. Banyak orang yang tidak mengerti apa yang sedang terjadi.
“Sial!”
Ujung sarungnya mengetuk tanah dengan keras, mengeluarkan suara keras yang bergema di sekitarnya. Pendekar pedang berpakaian hitam dan kelompoknya tidak bisa berdiri.
Niat saber yang tersisa di udara terus berdengung seperti saber berharga yang bersenandung.
Ketika Xiao Chen mendengar ini, dia sedikit mengernyit. Dia masih tidak memiliki kendali absolut atas niat sabernya yang enam puluh persen dipahami. Namun, itu sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.
“Xiao Chen, jangan terlalu senang. Tunggu saja Tuan Muda Gui untuk menyelesaikan misinya dan kembali. Tunggu saja, ”teriak pendekar pedang hitam itu berteriak dengan kejam dari tempat dia berbaring di tanah.
Xiao Chen tersenyum lembut. Dia berkata dengan tenang, “Kalau begitu, sampaikan pesan ini ke Gui Wu. Aku, Xiao Chen, akan menunggunya. Jika dia tidak datang kepada Aku, Aku akan pergi mencarinya.
“Adapun kamu, kamu bisa enyah sekarang!”
Sebelum tatapan bingung orang-orang di sekitarnya, Xiao Chen mengangkat kakinya dan menendang pendekar pedang berpakaian hitam itu. Jumlah kekuatan dalam tendangan itu sangat besar, membuat pemain pedang itu menjauh dengan kecepatan yang sulit ditonton oleh para penonton.
Hati yang dipenuhi dengan kemarahan menghalangi harmoni dalam pikiran seseorang. Pria jantan tidak memiliki kebencian yang tidak akan dibalaskannya. Karena Gui Wu berani mengambil Mutiara Pengumpul Roh Xiao Chen, dia harus membayar harganya. Tidak peduli seberapa jauh dia, Xiao Chen akan mengambilnya darinya.
Xiao Chen harus berurusan dengan Gui Wu cepat atau lambat. Bagaimana dia bisa takut ancaman pendekar pedang berpakaian hitam?
——
Ada halaman individu terutama untuk penggunaan murid sekte dalam di kota timur. Halaman ini memiliki ruang kultivasi yang tenang, tempat latihan yang lengkap, dan lingkungan yang elegan; mereka bersih dan sederhana.
Vena Roh Peringkat 1 di ruang budidaya hanya memasok penghuni halaman. Tinggal di tempat seperti itu lebih dari sepuluh kali lebih baik daripada daerah perumahan awal.
Namun, harganya tak terbayangkan tinggi. Sewa satu bulan akan menelan biaya dua ratus ribu Batu Roh Kelas Tinggi.
Meskipun Xiao Chen merasa sakit hati karena ini, dia masih menyewa halaman. Hanya bisa memiliki Vena Roh untuk dirinya sendiri sepadan dengan harganya. Selain itu, ia juga membutuhkan tempat yang besar dan tenang untuk memahami niat pedangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...